Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff NBA: Jalen Brunson, setelah ketakutan awal akan cedera, memimpin Knicks meraih kemenangan atas Pacers di Game 2

Playoff NBA: Jalen Brunson, setelah ketakutan awal akan cedera, memimpin Knicks meraih kemenangan atas Pacers di Game 2

Indiana Pacers tampaknya hampir menyamakan kedudukan pada Rabu malam di Madison Square Garden.

Kemudian Jalen Brunson kembali.

Brunson, setelah mengalami ketakutan awal akan cedera, kembali bermain dan memimpin Knicks meraih kemenangan 130-121 atas Pacers di Game 2 seri semifinal Wilayah Timur. Hal ini membuat Knicks unggul 2-0 di seri tersebut saat kembali ke Indianapolis.

“Saya senang dengan siapa saya sebenarnya [returned]“Sejujurnya,” kata Bronson kemudian di TNT. “Kami menemukan cara. Itu saja.”

Pacers memimpin dengan 17 poin di babak pertama setelah Knicks kehilangan Brunson di menit-menit awal, yang hampir menghasilkan peluang sempurna untuk mencuri permainan tandang.

Tampaknya Brunson melakukan kesalahan pada kaki kanannya saat bertahan di penghujung kuarter pertama. Dia melakukan gerakan canggung saat memasuki jalur, lalu segera meminta pergantian pemain setelah Pacers mencetak gol.

Brunson meninggalkan permainan setelah hanya delapan menit, kembali ke ruang ganti. Ayahnya, asisten pelatih Knicks Rick Brunson, meninggalkan bangku cadangan pada kuarter kedua untuk kembali ke ruang ganti juga, meski tim tidak memberikan kabar terkini selama beberapa waktu. Terakhir, pada pertengahan kuarter kedua, Knicks menyebut Brunson mengalami nyeri pada kaki kanannya. Awalnya diragukan dia akan kembali, tapi dia kembali memulai babak kedua dengan tepuk tangan meriah di Manhattan.

Knicks memimpin dengan tujuh poin ketika Brunson meninggalkan lapangan, meskipun mereka memasuki babak pertama dengan tertinggal 10 poin, mewakili ayunan besar 17 poin untuk Pacers. Bintang Pacers Tyrese Haliburton mencetak 22 poin pada paruh pertama sambil menembakkan 7 dari 12 tembakannya, menggandakan upaya tembakannya dari game pertama.

Kembalinya Brunson tampaknya membawa perbedaan besar bagi Knicks. Mereka segera memimpin di babak kedua dan keluar dari gawang dengan skor 21-6. Knicks meningkatkan skor Indiana menjadi hanya 18 poin di kuarter ketiga, 10 di antaranya terjadi di empat menit terakhir, dan memimpin dengan delapan poin di periode terakhir, yang membalikkan keadaan setelah babak pertama berakhir.

READ  Papan Peringkat Kejuaraan St. Jude 2022, Nilai: Akankah Zalatores Bertahan dalam Playoff Aneh dengan Kemenangan Tur PGA Pertama

Knicks kehilangan OG Anunoby karena cedera kaki pada kuarter ketiga, setelah ia melakukan pemberhentian yang canggung saat berkendara menuju rim. Dia segera absen karena cedera hamstring kiri, dan menyelesaikan dengan 28 poin dan menembakkan 10 dari 19 tembakan dari lapangan. Tidak jelas seberapa serius cederanya, atau apakah dia akan tersedia untuk Game 3 pada Jumat malam.

Meskipun Pacers membuka kuarter keempat dengan skor cepat 6-0, Brunson merespons dengan layup besar-besaran dan satu-satu untuk membuat mereka tetap unggul dalam banyak penguasaan bola.

Knicks kemudian memanfaatkan laju 7-0, memanfaatkan lemparan tiga angka dari Donte DiVincenzo dan kemudian melepaskan tembakan sempurna ke Precious Achiuwa untuk menyingkirkan Pacers di akhir periode. Hal ini memungkinkan mereka menang dengan sembilan poin, memberi mereka keunggulan dua pertandingan dalam seri tersebut.

Haliburton memimpin Pacers dengan 34 poin, sembilan assist dan enam rebound sambil menembakkan 7 dari 11 tembakan dari belakang garis busur. Andrew Nembhard menambah 15 poin dan Pascal Siakam menambah 14 poin dan delapan rebound. Pelatih Pacers Rick Carlisle juga dikeluarkan pada menit terakhir, setelah bertengkar dengan ofisial mengenai panggilan dribel ganda yang terasa seperti rasa frustrasi yang membara.

Brunson menyelesaikan dengan 29 poin, kecuali lima poin di antaranya terjadi pada babak kedua, dan lima assist saat menembakkan 11 dari 18 tembakannya. DiVincenzo menambah 28 poin, dan Josh Hart menambah 19 poin dan 15 rebound.

Game 3 dari seri ini dijadwalkan pada Jumat malam di Indianapolis. Meskipun ada banyak pertanyaan seputar kesehatan Knicks, baik dengan Brunson atau Anunoby, Knicks berada dalam posisi luar biasa untuk mencapai Final Wilayah Timur untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

READ  Anthony Rendon akan menjalani operasi pergelangan tangan di akhir musim