Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga GTA 5 PS5 sangat murah hati, sangat murah hingga 14 Juni

Harga GTA 5 PS5 sangat murah hati, sangat murah hingga 14 Juni

Memperbarui: Harga langsung Inggris Raya PS.Toko bahkan lebih sedikit dari yang diharapkan. GTA 5 Kampanye pemain tunggal akan dikenakan biaya hanya £8,75 di PS5 hingga 14 Juni, sementara GTA Online Ini akan gratis hingga tanggal di atas. Harga gabungan untuk Keduanya Itu naik menjadi £ 34,99 setelah 14 Juni, sementara GTA Online saja akan menelan biaya £17,99 setelah 14 Juni. Ini adalah halo satu presentasi pengantar, dan jalan Lebih murah hati dari yang kita harapkan.


cerita asli: Pre-order untuk GTA 5 Rilis ulang, datang ke PlayStation 5 mulai 14 Maret, adalah Siaran langsung dimulai di beberapa bagian kata. Dan ada kejutan besar: Murah – luar biasa. Sementara banyak yang mungkin merasa bahwa Rockstar berutang kepada mereka Upgrade gratis dari PS4 ke PS5Kampanye pemain tunggal akan dihargai hanya dengan A$14,99 saat peluncuran, sebagai bagian dari penawaran perkenalan. Ini adalah dolar Australia, yang dikonversi menjadi sekitar $9,99 di AS.

Sekarang ada beberapa hal yang perlu diingat di sini: GTA Onlineitu juga AU$14,99 untuk Xbox Series X | S akan gratis selama tiga bulan di PS5, jadi Anda tidak perlu membayarnya jika Anda mengklaimnya sebelum 14 Juni. Harga untuk pemain tunggal dan multipemain pelanggan Ini akan naik menjadi A$59,95 mulai 14 Juni.

Sangat menarik bahwa orang Australia PS.Toko Halaman tersebut menyatakan bahwa harga untuk GTA 5, termasuk GTA Online, akan menjadi £ 34,99 mulai 14 Juni, meskipun itu adalah satu-satunya harga yang tersedia di Inggris saat ini. Kami mengharapkan £9,99 untuk penawaran perkenalan pemain tunggal yang disebutkan di atas dan kami akan memeriksa Rockstar, meskipun itu harus dikonfirmasi nanti malam saat pra-pemesanan ditayangkan.

READ  YouTube mengakhiri pengujian PIP iOS untuk pelanggan Premium

Ini adalah mode yang rumit, tetapi pada dasarnya Anda mendapatkan GTA Online gratis hingga 14 Juni di PS5, dan itu tidak akan membebani satu pemain pun selama tiga bulan pertama. Harga akan naik di luar periode perkenalan, tapi sejujurnya itu terlihat seperti kesepakatan yang lebih baik dari yang diharapkan sejauh ini. Kami akan memperbarui informasi harga konkret segera setelah kami mendapatkannya.