April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Studio Spyro Toys for Bob telah mencapai kesepakatan dengan Microsoft untuk game mandiri pertamanya

Studio Spyro Toys for Bob telah mencapai kesepakatan dengan Microsoft untuk game mandiri pertamanya

Studio Spyro Toys for Bob dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Microsoft untuk game mandiri pertamanya.

Hal ini diungkapkan oleh Jaz Corden dari Window Central, yang pada akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa kesepakatan yang pertama kali diutarakan oleh kepala studio Paul Yan dan Avery Lodato kini telah selesai.



Toys for Bob merilis Crash Team Rumble tahun lalu.

Toys for Bob – studio Activision Blizzard di balik game-game seperti Skylanders, Crash Bandicoot 4, dan remaster Spyro – mengumumkan pemisahannya dari Activision menjadi perusahaan independen pada bulan Januari. Mereka juga mengatakan sedang “menjajaki potensi kemitraan” dengan Microsoft seiring dengan dimulainya pengembangan game barunya.

“Sumber sebelumnya menunjukkan kepada saya bahwa budaya Toys for Bob tidak cocok dengan mandat perusahaan Activision yang sering kali membatasi, dan mereka sangat antusias dengan peluang untuk menjadi perusahaan independen dengan Microsoft,” kata Corden.

“Ketika mereka awalnya berpisah, mereka mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka 'yakin' bahwa mereka akan bekerja sama dengan Activision dan Xbox di masa depan dan bahwa mereka sedang menjajaki 'potensi' kemitraan. Kini tampaknya pembicaraan tersebut telah mencapai titik temu.” membuahkan hasil.”

“Selama pertemuan balai kota baru-baru ini yang dijelaskan kepada kami oleh sumber yang mengetahui acara tersebut, seorang karyawan bertanya kepada panelis tentang Toys for Bob, karena mereka sekarang independen dari Microsoft dan Activision,” tambah Corden. “Toys for Bob bersikeras untuk menjaga kesatuan tim, tetapi juga kembali ke gaya gameplay yang terkenal di studio.

“Microsoft telah menyebutkan bagaimana Twisted Pixel akan diluncurkan di masa lalu, sebagai opsi alternatif terhadap penutupan studio. Kesepakatan kini telah dicapai antara Xbox dan Toys for Bob untuk game pertama mereka sebagai studio independen,” Matt Booty, yang kini memimpin Divisi konten game Xbox, kabarnya mengatakan. Meskipun demikian, dia tidak menjelaskan secara pasti seperti apa jadinya, meskipun dia mengatakan sesuatu seperti itu, dan saya memparafrasekannya, “Ini akan mirip dengan mainan yang dibuat oleh Toys for Bob telah dibuat di masa lalu.”

Dia mendirikan Toys for Bob pada tahun 1989, dan membentuk kemitraan penerbitan dengan Activision pada tahun 2000-an, yang menyebabkan studio tersebut diakuisisi oleh penerbit pada tahun 2005. Dia telah menjadi bagian dari Activision Blizzard sejak saat itu, awalnya mengerjakan game dengan popularitas yang luar biasa. – Seri Skylanders live-action sebelum mengembangkan remaster Spyro Reignited Trilogy tahun 2018 dan Crash Bandicoot 4: It's About Time yang diterima dengan baik pada tahun 2020. Sejak itu, ia berfungsi sebagai studio pendukung untuk Call of Duty sekaligus meluncurkan Crash Team Rumble yang terakhir tahun.

READ  Google Tidak Akan Mencadangkan Internet Anda Lagi: Halaman Web yang Di-cache Sudah Mati