November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WWE Keluarkan Tim Komentar Baru untuk Raw, SmackDown, dan NXT (Eksklusif)

WWE Keluarkan Tim Komentar Baru untuk Raw, SmackDown, dan NXT (Eksklusif)

diperbarui: WWE mengguncang tim komentar mereka, beragam Saya belajar secara eksklusif.

Dimulai dengan episode pertama musim “SmackDown” minggu ini, tim komentar acara adalah sebagai berikut:

Di SmackDown, Michael Cole dan Wade Barrett akan menjadi komentator utama, dengan Barrett pindah dari tim komentator NXT. Samantha Irvine akan berperan sebagai penyiar cincin, dengan Kayla Braxton dan Megan Morant sebagai pewawancara di belakang panggung.

Pada “Monday Night Raw,” Kevin Patrick dan Corey Graves akan menjadi tim komentar. Patrick bekerja sebagai reporter di belakang layar dan komentator panggung untuk “WWE Main Event” dan pembawa acara “Raw Talk”. Mike Roma akan menjadi penyiar cincin. Kathy Kelly dan Byron Saxton akan melakukan wawancara di layar. Kelly kembali ke WWE setelah meninggalkan perusahaan pada tahun 2020. Saxton telah bekerja di meja komentar “Raw” bersama dengan Graves dan Jimmy Smith baru-baru ini.

Smith akan keluar dari WWE. Posting komentator Pernyataan berikut di Twitter“Hanya ingin mengatakan, sekarang setelah ceritanya secara resmi keluar, waktu saya dengan WWE secara resmi telah berakhir. Saya sangat senang bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa. Kami benar-benar terpesona oleh penerimaan para penggemar WWE! Kalian membuat itu bekerja setiap minggu dan antusiasme Anda luar biasa!”

Vic Joseph dan WWE Hall of Famer Booker T akan menjadi komentator untuk “NXT” di masa depan. Selain karir bintangnya di atas ring, Booker telah menjadi anggota tim komentar di “Raw” dan “SmackDown” di masa lalu serta melayani sebagai panelis di pra-pertunjukan bayar-per-tayang. Alicia Taylor adalah penyiar cincin dan MacKenzie Mitchell akan melanjutkan sebagai pewawancara di belakang layar.

Untuk acara langsung besar, Cole dan Graves akan menjadi tim komentar.

READ  Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri pertandingan bola basket putri bersama

Berita tentang perubahan tersebut muncul setelah komentator terkenal “SmackDown” Pat McAfee mengumumkan pada awal September bahwa ia mengambil cuti sementara dari WWE untuk bekerja sebagai analis di ESPN’s College Gameday. Dia diharapkan untuk kembali ke WWE ketika musim sepak bola perguruan tinggi berakhir.

(Foto, kiri ke kanan: Michael Cole, Kevin Patrick, Cory Graves, Wade Barrett)