Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MLB, MLBPA melanjutkan negosiasi;  MLB mengusulkan hari Selasa sebagai 'tenggat waktu' terakhir untuk musim 162 pertandingan

MLB, MLBPA melanjutkan negosiasi; MLB mengusulkan hari Selasa sebagai ‘tenggat waktu’ terakhir untuk musim 162 pertandingan

8 Maret: Andy Martino dari SNY Tweet Proposal terbaru MLB itu tidak termasuk langkah apa pun di kumpulan bonus pra-arbitrase. Liga terus menawarkan kumpulan $30 juta yang stabil tanpa peningkatan untuk jangka waktu perjanjian lima tahun. MLBPA menurunkan permintaannya dari puncak $ 115 juta menjadi $ 80 juta dalam pemilihan terakhir, meskipun serikat pekerja juga diyakini mencari peningkatan tahunan dalam ukuran kumpulan.

7 Maret, 10:52 malam: Jeff Bassan dari ESPN Dia menulis bahwa jika kesepakatan tercapai pada hari Selasa, kamp pelatihan musim semi dapat dibuka segera pada hari Jumat. Namun, dia memperingatkan bahwa kesenjangan antara kedua belah pihak masih cukup besar untuk “mendinginkan harapan” tentang kesepakatan yang membuahkan hasil.

20:50: MLB telah menawarkan untuk menaikkan ambang batas pajak kesejahteraan dasarnya menjadi $ 228 juta musim depan, dengan angka itu naik menjadi $ 238 juta selama CBA, Drillich Laporan. Itu lompatan yang cukup mencolok dari tawaran MLB sebelumnya untuk memulai merek ini dari $220 juta dan naik menjadi $230 juta pada tahun 2026, dan lompatan tahunan sebesar $18 juta dari tahun lalu akan menjadi $210 juta.

Namun, Drelish memperingatkan bahwa tawaran liga untuk pindah ke CBT datang dengan “keterbatasan utama yang terkait.” Istilah-istilah tersebut tidak jelas, meskipun MLB telah mencari lapangan playoff 14 tim dan draft amatir internasional dalam proposal sebelumnya dan sekali lagi dapat mencoba untuk mendapatkan persetujuan MLBPA untuk salah satu atau kedua tema tersebut. Serikat pekerja berusaha untuk meningkatkan CBT menjadi $238 juta musim depan dan pindah ke $263 juta pada akhir CBA.

20:29: setelah kemarin saran Dari Asosiasi Pemain MLB hingga liga yang tidak bersahabat, para negosiator teratas berkumpul hari ini, lapor Ivan Drelic dari Athletic (tautan Twitter). Mereka diharapkan bertemu lagi pada hari Selasa, dan MLB menyarankan agar diskusi tersebut dapat menarik minat khusus.

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Drillic melaporkan bahwa liga menganggap besok sebagai tenggat waktu untuk perjanjian tawar-menawar kolektif baru yang akan berlaku untuk melakukan musim 162 pertandingan (dan dengan itu, satu tahun penuh gaji dan waktu servis untuk pemain). Dia dan rekannya Ken Rosenthal Menambahkan Liga telah memberi tahu federasi bahwa mereka akan membatalkan pertandingan minggu lain jika kesepakatan tidak tercapai. Komisaris Rob Manfred sudah mengumumkan Dua seri pertama musim reguler dibatalkan minggu lalu, dan liga sebelumnya bersikeras bahwa pertandingan itu tidak akan dibuat-buat. Sekarang tampaknya MLB bersedia mempertimbangkan kemungkinan itu, meskipun hanya jika CBA baru selesai pada hari Selasa.

Ini adalah setidaknya kedua kalinya (bisa dibilang yang ketiga) bahwa liga telah memberlakukan tenggat waktu untuk kesepakatan agar tidak kalah dalam pertandingan musim reguler. MLB sebelumnya telah menetapkan 28 Februari pukul 23.59 EDT sebagai tanda untuk menghindari penundaan pada hari pembukaan. Saat para pihak mulai menjembatani kesenjangan dalam negosiasi malam itu, liga menunda tenggat waktu hingga 1 Maret pukul 17.00 EST. Pada akhirnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai – liga mengklaim liga menaikkan tuntutannya semalam, sementara MLBPA menuduh liga melebih-lebihkan kemajuan malam sebelumnya – dan Manfred mengumumkan pembatalan dua seri pertama malam itu.

Serikat pekerja menyatakan ketidakpuasannya dengan keputusan ini. MLB telah secara sepihak mengatur penutupan dan menetapkan akhir Februari sebagai batas waktu untuk kesepakatan, sementara MLBPA menekankan bahwa negosiasi lebih lanjut harus dilanjutkan tanpa membatalkan permainan. Tidak jelas apakah federasi memandang tenggat waktu liga untuk besok dengan cara yang sama. Kami lebih dari tiga minggu lagi dari hari pembukaan yang dijadwalkan semula, 31 Maret. Tampaknya dengan dua seri pertama yang sudah dibatalkan, jalan menuju 162 game mungkin melibatkan pengerjaan ulang tabel dan/atau membuat kepala ganda daripada hanya menempatkan game-game itu kembali ke agenda.

READ  Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

Bahkan jika penutupan terus berlanjut ke titik di mana semua orang setuju musim 162 pertandingan tidak layak, masuk akal bahwa federasi akan memulai beberapa upaya untuk memulihkan upah yang hilang dan waktu servis. Bagaimanapun juga, MLB melembagakan penutupan, dan pembatalan awal permainan diberlakukan atas keberatan serikat pekerja. Segera setelah pengumuman Manfred, kepala negosiator MLBPA Bruce Meyer menyatakan bahwa posisi liga adalah bahwa para pemain harus diberi kompensasi untuk permainan yang mereka kalahkan. Seperti yang ditunjukkan Steve Adams dari MLBTR minggu lalu, ada pertempuran yang berakhir Waktu layanan Itu bisa lebih penting daripada perselisihan tentang upah.

Masih harus dilihat apakah para pihak akan dapat mencapai kesepakatan besok, tetapi jangka waktu terakhir belum menjanjikan. Masih ada kesenjangan besar pada isu-isu seperti pajak keseimbangan kompetitif dan kumpulan hadiah untuk pemain sebelum arbitrase. Rosenthal tulis kemarin Liga bersedia bergerak demi pemain di CBT dengan imbalan konsesi oleh serikat pekerja di wilayah lain, tetapi tuntutan MLB lainnya tidak jelas.

Liga membuat proposal balasan resmi untuk acara PA terbaru pada panggilan hari ini, laporan Bob Nightingale USA Today (tautan Twitter). Menurut Nightengale, “(termasuk) fleksibilitas ini pada banyak masalah”, tetapi serikat tampaknya tidak memandangnya dengan baik. Satu pemain berpartisipasi dalam diskusi Rosenthal menceritakan Acaranya tetap sangat condong ke arah kepentingan MLB, sementara yang lain mengatakannya “Selesai menaikkan harapannyauntuk sebuah kesepakatan.