April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox telah mencapai kesepakatan dengan Crash Bandicoot dan Spyro untuk mengembangkan game Toys for Bob baru.

Xbox telah mencapai kesepakatan dengan Crash Bandicoot dan Spyro untuk mengembangkan game Toys for Bob baru.

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Microsoft baru-baru ini mengakuisisi Activision-Blizzard-King dalam kesepakatan besar-besaran senilai $72 miliar yang memberi raksasa perangkat lunak itu kendali atas waralaba seperti Call of Duty, World of Warcraft, dan Candy Crush Saga.
  • Akuisisi tersebut mencakup studio legendaris Toys for Bob, yang telah mengerjakan waralaba seperti Skylanders, Spyro the Dragon, dan Crash Bandicoot, selama 30 tahun sejarahnya.
  • Bulan lalu, Microsoft dan Toys for Bob sepakat untuk memisahkan perusahaan tersebut dan mengubahnya menjadi perusahaan independen.
  • Microsoft mempertahankan kepemilikan Skylanders, Crash Bandicoot, Spyro, dan properti terkait Activision lainnya.
  • Sumber kami telah mengonfirmasi bahwa Toys for Bob kini telah menyelesaikan perjanjian dengan Xbox untuk membiayai judul pertamanya.

Microsoft akhirnya menyelesaikan akuisisi besar-besaran atas Activision-Blizzard-King beberapa bulan yang lalu, memberikan perusahaan kendali yang kuat atas waralaba besar seperti Call of Duty, Candy Crush Saga, dan World of Warcraft.

Sebagai bagian dari akuisisi tersebut, Microsoft juga mengakuisisi banyak studio dan waralaba lain, termasuk seri game klasik Activision seperti Guitar Hero, Skylanders, dan banyak lagi.