Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WWE Menangguhkan Sasha Banks, Naomi untuk Pemogokan Mentah Senin Malam

WWE Menangguhkan Sasha Banks, Naomi untuk Pemogokan Mentah Senin Malam

Sasha Banks dan Naomi membayar harganya Untuk jalan-jalan di “Monday Night Raw” awal minggu ini.

WWE mengumumkan pada “Friday Night SmackDown” bahwa juara tim tag wanita mereka telah “ditangguhkan tanpa batas waktu” dan gelar mereka dilucuti setelah menolak bergulat dalam pertandingan tantangan enam paket utama dan bahwa turnamen akan diadakan untuk memahkotai juara baru. WWE mengumumkan di Raw bahwa kedua wanita itu keluar sebelum acara utama berubah dan memilih untuk mengatasi situasi secara langsung di siaran sekali lagi.

Halaman bank dan merchandise Nayomi Juga dihapus dari WWE Store pada saat publikasi.

“Sasha Banks dan Naomi telah mengecewakan kita semua,” kata Michael Cole selama SmackDown hari Jumat. “WWE Women’s Tag Team Champions keluar dari pertunjukan dan keluar dari gedung selama Monday Night Raw.”

Dia kemudian menempel pada detail sisi WWE dari acara Senin, mengatakan bahwa kedua wanita itu membawa kejuaraan tim tag mereka ke kantor kepala hubungan bakat John Laurinaitis, meninggalkan mereka di sana dan berjalan keluar dari ring.

“Tindakan mereka telah mengecewakan jutaan penggemar WWE dan sesama superstar mereka,” kata Cole sebelum mengumumkan komentarnya.

Menurut pernyataan WWE pada hari Senin, Banks dan Naomi Scoop meninggalkan Arena di Norfolk, Virginia dan menolak untuk berpartisipasi dalam pertandingan dengan Becky Lynch, Asuka, Doddrop dan Nikki Ashe untuk menentukan pesaing nomor satu untuk Raw Women’s Champion Bianca Belair di a game bayar per tayang Hell in a Cell pada 5 Juni. Dia mengalahkan Asuka Lynch untuk memenangkan tempat di pertandingan tunggal sebagai gantinya.

READ  Pemenang Miss America 2023, Miss Wisconsin Grace Stank, merefleksikan kemenangannya yang mengejutkan: 'Benar-benar berantakan'

Naomi, Menurut Fightful Select, seharusnya memenangkan pertandingan dan menghadapi Biller, Banks akan masuk ke program tunggal dengan Juara Wanita Smackdown Ronda Rousey, meninggalkan Tim Tag Emas dan Divisi berpotensi dalam limbo. Banks membahas masalah ini secara langsung dengan Ketua WWE Vince McMahon hari itu, menurut laporan.

Pernyataan WWE mengenai acara tersebut juga mengatakan bahwa Banks dan Naomi – yang tidak secara pribadi memberikan pandangan mereka tentang cerita tersebut – tidak merasa dihormati sebagai juara tim tag dan “tidak nyaman di atas ring dengan dua lawan mereka.” Fightful Select menyatakan bahwa masalah Banks dan Naomi berpusat di sekitar arah divisi tim tag wanita dan tidak peduli dengan wanita dalam pertandingan.

Jika WWE akan mengadakan kejuaraan tertulis, kemungkinan akan perlu membuat beberapa tim tag wanita baru karena secara teknis hanya ada tiga tim lain yang diketahui di luar Banks dan Naomi dalam daftar saat ini.