Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kristen Stewart berpose di sampul majalah Rolling Stone di Festival Film Berlin

Kristen Stewart berpose di sampul majalah Rolling Stone di Festival Film Berlin

Kristen Stewart membela Yang terakhir Batu Bergulir Pemotretan sampul Dia menolak kontroversi atas foto-foto pada hari Minggu di Festival Film Berlin, tempat film barunya diputar Cinta berbohong berdarah Sudah memeriksanya.

“Memiliki tubuh perempuan yang memaksakan seksualitas apa pun pada Anda yang tidak dirancang khusus untuk laki-laki heteroseksual adalah sesuatu yang membuat orang tidak nyaman dan jadi saya sangat senang dengan hal itu,” kata Stewart tentang foto-foto yang menyertai cerita sampul kami. (melalui Wartawan Hollywood).

“Tidak apa-apa untuk mengambil gambar yang berbeda dan menggabungkannya dengan cara yang orang tidak terbiasa atau tidak ingin melakukannya, dan itu juga tidak masalah.”

Bisa ditebak, ada perpecahan sayap kanan atas gambar-gambar tersebut setelah sampulnya terungkap awal pekan ini, dengan Stewart dan Batu Bergulir Dia dituduh mempromosikan “ideologi queer dan non-biner.”

Umum

Di Festival Film Berlin, Stewart mendukung foto-foto yang diambil oleh Collier Schorr dan menolak keributan yang ditimbulkannya di kalangan sayap kanan. “Faktanya, hal ini sangat lazim dan ada di mana-mana dan hal ini disangkal dan sungguh gila karena tidak ada lagi gambar seperti ini,” kata Stewart. “Saya menyukai kesempatan ini.”

Stiker YouTube

Dia menambahkan: “Era film-film queer, yang jelas-jelas hanya sebatas itu, telah berakhir. Diimplementasikan. Mungkin hal itu akan terjadi, namun menurut saya segala sesuatunya sedang berkembang dan bergerak maju. Hal ini sudah tertanam dalam cara kita bergerak maju. “Ini bukan tentang membuat[film]tentang mengapa mereka terpinggirkan, tapi pengalaman nyata orang-orang, apa yang mereka sukai, apa keinginan mereka, dari mana mereka berasal, ke mana mereka ingin pergi, dan ya, tidak selalu merasa seperti Anda. harus berdiri di podium dan menjadi juru bicara semua orang.”

READ  Kirstie Alley, bintang Cheers dan film termasuk Look Who's Talking, meninggal pada usia 71 tahun