Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pete Davidson meninggalkan 'Saturday Night Live'

Pete Davidson meninggalkan ‘Saturday Night Live’

Chad meninggalkan Studio 8H – dan begitu juga banyak temannya

Pete Davidsonyang telah bergabungLive Sabtu Malam“Sebagai kerabat yang tidak dikenal dan memiliki menjadi bintang Dia diperkirakan akan meninggalkan “Saturday Night Live”, yang penontonnya telah menonton halaman gosip harian, setelah menayangkan akhir musim akhir pekan ini, menurut seseorang yang mengetahui masalah tersebut. Davidson bergabung dengan acara tersebut pada tahun 2014 sebagai pemain unggulan pada usia 20 tahun, dan merupakan salah satu anggota pemeran termuda untuk 47 musim acara yang ditayangkan. Veteran Kate McKinnon, Eddie Bryant dan Kyle Mooney akan bergabung dengannya dalam kepergiannya. Acara ini kemungkinan akan memberikan penghormatan kepada banyak aktor yang akan segera muncul selama siaran.

NBC Dia menolak untuk memberi produser di “SNL” kesempatan untuk berkomentar.

Kepergian para pemain kemungkinan akan menarik gelombang minat baru dalam program yang sudah berjalan lama, yang biasanya menggunakan jeda musim panas untuk mengatur ulang tim pemain dan kontributor. Dengan semakin banyaknya pemirsa TV yang beralih ke layanan streaming untuk menonton drama dan komedi favorit mereka sesuai permintaan, ‘SNL’ telah mendapatkan arti penting baru untuk NBC. Setelah dibawa ke siaran setelah berita lokal terlambat pada saat eksekutif Network Time tidak menganggapnya kritis, “SNL” sekarang berjalan di seluruh Amerika Serikat sekali, yang berarti ditayangkan pada jam-jam utama di beberapa bagian negara. Pada musim 2020-2021, “Saturday Night Live” adalah program hiburan yang paling banyak ditonton di televisi di antara pemirsa berusia 18-49 tahun, demografi yang paling disukai pengiklan.

McKinnon dan Bryant sama-sama menjadi karakter SNL terkuat sejak ia bergabung dengan pertunjukan pada tahun 2012. McKinnon telah menjadi salah satu aktor dengan karakter berwajah karet seperti Miss Rafferty, yang telah diculik oleh alien, atau Sheila Sauvage, gadis larut malam yang putus asa .malam. Bryant mendapatkan ketenaran karena kesannya terhadap Senator Ted Cruz dan perbandingannya baru-baru ini dengan rekan senegaranya Bowen Yang. Mooney menjadi terkenal karena grafisnya yang tidak biasa di mana ia memberi pemirsa pandangan sesat di belakang layar tentang kehidupan di acara itu. Dalam banyak dari ini, ia menggambarkan hubungan imajiner dengan mantan teman sekelas Leslie Jones.

READ  Katrina Kaif meninggalkan pesan ini di postingan Alia

Di awal masa jabatannya, Davidson sebagian besar hanya muncul di segmen “Pembaruan Akhir Pekan”, di mana ia sering memperkenalkan tindakan berdasarkan penghinaan diri. tapi dia melakukannya Dia mengembangkan jangkauan yang lebih luas selama waktunya di ‘SNL’. Dalam beberapa musim terakhir, ia telah memberikan kesan selebriti seperti mantan Gubernur New York Andrew Cuomo dan aktor Rami Malek, dan semakin terlibat dalam banyak sketsa yang direkam acara tersebut. Dia sering muncul sebagai karakter berulang Chad, seorang pria apatis yang tetap tidak menyadari bahkan dalam menghadapi keadaan yang mengerikan atau indah, seperti mengejar seorang pembunuh atau melakukan misi SpaceX.

Waktu Davidson di acara itu juga mengalihkan perhatiannya, karena anjing-anjing terkenal itu terpesona oleh sejarah kencan mereka. Selama tur “SNL”, Davidson bertunangan dengan penyanyi Ariana Grande, meskipun akhirnya memutuskan hubungan tersebut. Baru-baru ini, Davidson berkencan dengan bintang realitas dan mega influencer Kim Kardashian, yang menjadi pembawa acara musim ini.

Dalam satu insiden terkenal pada tahun 2018, Davidson melakukan “pembaruan” rutin tentang Dan Crenshaw, yang saat itu menjadi kandidat untuk kursi di Kongres AS. Davidson mengolok-olok penampilan Crenshaw, meskipun Crenshaw kehilangan salah satu matanya saat bertugas di tim SEAL AS di Afghanistan. Davidson akan kembali ke Update untuk menawarkan permintaan maaf setelah komentarnya menuai kritik. Davidson juga bintang komedi 2020, “The King of Staten Island,” disutradarai oleh Judd Apatow, yang sebagian besar didasarkan pada kisah hidup Davidson.

Biografi inilah yang menarik penggemar ke komedian muda itu. Davidson lahir di Staten Island dan kehilangan ayahnya, seorang petugas pemadam kebakaran New York, yang tewas dalam serangan di World Trade Center pada 11 September 2001. Davidson telah vokal tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan dampak kematian ayahnya. pada masa kecilnya.

READ  Yang pertama "Bahaya!" Deretan superhero Generasi Z mencapai 19 pertandingan

Portofolio proyeknya yang berkembang menjadi lebih jelas dalam beberapa minggu terakhir. di bulan Februari, Dia melewatkan beberapa siaran ‘SNL’ musim ini Untuk berpartisipasi dalam produksi “The House” sebuah film horor yang disutradarai oleh James de Monaco.

Meskipun Davidson telah meninggalkan pertunjukan, ia diharapkan untuk melanjutkan hubungannya dengan Broadway Video, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas “Saturday Night Live.” Davidson adalah bintang, penulis bersama, dan produser eksekutif di serial siaran baru “Bupkis,” yang diharapkan muncul di Peacock NBCUniversal. Lorne Michaels, Andrew Singer dan Erin David dari Broadway Video akan memproduseri serial tersebut, yang didistribusikan oleh Universal Television. Pada hari Senin, NBC mengumumkan bahwa Eddie Falco akan memerankan ibu Davidson dalam serial tersebut.

Dalam penampilannya di presentasi NBCUniversal awal pekan ini, Davidson menguraikan beberapa lelucon tentang serial tersebut dan fokus siaran yang akan ditayangkan. “Saya tidak percaya kita akan berada di Peacock, operator yang bertanggung jawab atas begitu banyak acara hebat seperti remake ‘The Office’ MacGruber,” candanya, menambahkan dengan cara yang tabah: ‘Saya di sini sampai media akhirnya mulai membayar perhatian padaku.’

Kepergian McKinnon, Bryant, dan Mooney yang akan datang sebelumnya dilaporkan oleh Deadline.

Lihat gambar dan penampilan terbaik Pete Davidson di sini.