Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiger Woods mundur dari Masters karena cedera

Tiger Woods mundur dari Masters karena cedera

(CNN) Kayu harimau Dia tidak akan melanjutkan perjalanan ketiganya di Augusta National Sunday setelah juara Masters lima kali itu mengundurkan diri dari turnamen karena cedera kaki.

Memposting di Twitter, Woods berkata, “Saya kecewa harus ke WD pagi ini karena plantar fasciitis saya semakin parah. Terima kasih kepada para penggemar dan @TheMasters yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan kepada saya. Semoga sukses untuk para pemain hari ini!”

Pegolf hebat itu mengalami start yang buruk di ronde ketiganya dan suara klakson yang dibawanya Hari ketiga Master Hingga akhir Sabtu dini hari, musik mungkin terdengar di telinganya.

Pada hari Sabtu yang dingin dan lembap, dengan hujan deras, Woods terlihat tertatih-tatih di lubang ke-17. Ketika penyelenggara menganggap bahwa hujan yang terus-menerus membuat lapangan tidak dapat dimainkan, Woods sudah sembilan kali kalah untuk Kejuaraan dan enam kali untuk Tur.

Sebelum pertandingan dimulai pada hari Minggu, penyelenggara turnamen mengumumkan pengunduran diri Woods karena cedera. Woods kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah plantar fasciitis – peradangan jaringan yang menyebabkan nyeri tumit.

Woods menderita cedera kaki yang serius dalam kecelakaan mobil pada tahun 2021 dan selama bertahun-tahun telah menjalani banyak operasi di punggungnya.

Pemenang utama 15 kali itu hanya bermain secara kompetitif sekali musim ini dan selama persiapan turnamen mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak banyak bermain atau berlatih lagi.

“Saya tidak banyak bermain di turnamen, saya tidak banyak berlatih. Apa yang bisa saya lakukan terbatas,” katanya, menurut Reuters.

Tapi dia menunjukkan ketabahan dan ketangguhannya untuk melanjutkan pada hari Sabtu, meskipun harapan untuk memenangkan jaket hijau keenam sudah lama memudar.

READ  Kevin Stefanski: Deshaun Watson telah bekerja sangat keras untuk siap beraksi

Pertanyaan sekarang akan muncul, apakah Woods akan bermain lagi di ajang bergengsi tersebut setelah minggu lalu disarankan bahwa ini bisa terjadi. Penampilan terakhirnya adalah di Augusta Dia mengaku masuk Sakit terus-menerus Selama putaran pembukaan pada hari Kamis.

“Saya tidak tahu berapa banyak (Master) yang saya miliki dalam diri saya,” katanya sebelum dimulainya turnamen.

bagian bawah papan peringkat

Mulai dari lubang ke-10, saat penyelenggara berusaha menyelesaikan permainan sebanyak mungkin Putaran kedua telah ditangguhkan Pada hari Jumat karena cuaca buruk, Woods memulai putaran ketiganya dengan bogey.

Woods menunjuk ke arah tembakannya di hole ke-14 pada ronde ketiga.

Kondisi dan wujudnya tidak banyak membaik setelah itu. Bogey lain di urutan ke-14 dan bogey ganda di urutan ke-15 dan ke-16 meninggalkan posisi terbawah papan peringkat berusia 47 tahun dengan skor terburuk hari itu.

Dia punya sedikit waktu untuk menikmati potongan Augusta Rekor yang menyamai ke-23 kali berturut-turut, Dia memulai lari ketiganya beberapa jam setelah menyelesaikan lari keduanya.