Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Temple mematahkan No. 16 Villanova untuk pertama kalinya sejak 2012

Temple mematahkan No. 16 Villanova untuk pertama kalinya sejak 2012

Philadelphia – Pertempuran Khalifah Dia tersesat di antara kerumunan siswa Kuil yang memadati lapangan untuk merayakan salah satu kemenangan terberat program ini selama bertahun-tahun.

Hanya satu masalah.

Kutu terkecil menempel pada jam.

Hei, sudah 10 tahun sejak burung hantu menggulingkan Vilanova yang hebat. Berapa detik lainnya?

Patel berkata, “Saya merasa pestanya baru saja dimulai. Maksud saya, mereka harus melakukan tembakan 2 detik tepat waktu. Anda melakukannya, angkat topi. Tapi kami menang.”

Damien Dunn Dia melanggar lemparan awal dengan 1,1 detik tersisa dan membuat dua lemparan bebas saat Temple mengalahkan No. 16 Villanova 68-64 pada Jumat malam, membuat para penggemar burung hantu menjadi heboh – dua kali! Pusat Lycora.

14 perubahan di babak kedua membuat game ini masuk dalam kategori Lima Besar klasik. Yang hilang hanyalah palystra.

“Kuil adalah salah satu pertunjukan besar,” kata Patel. “Kami hanya berusaha membawanya kembali sejauh itu. Kembalikan nama kami. Dan itu adalah masalah besar.”

Dunn melakukan lemparan bebas pertama untuk memimpin 65-64 dan Vilanova meminta timeout untuk membekukan guard kelas dua itu. Penjaga keamanan kuil berbaris di gedung pengadilan untuk mengantisipasi kekacauan yang akan datang—dan Dunn menyerahkannya.

Dia memukul pukulan kedua, Temple Zach Hicks Umpan itu dicegat di dalam dan ratusan penggemar segera bergegas ke lapangan. Penyiar pidato publik memerintahkan penggemar untuk mengosongkan lapangan – “Permainan belum berakhir!” – Bahkan dengan 0,0 tersisa dibekukan di papan skor.

Ternyata, terjadi kesalahan pada Villanova Eric Dixon Hicks pergi ke garis lemparan bebas dengan 0.2 pada jam dan ratusan siswa Temple berdesakan di belakang keranjang lain siap untuk berlari lagi.

READ  Blog langsung UFC 274: Analisis, sorotan, skor

Hicks membuat keduanya dan menyebut Villanova sebagai tenggat waktu. Para pemain candi menyapa para penggemar yang tidak sabar dan juga berusaha untuk tetap tenang di luar lapangan. Ketika permainan akhirnya berakhir, itu adalah Temple Court Storm, Take 2!

Pelatih Temple Aaron Mackie mendapatkan kemenangan tanda tangannya dalam empat musim di bangku cadangan. The Owls mengalahkan Top 25 untuk pertama kalinya sejak mereka menduduki peringkat 16 di Wichita State 65-52 pada 15 Januari 2020.

“Senang melihat para pemain, energi perguruan tinggi yang digunakan anak-anak ini untuk bermain bola basket perguruan tinggi,” kata Mackie.

Dunn memimpin tim Boom (1-1) dengan 22 poin, sedangkan Battle mencetak 21 poin.

Caleb Daniels Villanova memimpin (1-1) dengan 19 poin dan Dixon memiliki rata-rata 18 poin. Vilanova mencetak 26 percobaan 3 poin per pertandingan musim lalu, tetapi hanya mencetak 2 dari 7 upaya melawan Temple. Burung hantu menyangkal tembakan laut dan memaksa Wildcats untuk mencoba melewati di cat, yang bertemu dengan hasil yang beragam.

“Mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dengan membawa sesuatu yang kami sukai,” kata pelatih Villanova Kyle Neptune.

Game Saint Joseph’s, Villanova, La Salle, Penn, dan Temple telah dijalin ke dalam jalinan esports Philadelphia selama lebih dari 60 tahun. Namun, The Big 5 telah kehilangan kilaunya selama dekade terakhir karena Wildcats telah berubah menjadi kekuatan nasional dan empat tim lainnya tidak bisa mengikutinya.

Pandemi menghapus pertarungan tahunan di masing-masing dari dua musim terakhir, dan ini adalah pertemuan pertama sejak Vilanova menang pada 16 Februari 2020. Album ini tidak memenangkan seri sejak 5 Desember 2012, ketika Fran Dunphy menang. Masih pelatih. Villanova menang tujuh kali berturut-turut dalam seri, rata-rata 18 poin.

READ  Israel Adesanya untuk mempertahankan gelar kelas menengah melawan Alex Pereira di UFC 281

Owls memukul pengadilan dan menembak gangguan.

Pat sehat setelah melewatkan keseluruhan musim lalu dengan patah kaki, memukul 3 dan kemudian mengubah permainan empat poin untuk memimpin 24-11. Penggemar kuil meletus.

Wildcats keluar dari permainan mereka di game Neptunus kedua mereka sejak menggantikan pensiunan Hall of Famer Jay Wright. Villanova menutup dengan 11-3 dan tertinggal 34-29.

Hasil pada hari Jumat menyamai kekalahan terdekat Villanova dari lawan yang tidak berperingkat sebagai tim unggulan. Wildcats telah mengalami nasib yang sama dua kali sebelumnya, di Game Dua musim 1994-95 (kalah 85-64 dari Minnesota) dan Game Dua musim 1988-89 (kalah 102-81 melawan Southern Illinois).

Wildcats bermain tanpa awal yang diharapkan Justin Moore (Keluar tanpa batas waktu, merobek Achilles) dan memulai musim baru di Big East tahun ini Cam Whitmore (Di ibu jari tangan kanan).

Tidak ada yang penting karena penggemar mengabaikan permintaan PA dan menari dan berfoto selfie dengan Hooter setelah terompet terakhir.

ESPN Stats & Information dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.