Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wood mencetak skor 11:03 hingga perpanjangan waktu saat Avalanche menyelesaikan comeback tiga gol untuk mengalahkan Stars 4-3 untuk membuka babak kedua

Wood mencetak skor 11:03 hingga perpanjangan waktu saat Avalanche menyelesaikan comeback tiga gol untuk mengalahkan Stars 4-3 untuk membuka babak kedua

DALLAS (AP) — Miles Wood berteriak meminta puck, mengantarkan pemenang pertandingan dalam perpanjangan waktu untuk Colorado Avalanche segera setelah dia mendapatkannya.

Wood mencetak gol melalui backhander yang kuat pada 11:03 dalam perpanjangan waktu setelah mendapat puck dari Andrew Cogliano, dan Avalanche, setelah tertinggal tiga di babak pertama, mengalahkan unggulan teratas Dallas Stars 4-3 pada Selasa malam dalam aksi NBA. . Pembukaan seri Wilayah Barat di babak kedua.

“Daripada hanya berbalik dan menembak bola… (Cogliano) melihat ke atas dan Wood segar dan pergi memotong lini tengah,” kata pelatih Colorado Jared Bednar. “Ketika Woody bertindak seperti itu, sulit untuk menghentikannya. Dia cepat dan kuat, dan dia membawanya pulang.

Tetap berada di depan pemain bertahan Miro Heiskanen, Wood menguasai bola di sekitar Jake Oettinger untuk mengakhiri comeback ketiga Avalanche dengan hanya tiga gol untuk memenangkan pertandingan playoff dalam sejarah mereka — dan yang pertama sejak 1997.

“Ada scrum di sudut sana. … Saya hanya berteriak ‘Chip, chip, chip.'” “Dia bermain bagus, dan sejak saat itu, saya menggunakan kecepatan saya,” kata Wood, yang masih terengah-engah dari permainan yang memenangkan pertandingan. “Ini jelas membuatnya bersemangat di sana.”

Cale Makar mencetak satu gol dan dua assist untuk Colorado, sementara Valerie Nishushkin mencetak satu gol dan satu assist. Nathan MacKinnon mencetak gol penyeimbang hanya 39 detik memasuki babak ketiga ketika ia dibiarkan terbuka di sisi kiri gawang, dan Mikko Rantanen, yang mendapat dua assist, melepaskan tembakan yang membentur tiang di pertengahan babak ketiga.

“Akan mudah untuk tertinggal setelah babak pertama itu,” kata MacKinnon. “Tapi kami merasa kami bermain lebih baik daripada yang ditunjukkan skor.

READ  Bagaimana mantan pemain NFL berusia 49 tahun Patrick Willis mengetahui tentang Pro Football Hall of Fame - NBC Sports Bay Area dan California

Alexander Georgiev melakukan 19 penyelamatan saat memenangkan pertandingan kelima berturut-turut melawan Avs. Namun Dallas, setelah melakukan sembilan tembakan tepat sasaran pada babak pertama, hanya berhasil melakukan tujuh tembakan di sisa waktu normal, dan enam tembakan pada perpanjangan waktu ketika mereka memblok Tyler Seguin dua kali dalam waktu kurang dari satu menit dan menjatuhkan beberapa tembakan panjang dan tinggi dari Thomas Harley. .

“Dia bermain bagus untuk kami. Kami semua sangat gembira dengan dia,” kata Wood tentang penjaga gawang. “Dia memasukkan tiga pemain dengan cepat, tapi dia tetap solid sejak saat itu.”

Penjaga gawang bintang Oettinger menghentikan 22 tembakan, mengakhiri enam pertandingan beruntunnya yang kebobolan dua gol atau kurang.

Dallas memimpin 3-0 di babak pertama melawan juara Piala Stanley 2022, hanya dua malam setelah menyelesaikan tujuh seri pertandingan melawan juara tahun lalu Vegas, di mana kedua tim menyelesaikan dengan 16 gol dan tidak pernah lebih dari dua gol. terpisah. Tujuan.

“Ini adalah transisi yang sulit bagi kami sebagai sebuah grup. Saya pikir kami memiliki awal yang baik,” kata pelatih Stars Pete DeBoer. “Saya pikir kelelahan dari Game 7 menimpa kami di paruh kedua pertandingan itu.”

Jamie Benn mencetak satu gol dan satu assist untuk The Stars, yang kalah dalam seri pembuka mereka di kandang seperti yang mereka alami di babak pertama ketika mereka kalah dalam dua pertandingan pertama. Ryan Sutter dan Wyatt Johnston juga mencetak gol.

Pertandingan kedua adalah Kamis malam.

Colorado mencetak 28 gol Dalam lima pertandingan melawan WinnipegSeminggu penuh telah berlalu sejak berakhirnya seri dalam lima pertandingan itu. Avs memiliki tiga kemenangan comeback melawan Jets, tetapi tidak ada yang datang setelah tertinggal lebih dari satu gol.

READ  Andrew Wiggins membahas ketidakhadiran dari Warriors, jadwal kembali: 'Itu semua hanya cinta dan dukungan'

Ini bukan pertama kalinya musim ini Avalanche bangkit dari defisit 3-0 di Dallas. Mereka tertinggal di awal babak kedua bulan November sebelum mencetak gol Enam gol tak terjawab dalam kemenangan 6-3.

“Anda tidak bisa bernapas lega dengan orang-orang ini,” kata Ben. “Mereka adalah tim yang hebat.”

Colorado mencetak dua gol melalui permainan kekuatan di babak kedua, saat Nichushkin mencetak gol kedelapannya di babak playoff, memperpanjang rekor mencetak gol pascamusimnya menjadi enam pertandingan sebelum membantu gol Makar yang membawa mereka unggul 3-2.

Nichushkin, pemain pilihan keseluruhan ke-10 Dallas pada tahun 2013, terjatuh setelah Makar menerima pukulan dari Oettinger yang tidak dapat dihalau oleh Ryan Suter. Makar melakukan pukulan pergelangan tangan dari jarak sekitar 50 kaki ke gawang pada tembakan berikutnya.

Sutter, pemain bertahan berusia 39 tahun yang 1.444 pertandingan musim regulernya adalah yang terbanyak bagi pemain mana pun tanpa memenangkan Piala Stanley, membuat Stars unggul 1-0 dengan tendangan jarak 60 kaki dari dekat papan kiri hanya dalam waktu 7 1/2 menit. ke dalam pertandingan. Georgiev tidak pernah melihat kepingnya karena lalu lintas di depan gawang setelah Sutter menerima umpan dari Matt Duchene, yang baru saja bangun dari menerima pukulan.

The Stars membuat kedudukan menjadi 2-0 segera setelah Penn memenangkan pertandingan tersebut, ketika Johnston yang berusia 20 tahun mencetak gol dari atas lingkaran kiri untuk gol kelimanya di postseason.

Dallas bermain solid 5-on-3 ketika Penn mencetak gol tiga menit sebelum turun minum dengan membelokkan bola ke gawang.

Kapten The Stars hampir mencetak gol lagi di detik-detik terakhir pertandingan intens lainnya. Dia melakukan gerakan hebat dan melakukan tembakan cepat sambil terjatuh untuk menempatkan bola di belakang Georgiev sebelum pemain bertahan Josh Manson membersihkannya dari garis gawang.

READ  Asisten Warriors GM Kirk Lacob menguraikan strategi tim NBA - NBC Sports Bay Area & California

___

Playoff AP NHL: https://apnews.com/hub/stanley-cup Dan https://www.apnews.com/hub/NHL