Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BLABBERMOUTH.NET

JUDAS PRIEST gagal mencapai lima besar pada tahun 2022

Imam Yudasgagal melakukan Lima besar tahun ini Hall of Fame Rock and Roll Suara penggemar. Veteran metal Inggris memiliki 365.999 suara, sekitar 28.000 lebih sedikit dari legenda musik country. Dolly Parton.

rotasi rotasi Dia menerima 934.880 suara, diikuti oleh Eminem dalam 684.237 suara dan Pat Benatar Dalam 631.299 suara. EURYTHMICS (442.271) dan Rumah di luar kota Dan (393.796) datang di tempat keempat dan kelima, masing-masing.

Lima artis dengan suara terbanyak akan menyertakan “suara penggemar” yang akan dihitung dengan suara lainnya saat nominasi 2022 diumumkan pada bulan Mei. Agar memenuhi syarat untuk nominasi, artis atau band individu harus merilis rekaman komersial pertama mereka setidaknya 25 tahun sebelum tahun nominasi.

“Surat suara dikirim ke badan pemungutan suara internasional yang terdiri lebih dari 1.000 artis, sejarawan, dan anggota industri musik,” lubang batu Para pejabat mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Faktor-faktor seperti pengaruh musik artis pada artis lain, panjang dan kedalaman jalur karir dan karya, inovasi dan keunggulan dalam gaya dan teknik diperhitungkan.”

Itu Hall of Fame Rock and Roll Induksi 2022 akan berlangsung musim gugur ini. Tanggal, tempat dan informasi penjualan akan diumumkan kemudian.

berdasarkan ketenaranThe Imam Yudas Anggota yang akan direkrut akan mencakup anggota yang sudah ada Rob Halford (nyanyian),Bukit Ian (suara dalam)Glenn Tipton (gitar) dan Scott Travis (drum), bersama dengan mantan anggota KK Downing (gitar),Mengapa Binx? (drum) dan penabuh drum Dave Holland.

Imam Yudas Sebelumnya ada di surat suara yang mendukung lubang batu pada tahun 2020, tetapi gagal mendapatkan suara yang cukup untuk membuat kelas tahun itu.

READ  Avatar 2 akhirnya mendapatkan judul, dan trailer pertama akan debut dengan Doctor Strange

Setelah memenuhi syarat untuk boot sejak 1999, seorang pendeta Dia juga masuk dalam pemungutan suara untuk angkatan 2018 Hall of Fame Rock and Rolltetapi akhirnya dikeluarkan dari daftar wajib militer.

Kembali pada Oktober 2020, Halford Dia mengatakan genre heavy metal “tidak cukup dihormati” sebelumnya Hall of Fame Rock and Roll. Permintaan dalam wawancara dengan kata di telingamu Jika dia “terganggu” oleh fakta bahwa seorang pendeta Tidak masuk lubang batu jarak, Halford Dia berkata, “Oke, mari kita begini. Anda memiliki semua institusi ini di sini di Amerika — Anda memiliki Hall of Fame Rock and Roll ke musik; kamu sudah memperoleh Hall of Fame Bola Basket; kamu sudah memperoleh Hall of Fame Bisbol; sepak bola Saya memiliki semua tempat di mana, saya pikir pada dasarnya, itu hanya pengakuan yang sangat keren atas apa yang telah Anda lakukan, pekerjaan yang telah Anda lakukan dan hal-hal yang telah Anda capai, di mana Anda telah ditempatkan, dan sebagainya.

“Jadi, apakah saya akan terganggu jika kami masuk? Tidak juga. Tapi saya pikir kami pantas berada di sana. Karena saya melihat daftar orang-orang yang ada di sana, dan saya merasa kami punya tempat. Bukan hanya menjadi untuk Imam Yudas Itu akan menjadi musik Inggris, terutama heavy metal Inggris, dan itu adalah pencapaian yang indah. [BLACK] sabat Di sana, itu bagus. Tapi saya selalu mengatakannya sebanyak yang saya katakan Hall of Fame Rock and Roll Ini mewakili genre heavy metal yang belum benar-benar dirawat dan cukup dihormati.

“Jadi, saya ingin merasa bahwa kita akhirnya akan masuk.”

READ  Jada Pinkett Smith mengatakan keluarga 'berfokus pada pemulihan mendalam' setelah tamparan Chris Rock

Meskipun artis memenuhi syarat untuk Hall of Fame Rock and Roll 25 tahun setelah merilis album pertama atau album solo mereka, seperti band hard rock dan metal seorang pendetaDan pelayan besi Dan MOTÖKEPALA Belum diakui oleh institusi yang memperkenalkan senjata bukan bunga Pada tahun pertama kelayakan untuk kelompok itu.

Itu lubang batu tidak mendesak Sabat hitam Hingga tahun 2006, Metallica Ini menyusul tiga tahun kemudian.

Memenuhi syarat untuk induksi sejak 1999, Ciuman Dia tidak menerima nominasi pertamanya sampai tahun 2009, dan akhirnya diajukan pada tahun 2014.

ungu gelap memenuhi syarat untuk lubang batu Sejak 1993 tetapi tidak direkrut hingga 2016.

setelah 2020 lubang batu Perekrutan diumumkan pada bulan Januari tahun itu, Imam Yudas pemain gitar Richie Faulkner Dia bilang itu tidak masuk akal mode DEPECHEDan Whitney HoustonDan Kuku sembilan inci Dan Besar Kecil Mereka akan pergi lubang batu sebelum seorang pendeta. “Inilah alasannya lubang batu Dia tidak memiliki kredibilitas bagi saya dan dia tidak pernah memilikinya.”