Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Segera Hadir: Beyoncé mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu barunya Break My Soul Tonight at Midnight (Foto 2018)

Beyonce mengumumkan bahwa dia akan merilis single baru “Break My Soul” malam ini di tengah malam

Beyoncé telah mengumumkan perilisan lagu baru yang akan datang.

Penyanyi berusia 40 tahun itu akan tampil perdana Break My Soul malam ini pada tengah malam EST.

Beyoncé memposting berita tentang rilis mendatang di bio-nya di Instagram dan Twitter, tak lama setelah mengungkapkan bahwa dia akan merilis album berikutnya, Renaissance, pada 29 Juli.

Segera Hadir: Beyoncé mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu barunya Break My Soul Tonight at Midnight (Foto 2018)

Mendengarkan!  Penulis lagu memposting berita rilis di Twitter dan Instagram bio

Mendengarkan! Penulis lagu memposting berita rilis di Twitter dan Instagram bio

6. @

berdasarkan beragam Dalam laporan hari Kamis, Beyoncé akan menampilkan tarian Renaisans dan jalur musik country.

Orang dalam publikasi mengklaim Ryan Tedder akan berkontribusi pada album saat ia ikut menulis Halo 2008 yang sukses.

Raphael Sadek – yang telah memproduseri lagu untuk TLC, Mary J. Blige, Joss Stone, Erykah Badu, D’Angelo dan saudara perempuan Beyonce Solange Knowles – juga akan terlibat menurut sumber Variety.

SANGAT MENARIK: Beyoncé (terlihat Maret 2021) akan menampilkan lagu-lagu dance dan lagu country di album multi-bagiannya yang akan datang, Renaissance, menurut laporan Kamis dari Variety.

SANGAT MENARIK: Beyoncé (terlihat Maret 2021) akan menampilkan lagu-lagu dance dan lagu country di album multi-bagiannya yang akan datang, Renaissance, menurut laporan Kamis dari Variety.

Drop petunjuk: Bintang musik 40 tahun mengejutkan penggemar Rabu malam dengan mengungkap judul dan tanggal rilis dari album ketujuh banyak diantisipasi.

Drop petunjuk: Bintang musik 40 tahun mengejutkan penggemar Rabu malam dengan mengungkap judul dan tanggal rilis dari album ketujuh banyak diantisipasi.

The Man with the Plan: Orang dalam publikasi mengklaim Ryan Tedder akan berkontribusi pada album di mana ia ikut menulis hit 2008 Halo.

The Man with the Plan: Orang dalam publikasi mengklaim Ryan Tedder akan berkontribusi pada album di mana ia ikut menulis hit 2008 Halo.

Mereka melaporkan bahwa masih belum jelas apakah lagu-lagu country akan muncul sebagai album terpisah atau sebagai bagian dari edisi pertama Renaissance yang dijadwalkan rilis bulan depan.

Laporan itu muncul hanya beberapa jam setelah Beyoncé – yang memiliki 348,5 juta pengikut di media sosial – mengubah bio Instagram/Twitternya menjadi: Act i RENAISSANCE 7.29.

Ini adalah album pertama sejak Lemonade dirilis pada 2016 dan dia bahkan mengisyaratkan nama album baru tahun lalu.

Penyanyi itu berkata Jadilah Hidup Harper’s Bazar Cerita sampul untuk album barunya Itu akan menandai “kebangkitan” setahun yang lalu, setelah dunia menghabiskan waktu dalam penguncian.

‘Kita semua siap untuk berlari, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi’: Beyoncé terkejut pada hari Kamis dan menjadi liar

Penyanyi R&B berusia 40 tahun - yang memiliki 348,5 juta pengikut di media sosial - mengubah bio Instagram/Twitternya menjadi: 'act i RENAISSANCE 7.29'

Penyanyi R&B berusia 40 tahun – yang memiliki 348,5 juta pengikut di media sosial – mengubah bio Instagram/Twitternya menjadi: ‘act i RENAISSANCE 7.29’

Gambar akan terungkap di kemudian hari!  Penggemar Beyoncé sekarang dapat memesan di muka seharga $ 39,99 empat set kotak Renaissance, yang datang dalam berbagai variasi misteri dan termasuk T-shirt, CD, brosur 28 halaman, dan poster mini.

Gambar akan terungkap di kemudian hari! Penggemar Beyoncé sekarang dapat memesan di muka seharga $ 39,99 empat set kotak Renaissance, yang datang dalam berbagai variasi misteri dan termasuk T-shirt, CD, brosur 28 halaman, dan poster mini.

Dia berkata: ‘Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, saya pikir kita semua siap untuk berlari, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi.

“Saya merasakan kebangkitan yang muncul, dan saya ingin menjadi bagian dari memelihara pelarian ini dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Saya sudah berada di studio selama satu setengah tahun. Terkadang butuh satu tahun bagi saya untuk secara pribadi mencari ribuan suara untuk menemukan hit atau snare yang tepat. Satu chorus dapat berisi hingga 200 harmoni bertumpuk.

READ  Ulasan: Pastor John Misty memikat kami sebagai Cole Porter di LSD di 'Chlo'

Namun, tidak ada yang namanya cinta, gairah, dan penyembuhan yang saya rasakan di studio rekaman. 31 tahun kemudian, itu sama menyenangkannya dengan ketika saya berusia sembilan tahun. Ya, musik akan datang! “

Dalam cerita sampul Harper's Bazaar, penyanyi Be Alive berkata: 'Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, saya pikir kita semua siap untuk berlari, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi.  Saya merasakan kelahiran kembali muncul, dan saya ingin menjadi bagian dari memelihara pelarian ini dengan cara apa pun yang saya bisa

Dalam cerita sampul Harper’s Bazaar, penyanyi Be Alive berkata: ‘Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, saya pikir kita semua siap untuk berlari, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi. Saya merasakan kebangkitan kembali, dan saya ingin menjadi bagian dari memelihara pelarian ini dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Beyonce menambahkan, ‘Saya telah membayar iuran saya dan mengikuti setiap aturan selama beberapa dekade, jadi sekarang saya dapat melanggar aturan yang harus dilanggar. Harapan saya untuk masa depan adalah terus melakukan semua yang menurut semua orang tidak bisa saya lakukan.

Penggemar Knowles-Carter menjadi marah di Twitter, memposting meme lucu yang memperjelas betapa bersemangatnya mereka tentang Renaissance.

Penggemar Amerika sekarang dapat memesan di muka seharga $ 39,99 empat set kotak Renaissance, yang datang dalam berbagai bentuk misteri dan termasuk T-shirt, CD, brosur 28 halaman, dan poster mini.

Akan ada 16 lagu unggulan di album baru.

Selasa, matahari Dia menyatakan bahwa tim Texas kelahiran Houston telah menjadi “tempat pramuka” di Inggris untuk “pengalaman langsung, pertunjukan intim, dan pertunjukan pop-up lainnya.”

“Ratu B kembali!” Penggemar Knowles-Carter menjadi marah di Twitter, memposting meme lucu yang memperjelas betapa bersemangatnya mereka tentang Renaissance.

Fans sangat gembira dengan berita tersebut.

Mereka berbondong-bondong ke Twitter dan menulis: “Beyoncé dengan 16 lagu? Lebih baik mendengarkan satu atau dua lagu yang berdurasi minimal 6 menit.

“Aaaaaaaaaaaah Ratu B kembali.”

READ  Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang

“Omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg” dan “keluar dari tubuh saya RN.”