Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Campbell menjadi wanita pertama yang melatih tim NHL, dan diangkat menjadi asisten pelatih Kraken

Campbell menjadi wanita pertama yang melatih tim NHL, dan diangkat menjadi asisten pelatih Kraken

Bylsma, yang memenangkan Piala Stanley sebagai pelatih Pittsburgh Penguins pada tahun 2009, mengatakan dia mengagumi etos kerja dan kemampuan Campbell dalam membantu talenta muda berkembang, dan menyebut penyerang Ty Carty dan Shane Wright serta pemain bertahan Ryker Evans sebagai contoh.

Carty membuka matanya setelah dipanggil selama Playoff Piala Stanley pada tahun 2023. Musim ini, penyerang yang belum direkrut itu telah mencetak 20 poin (11 gol, sembilan assist) dalam 77 pertandingan musim reguler. Shane Wright, pilihan No. 4 di NHL Draft 2022, telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan NHL musim ini. Evans, 22, memainkan 36 pertandingan NHL pertamanya musim lalu dan mencatatkan sembilan poin (satu gol, delapan assist).

“Selama beberapa tahun terakhir, bekerja dengan Ty Carty, Shane Wright, dan Ryker Evans sangatlah jelas,” kata Bylsma. “Saya mampu mengembangkan para pemain ini, mengembangkan mereka sebagai manusia dan, yang paling penting, sebagai pemain hoki. Jess akan bekerja dengan para penyerang dan saya sangat bersemangat tentang hal itu.”

Campbell juga akan bekerja dengan staf power play, di mana dia akan dibantu oleh asisten veteran Bob Woods, yang juga dipekerjakan pada hari Rabu. Pria berusia 56 tahun itu adalah asisten NHL untuk Minnesota Wild, Washington Capitals, Anaheim Ducks, dan Buffalo Sabres.

“Dengan Jess Lee membantu saya di sini, itu akan menjadi luar biasa,” kata Woods. Aku baru mengenalnya beberapa hari, tapi dia baik, dia sangat baik. “Ini akan sangat berguna bagi saya.”

Manajer umum Seattle Ron Francis pertama kali mengetahui tentang Campbell ketika dia bekerja sebagai asisten pelatih untuk tim nasional pria di Jerman. Mantan rekan setimnya di NHL Tom Rowe juga terlibat dalam program Jerman dan merekomendasikan Campbell sebagai seseorang yang dapat mengajarkan keterampilan dan membantu di belakang bangku cadangan.

READ  Bomani Jones dari ESPN merobek dengan gembira dari Jimmy Garoppolo 49ers

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Paus Fransiskus menugaskannya ke Lembah Coachella dan mengamati dengan cermat bagaimana dia akan menangani tanggung jawab dan tekanan tambahan tersebut.

Mengatakan dia terkesan adalah sebuah pernyataan yang meremehkan.

“Saya berkesempatan menyaksikan karyanya selama dua tahun terakhir,” kata Francis. “Mungkin itu bukan sesuatu yang dia sukai, tapi saya ikut serta dalam beberapa pertemuan permainan kekuasaan yang dia adakan, hanya untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana keadaannya. Anda tahu, dia memiliki pengetahuan yang sangat bagus tentang permainan itu, dan keahlian yang sangat bagus di bagian pengembangan juga. Jadi menurut saya para staf “Mereka saling melengkapi dan menurut saya Dan melakukan pekerjaan yang baik dalam menyatukan semuanya. Kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan bagi kami. “

Campbell bermain hoki NCAA selama empat musim untuk Cornell University dan kemudian bermain secara profesional di Kanada dan Swedia. Dia akhirnya menjadi pelatih skating dan keterampilan, membangun basis klien yang mencakup banyak pemain NHL.

Saat itulah dia mulai memikirkan tentang pelatihan. Dia tidak yakin bagaimana hal itu akan terjadi, tapi dia yakin jauh di lubuk hatinya bahwa mencapai level ini adalah mungkin.

Sekarang dia ada di sini dan dia siap memanfaatkan kesempatan ini.

“Hanya percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, mungkin dengan cara yang naif, saya memiliki keberanian untuk percaya bahwa hal itu mungkin terjadi,” kata Campbell. Meskipun saya tidak melihatnya, saya pikir saya bisa melakukannya. Saya percaya bahwa dengan keyakinan batin itu, apa pun itu, dalam olahraga, dalam kehidupan, Anda dapat menciptakan apa pun yang Anda yakini.

“Saya pikir apa yang istimewa dan membuat saya bersemangat di sini di Seattle adalah apakah itu pertandingan NHL pertama bagi perempuan atau laki-laki, mereka tidak akan pernah melihat sesuatu yang berbeda dari apa yang bisa mereka lakukan. Dan saya senang bahwa saya Saya mampu memainkan peran itu dan saya membayangkannya untuk anak-anak muda.” “

READ  James Harden dari Sixers diharapkan untuk bertemu dengan Rockets di agen bebas, kata sumber