April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan 3 Masalah Tubuh Headset VR: Teknologi ajaib yang membutuhkan lebih banyak aplikasi

Ulasan 3 Masalah Tubuh Headset VR: Teknologi ajaib yang membutuhkan lebih banyak aplikasi

Arthur C berkata: Clark terkenal mengatakan: “Teknologi apa pun yang cukup maju tidak dapat dibedakan dari sihir,” dan hal ini sangat benar dibandingkan dengan… 3 Masalah tubuh Headset realitas maya. Ini jauh di depan segala sesuatu yang ada di pasar sehingga hal itu tampaknya tidak mungkin dilakukan. Tidak ada keraguan: ini adalah cara terbaik untuk merasakan realitas virtual. Sayangnya, hanya ada sedikit program yang memanfaatkan semua teknologi canggih ini; Saat peluncuran, hanya ada satu aplikasi yang tersedia. Dan meskipun aplikasi ini adalah permainan yang dapat mengubah nasib umat manusia selamanya, hal itu tidak menjadikan headset menjadi wilayah yang “harus dibeli”.

Tapi mari kita mulai dengan perangkat ini karena ini sungguh luar biasa. Ini adalah headphone logam ramping yang sangat ringan sehingga Anda hampir tidak dapat merasakannya sama sekali. Ini sepenuhnya nirkabel, dan tidak seperti Apple Vision Pro, misalnya, tampaknya cocok untuk hampir semua orang. Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan visual atau segel yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pakai saja dan pergi. Juga tidak ada waktu pemuatan, dan masa pakai baterai sepertinya tidak ada habisnya. Bagaimana mereka berhasil memasukkan semua itu ke dalam perangkat sekecil itu sungguh membingungkan. Saya tidak sabar menunggu saat iFixit mendapatkannya.

Sangat mudah juga untuk melihat inovasi terbesar headphone: meskipun seluruhnya terbuat dari logam mengkilap, headphone tidak mungkin tergores atau meninggalkan sidik jari. Tidak peduli seberapa sering Anda menanganinya, perangkat tersebut tampak seperti baru saja dikeluarkan dari kotaknya. Sekarang ini adalah sesuatu yang harus menjadi norma di seluruh industri.

Jika saya harus menilai 3 tubuh Headset ini hanya berbicara tentang seberapa baik kerjanya, tidak banyak yang bisa dikatakan selain itu adalah produk yang sangat hebat, hingga terasa seperti berabad-abad lebih maju dari headset VR komersial lainnya. secara harfiah. Realitas virtual telah menunggu momen ini sebagai cara untuk meyakinkan penonton. Namun alat itu sendiri tidak dapat membawa Anda sejauh itu, dan sayangnya, komunitas pengembangan belum sepenuhnya memanfaatkan headphone.

READ  Pembaruan kamera besar sedang dalam perjalanan untuk seri Galaxy S23

Saat peluncuran, hanya satu game yang tersedia dan tidak ada yang lain. Tidak ada Netflix atau Spotify. Tidak ada aplikasi produktivitas. Sekarang, agar adil, permainan itu Dia adalah mengejutkan. Cukup dipanggil Tiga tubuhini adalah epik sejarah yang seperti pengalaman mendalam Peradaban, pemain bertugas membantu masyarakat bertahan dari serangkaian bencana. Ini memiliki kurva belajar yang curam, tetapi begitu Anda memahami dasar-dasarnya, akan sangat sulit untuk berhenti. Sebagian besar disebabkan oleh headphone itu sendiri. Ketika saya mengatakan imersif, saya bersungguh-sungguh; Hampir tidak mungkin membedakan realitas permainan dari realitas dunia luar. Anda dapat melihat, merasakan, mendengar, dan menyentuh segala sesuatu di dalam game, semuanya tanpa pengontrol khusus apa pun. Semuanya ada di dalam headphone itu sendiri. Menyebutnya sebagai realitas virtual hampir merupakan pernyataan yang meremehkan pengalaman tersebut.

Menyebutnya realitas virtual hampir merupakan pernyataan yang meremehkan pengalaman tersebut

Ini adalah permainan hebat yang juga menunjukkan betapa hebatnya perangkat ini dalam konteks lain. Bayangkan mengobrol dengan teman-teman di belahan dunia lain menggunakan avatar yang benar-benar mirip dengan Anda atau mendapat kesempatan untuk masuk ke tempat-tempat seperti Arrakis atau Midgar, yang tidak bisa dibedakan dari dunia nyata. Ini semua masih bersifat teoritis saat ini. Saat ini, 3 tubuh Headset adalah perangkat hebat yang dapat melakukan satu hal yang sangat spesifik.

Tentu saja, semua ini masih diperdebatkan karena Anda tidak bisa membelinya. Headphone tidak tersedia di toko mana pun atau online. Tidak jelas berapa biayanya. Itu hanya muncul bagi sebagian orang, dan bagaimana itu tiba dan kepada siapa dikirimkannya sebagian besar merupakan sebuah misteri. Ini seperti soft launch paling detail yang pernah ada. Jika masalah perangkat lunak dan ketersediaan dapat diatasi, headphone pada akhirnya dapat menjadi momen penting dalam teknologi konsumen — sesuatu yang benar-benar dapat mengubah dunia.

READ  Elden Ring Dominasi God of War Ragnarok di GOTY Awards, Pecahkan Rekor Terbaru Dari Kami 2