April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USPTO Menolak Merek Dagang Pemimpin Washington: Apa Selanjutnya untuk Waralaba?

USPTO Menolak Merek Dagang Pemimpin Washington: Apa Selanjutnya untuk Waralaba?

AS Hari Ini

Itu adalah musim sepi yang seismik bagi para pemimpin Washington. Khususnya, waralaba berada di titik puncak untuk mengakuisisi pemilik baru dengan Grup Josh Harris Kesepakatan dicapai untuk membeli tim seharga $ 6,05 miliar. setelah yang lain NFL Pemilik setuju untuk menjual Sistem baru ini mungkin menghadapi situasi yang berkembang mengenai nama tim. Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat Tolak permintaan hak istimewa Untuk merek dagang gelar “Washington Leaders”.

Secara khusus, aplikasi ditolak karena dua alasan. Yang pertama adalah karena “potensi kebingungan” dengan “Klasik Pemimpin” – hal sepakbola kampus Sebuah permainan antara Angkatan Udara dan Angkatan Darat – memang merek dagang. Yang lainnya berasal dari permintaan tertunda yang diajukan oleh Martin Macaulay, seorang pria area D.C. yang mengajukan merek dagang untuk mencoba menebak nama tim baru. “Washington Space Leaders” dan “Washington Wolf Leaders” adalah Dua dari beberapa aplikasi merek dagang Itu dikirim oleh Macaulay yang membantu penolakan franchise NFL ini.

Washington memulai proses perubahan nama pada Juli 2020 ketika memutuskan untuk menarik moniker “Redskins” yang telah dikaitkan dengan tim sejak 1933. Pada saat itu, waralaba menyebut dirinya “Tim Sepak Bola Washington” selama dua musim (2020). -2021) sebagai cadangan Sampai mereka mengambil nama panggilan permanen. Ini terjadi pada Februari 2022 ketika mereka melakukannya Mengungkap gelar “Pemimpin”.

Jadi apa yang terjadi sekarang? menyukai Catatan pengacara merek dagang Josh Gerben, tim dapat mengirimkan tanggapan ke USPTO dengan alasan bahwa itu tidak mungkin disamakan dengan game “Klasik Komandan”. Mereka juga dapat mencoba membeli hak atas permainan atau menandatangani perjanjian hidup bersama. Dengan Macaulay, beri tahu itu Washington Pos Kembali pada Juli 2020, dia akan mengirimkan merek apa pun yang mungkin dibutuhkan tim tanpa biaya.

READ  Jim Thorpe dipulihkan sebagai satu-satunya pemenang medali emas Olimpiade 1912

Tentu saja, kita sekarang harus melihat apakah Macaulay mendukung komentar-komentar itu sekarang setelah karet menghalangi masalah ini.

Dari sudut pandang para pemimpin, mereka tampak yakin bahwa mereka dapat memperoleh merek julukan.

“Prosedur kantor non-final Kantor Merek Dagang baru-baru ini adalah langkah normal dalam proses pendaftaran merek dagang standar,” kata juru bicara tim. Obrolan Sepak Bola Profesional. “Kami akan menanggapi tindakan Kantor Merek Dagang dan yakin bahwa pendaftaran kami akan dikeluarkan. Secara khusus, tidak ada kemungkinan tanda pemimpin kami dikacaukan dengan pertandingan sepak bola kepemimpinan klasik antara Angkatan Darat dan Angkatan Udara. Kami tidak percaya setiap pendaftaran merek dagang diperoleh oleh penulis Tangan yang mencoba mengambil untung dari perubahan nama klub harus menghalangi pendaftaran kami.”

Oleh karena itu, tampaknya semua jalan akan mengarah pada para pemimpin untuk mendapatkan merek yang didambakan. Karena itu, akan menjadi pergantian peristiwa yang menyenangkan jika situasi ini membuka pintu bagi grup kepemilikan baru ini untuk mengubah nama lagi jika mereka tidak senang dengan moniker “Pemimpin”.