Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil WWE SmackDown: pemenang, skor, sorotan, dan analisis mulai 29 April | Laporan ovarium

0 dari 6

    Kredit: WWE.com

    WWE Dia terus membangun menuju acara langsung premiumnya di WrestleMania Backlash Jumat malam di SmackDown dengan pertunjukan menempatkan pesaing terbaik merek dan Superstar di depan dan di tengah dan menampilkan acara utama pertandingan kandang baja.

    Tanpa tempat untuk lari atau bersembunyi, Drew McIntyre akhirnya berhasil menangkap Sami Zayn, kali ini di dalam sangkar baja. Apakah Prajurit Skotlandia mampu membungkam Pembebas Besar sebelum beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik atau apakah Zane menemukan cara untuk mencuri kemenangan dan meningkatkan inventarisnya pada Jumat malam?

    Apakah Charlotte Flair atau Ronda Rousey mengalahkan waktu saat mereka mencoba untuk mendapatkan momentum dan hak membual untuk memasuki kedahsyatan berikutnya dan saya Keluar dari pertandingan SmackDown Women’s Championship?

    Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam ringkasan ini untuk episode 29 April.

2 dari 6

    Tidak ada tempat untuk lari atau bersembunyi untuk Sami Zayn pada Jumat malam ketika Drew McIntyre akhirnya mendapatkan The Great Liberator di dalam sangkar baja di bagian atas pertunjukan.

    Meskipun memulai pertarungan dengan melihatnya melingkari lingkaran persegi saat Prajurit Skotlandia itu melepaskan frustrasi selama berminggu-minggu, Zayn mendapati dirinya mengendalikan pertandingan selama beberapa saat. Kemudian muncul reaksi supernatural dari atas tali yang mengarah pada kembalinya WWE Champion dan kemenangan melalui Claymore.

    Pertandingan berlangsung sangat menarik dan dimainkan dengan split performer. Zayn adalah seorang pengecut sejak awal dan omong kosong ketika dia mendominasi pertandingan. Ketika McIntyre terbakar, dia jatuh dengan tepat dan memakan pin seperti yang diharapkan.

    Dia meninggalkan McIntyre dengan momentum di sisinya dan penantang nomor satu yang jelas untuk pemerintahan Romawi dan Kejuaraan Dunia. Apakah pertandingan itu terungkap di tengah kurangnya permusuhan untuk Kepala Meja yang memasuki WrestleMania Backlash masih harus dilihat tetapi tidak ada seorang pun di merek biru yang dapat melompatinya pada saat ini.

    Ke mana perginya Zayn dan ke mana dia pergi adalah sebuah misteri. Apa pun itu, dia berfantasi tentang menjadi sangat menghibur dan tidak dapat disangkal keren saat melakukannya.

    pangkat

    B

    Momen paling penting

  • Drew Gulak adalah bintang tamu tamu untuk waktu pertandingan.
  • Zane mencegah perjalanan lain ke sisi kandang dengan cepat memanjatnya dalam upaya untuk melarikan diri.
  • Foto indah matahari terbenam yang membalik bom listrik oleh Zayn di sekitar pasang surut.
  • Tingkat super dari atas tempat kandang tidak akan berhenti menjadi luar biasa.

3 dari 6

    Avenging Madcap Moss menanggapi serangan diam-diam oleh Happy Corbin di acara minggu lalu di Happy Talk Boycott pada hari Jumat. Corbin dikirim ke ring tengah dan didorong ke tanah sebelum berdiri tegak, bersemangat, dengan intensitas yang belum pernah terlihat sebelumnya di luar pelawak lapangan.

    Ketajaman dan ekspresi wajah yang menyertainyalah yang membuat Moss masuk nominasi Breakout Star tahun ini. Sekarang, andai saja dia bisa mengubah nama…

    Setelah jeda iklan singkat, Ricochet mempertahankan Kejuaraan Antarbenua melawan Shankey, yang didampingi oleh mantan Juara WWE Jinder Mahal.

    Terlepas dari campur tangan Maharaja modern, The One and Only melanjutkan perannya yang terakhir dengan menumpuk Shanky untuk mencapai kemenangan yang memukau. Pertandingan itu seperti apa adanya: konfrontasi yang sangat bisa ditoleransi antara tumit besar dan wajah kecil yang tidak diunggulkan. Ini adalah formula yang telah kita lihat bermain berkali-kali di dunia gulat profesional, di mana pria yang lebih kecil entah bagaimana berhasil mengakali lawan yang jauh lebih besar.

    Shanky tampak seperti pria yang berpotensi tetapi belum tentu siap untuk bergaul dengan Ricochet dari dunia lain. Lebih banyak repetisi di atas ring dalam pertandingan yang dimaksudkan untuk membantunya tumbuh. Perselisihan dengan sesama Mahal, ironisnya setelah bel, belum tentu cocok untuknya saat ini.

    pangkat

    C + untuk pembicaraan yang menyenangkan; C untuk bangkit kembali vs. Shanky

    Momen paling penting

  • “… di penisku onesie!” Pat McAfee berteriak saat Moss, dengan palu godam, menyerang Corbin.
  • Shankey benar-benar melemparkan pukulan balik yang jelas ke atas ring saat dia mengalahkan sang juara.
  • Ricochet mengenakan tambalan merah besar di dadanya pada satu titik, bukti serangan yang harus dia atasi untuk berhasil mempertahankan gelarnya.
  • Dia membangkitkan Shanky dan subjek pertengkaran setelah pertandingan, dan mengisyaratkan perselisihan yang tidak pernah diminta oleh siapa pun.

4 dari 6

    Setelah berminggu-minggu melakukan promosi di belakang panggung dan bundel video, Raquel Rodriguez membuat debut roster utamanya di atas ring dengan menghancurkan Kat Cardonza (Layla Gray untuk penggemar indie) dan menyelesaikannya dengan powerbomb satu tangan.

    Debutnya cukup bagus, tetapi tidak banyak memberi tahu penonton siapa Rodriguez. Dia banyak tersenyum, tetapi tidak ada indikasi apa kepribadiannya atau mengapa orang harus peduli. Harus berubah atau tidak, perbedaan dalam ukuran atau fitur kekuatan akan membantunya membentuk hubungan yang sangat penting ini dengan penonton.

    Setelah jeda iklan, Adam Pearce berhasil menandatangani kontrak antara Raw Tag Team Champions RK-Bro dan SmackDown Tag Team Champions The Usos.

    Kekacauan merajalela saat lawan WrestleMania Backlash membuang sedikit waktu untuk bertengkar satu sama lain, membawa Juara Universal WWE Roman Reigns yang tak terbantahkan ke dalam lingkaran kuadrat. Gangguan memungkinkan Usos untuk mengungguli pesaing mereka. Drew McIntyre menangani Reigns secara langsung, memicu perseteruan yang paling dinanti sejak saat Warrior Skotlandia tiba pada Jumat malam.

    McIntyre menghapus Reigns dari ring dan berdiri tegak untuk menutup klip, dengan segmen yang menimbulkan pertanyaan tentang pertandingan RK-Bro vs Usos yang diumumkan di WrestleMania Backlash dan memicu intrik untuk pertarungan antara Kepala Suku dan McIntyre.

    Mungkinkah pertandingan tim tag enam orang di cakrawala, cara mudah bagi perusahaan yang memesan pertandingan gelar unifikasi yang keliru yang berfungsi ganda sebagai induksi untuk program Reigns-McIntyre? Seperti yang terlihat dalam klip di belakang layar, Paul Heyman sangat menyarankan Adam Pierce untuk mewujudkannya.

    pangkat

    c – untuk debut Rodriguez; b menandatangani kontrak

    Momen paling penting

  • “Ini di sini, tidak lain hanyalah jalang kecil,” Randy Orton Bercerita tentang Jimmy Uso.
  • McIntyre melemparkan Reigns ke seberang ring.
  • “Apa artinya ini untuk pertandingan penyatuan judul tim tag?” Michael Cole merenungkan komentar itu.
  • “Ini sudah lama!” teriak MacIntyre yang membara, menatap kepala suku.

5 dari 6

    Dengan pertarungan yang akan datang untuk Kejuaraan Tim Tag Wanita di cakrawala, Naomi Shayna Pazler, bersama dengan mitranya Sasha Banks dan Natalya, berjuang di sisi ring.

    Satu pertandingan cepat menampilkan bolak-balik dari juara dan ratu sekop, yang berpuncak pada yang terakhir memukul lawan agresifnya dengan berbagai poin untuk menang.

    Namun, hasilnya tidak masalah, karena Baszler dan Natalia meninggalkan sang juara untuk berbaring, untuk membangun dominasi mereka menjelang pertandingan perebutan gelar yang belum diumumkan. Mengingat Baszler dan Natalya adalah entitas yang relatif baru dan kurang juara, masuk akal jika WWE Creative merasa perlu untuk membangun beberapa panas. Berdasarkan reaksi orang banyak, dia berhasil.

    Dengan posisi Butch yang dipertanyakan, Seamus mengantar Ridge Holland ke lingkaran persegi untuk bertanding dengan Xavier Woods dari The New Day, yang ditemani oleh Kofi Kingston. Holland mendominasi acara tersebut, tetapi kesombongannya harus dibayar saat Woods mencetak kemenangan atas bintang muda yang percaya diri dengan grup Backwoods.

    Tidak mau unggul, Sheamus menantang Kingston untuk bertanding tepat setelah itu. Dia mencetak kemenangan dalam pertandingan yang tidak harus terjadi, mengakhiri bagian yang tidak menyelesaikan apa pun.

    Mengapa WWE Creative merasa perlu untuk terus-menerus membuang Sheamus dan Holland, dan tidak membiarkan mereka kalah atau terlihat lemah? Mereka adalah sepatu hak tinggi yang terus-menerus memukuli wajah anak-anak dan tidak pernah mendapatkan konsekuensinya. Menempatkan Woods di meja menghapus setiap momentum yang diperolehnya dengan mengalahkan Belanda, dan membuat kartu kuning 50-50 menjadi tidak berarti.

    Ini adalah kebalikan dari bagian sebelumnya.

    pangkat

    C + untuk chip tim tag wanita; D – untuk hari yang baru – Omong kosong Estee Boys

    Momen paling penting

  • “Loncengnya, Drew,” kata Pat McAfee dari Gulak sebagai pencatat waktu. “Aku sudah mengeluh tentang yang lainnya.”
  • Natalia dikejutkan oleh Naomi, tetapi Banks membersihkan Ratu Hati, hanya untuk menjadi mangsa fitnah oleh Ratu Hati.
  • Baszler menginjak lengan Naomi, meninggalkan McAfee dan Michael Cole dengan jijik di meja komentar.
  • “Aku merindukan Big E,” kata McAfee. Cole menanggapi dengan tampilan solidaritas yang indah untuk mendukung mantan Juara WWE, yang telah berhenti bermain dan sedang mengobati cedera leher “ya.”

6 dari 6

    Hak dan momentum menyombongkan diri dipertaruhkan di final Jumat malam acara, Beat the Clock I Quit Challenge yang mengadu “Rowdy” Ronda Rousey melawan Shotzi dan juara SmackDown Charlotte Flair melawan Aliyah.

    Rossi mengatur standar pada 1:41, memaksa Schutze untuk lepas landas dengan kuncian pergelangan kaki. Kemenangan itu membuat Rousey terlihat seperti kekuatan yang dominan tetapi dia melanjutkan meremehkan Schutze yang tidak dapat dijelaskan, yang seharusnya benar-benar ditempatkan dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari pertunjukan daripada sesekali melangkah keluar dari ketidakjelasan untuk menerima pukulan. Ini memiliki keuntungan yang sangat besar untuk tersesat seperti yang dimilikinya.

    Alia, di sisi lain, menunjukkan keberanian saat dia berdetak, menolak untuk mengambil keuntungan dari Figur Delapan Flair. Hasilnya, Rousey memenangkan kompetisi, membual tentang haknya untuk mengikuti acara langsung premium pada 8 Mei.

    Seluruh cobaan itu cukup baik untuk apa itu, tetapi, seperti banyak perseteruan, tidak ada yang membuat penggemar kurang lebih peduli tentang dendam yang ada antara pahlawan dan penantang. Itu adalah klip yang ada hanya untuk kepentingan itu atau, paling banyak, untuk melanjutkan penghinaan mingguan Drew Gulak.

    Petugas waktu khusus dipukuli dan dibiarkan berbaring oleh Flair untuk menutup pertunjukan, menimbulkan pertanyaan: Mengapa WWE tiba-tiba dan begitu menonjol memperkenalkan Gulak sejauh yang dia lakukan? Bisakah dia menyadari skor di WrestleMania Backlash atau apakah ini hanya untuk memberi Rousey dan Flair boneka suguhan yang tidak satu sama lain?

    Semua tanda menunjuk ke yang terakhir, yang sangat disayangkan mengingat bakat pegulat profesional.

    pangkat

    c

    Momen paling penting

  • Cole dan McAfee mengingatkan penonton tentang kemenangan bersejarah terpendek Alia atas Natalia beberapa bulan lalu sebelum mereka menyematkan kesuksesannya dalam pertandingan berjangka waktu.
  • Flair meniup Gulak di atas kepala dengan bel pencatat waktu untuk mengakhiri pertunjukan.

READ  Seri Phoebe Waller-Bridge Baru Hadir di Amazon Prime Video - Tenggat