Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yang pertama "Bahaya!"  Deretan superhero Generasi Z mencapai 19 pertandingan

Yang pertama “Bahaya!” Deretan superhero Generasi Z mencapai 19 pertandingan

Los Angeles (AFP) – “Bahaya!” Juara Mattia Roach mewakili generasi baru pemain All-Star dalam program kompetisi.

Sampai hari Jumat, atlet Kanada berusia 23 tahun ini telah memenangkan 19 pertandingan dan mengumpulkan hadiah uang sebesar $469.184, membuatnya menjadi runner-up 10 besar untuk kedua kemenangan berturut-turut dan kemenangan musim reguler di “Jeopardy!” Tanggal.

Roach, yang memulai kompetisi minggu kelimanya pada hari Senin, ditemani oleh para pemain veteran termasuk Ken Jennings, yang saat ini menjadi pembawa acara, dan juara musim ini Amy Schneider dan Matt Amodio.

“Fakta bahwa saya sekarang salah satu pemain terbaik sepanjang masa belum sepenuhnya meresap. Generasi pertama Zaire yang dijuluki sebagai “pahlawan super” dalam pertunjukan untuk kemenangan beruntun dua digit kata Roach. (Generasi Z umumnya mengacu pada mereka yang lahir pada periode 1997 hingga 2012.)

Dia bekerja sebagai guru untuk calon siswa sekolah hukum, dan mungkin untuk dirinya sendiri, dengan kepercayaan diri yang tinggi. Roach cukup lega untuk berpikir keras tentang gayanya, seperti yang dia lakukan ketika dia menghadapi bahaya ganda yang kritis Rabu lalu.

“Anda tahu, jika Anda bertaruh banyak dan kalah hari ini, seperti hal lainnya, Anda memiliki performa yang bagus,” kata Roach, kemudian berhasil bertaruh $8.000 dan akhirnya memenangkan pertandingan dari penantang tangguh Ben Hsia dari Fremont, California. .

Klasifikasinya adalah anatomi, petunjuknya adalah “dengan lembut melecehkan orang lain,” dan Roach yang sedikit jengkel menjawab, “Saya seharusnya bertaruh lebih banyak. Apa itu tulang rusuk?”

Selain taruhan konservatif, permainannya menampilkan berbagai pengetahuan dan “Jeopardy!” pahlawan yang mereka miliki. Keterampilan matematika tidak berkontribusi pada yang terakhir, kata Roach, yang mengakui bahwa olahraga bukanlah kategori yang disukai.

READ  Jerrod Carmichael tampil sebagai gay di Rothaniel HBO

Di antara ciri khasnya adalah senyum yang menarik dan sikap sopan yang menunjuk ke kamera di awal permainan; Tato termasuk lirik lagu Talking Heads, dan pakaian yang berkarakter serius tetapi dengan sentuhan bakat pribadi. Namun, dalam wawancara baru-baru ini, dia memasangkan T-shirt dengan denim.

“Tidak ada denim di Jeopardy!” kata Roach, seorang kolaborator. Adapun pakaiannya di depan kamera, itu semua pakaian yang sudah dia miliki — “Saya benci berbelanja,” katanya — yang saya pikir akan mengirimkan pesan yang tepat.

“Saya ingin merasa nyaman, saya ingin terlihat profesional dan saya ingin mengekspresikan kepribadian saya, dan saya pikir saya mencapai itu,” katanya.

Berasal dari Halifax, Nova Scotia, yang tinggal di Toronto, Roach memuji kecintaannya pada belajar kepada ibunya, Patti McKinnon, seorang auditor, dan ayahnya, Phil Roach, yang bekerja di bidang sumber daya manusia. Mattia Roach mulai membaca pada usia 3 tahun, melewatkan kelas sekolah dasar dan mendaftar di Universitas Toronto ketika dia berusia 16 tahun.

Setelah membantu ibu dan ayah saya membayar dua tahun pertama kuliahnya, Roach sendiri menghabiskan sisanya.

“Saya punya tiga adik di rumah, dan bahkan dengan (orang tuanya) keduanya bekerja, hanya ada begitu banyak uang untuk bertahan,” katanya. “Saya pikir saya bisa bekerja, jadi mengapa saya tidak?”

Dia mengambil jurusan studi keragaman seksual dan memiliki anak di bawah umur dalam ilmu politik dan studi perempuan dan gender. Program debat sekolah membantunya mendapatkan ketenangan dan menangani topik yang tidak dikenalnya, dan seharusnya menjadi latihan yang berguna untuk “Bahaya!” – Mungkin politik.

Ketika dia masih muda, kata Roach, dia memiliki minat yang samar-samar dalam “urusan pemerintah,” dan sementara dia mempertahankan minatnya, dia menyadari itu tidak akan cocok. Terlepas dari ledakan media dan perhatian online terhadap “Bahaya!” Dia berkata, “Saya sebenarnya orang yang sangat tertutup, dan saya lebih suka memiliki pekerjaan yang relatif tetap.”

READ  Ramalan zodiak Aries untuk April 2022

Dia mendaftar ke sekolah hukum ketika “Jeopardy!” Dia memanggilnya untuk menjadi kontestan. Kesuksesannya dan kesuksesan Amodio (38 kemenangan, $1,52 juta) dan Schneider (40 kemenangan, $1,38 juta) membuat musim 2021-22 tak terlupakan.

Roach menyatakan di udara bahwa dia akan dapat melunasi pinjaman mahasiswanya setelah kemenangan pertamanya. Apa yang Anda rencanakan dengan jumlah yang meningkat?

“Saya sangat membosankan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan apa pun,” katanya.

Roach berencana untuk menginvestasikan rejeki nomplok untuk masa depannya, meskipun beberapa akan mewujudkan rencana perjalanan yang telah tergelincir oleh pandemi. Pemanjaan lain yang mungkin terjadi padanya.

“Saya harap saya tidak takut lagi untuk membeli tiket konser,” katanya.