Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock dan menghadapi penyelidikan akademis atas tamparan

Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock dan menghadapi penyelidikan akademis atas tamparan

Will Smith meminta maaf Senin malam Dalam sebuah postingan Instagram Untuk komedian Chris Rock tentang perilakunya di Oscar Minggu malam yang Dia menamparnya di atas panggung Gara-gara lelucon tentang istri peraih Oscar, Jada Pinkett Smith.

“Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan,” tulis Smith. “Lelucon pada saya adalah bagian dari pekerjaan, tetapi bercanda tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tangani dan reaksi saya emosional.”

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan.”

Dalam latihan untuk acara penghargaan, Tuan Rock tidak mengatakan lelucon yang membuat Tuan Smith menjadi Untuk menampar seorang komediankata orang yang dekat dengan produksi.

Mereka mengatakan lelucon Mr. Rock, tentang rambut pendek Mrs. Pinkett Smith, tidak ada di layar teleprompter acara itu.

Academy Awards ke-94 tiba-tiba terhenti ketika aktor Will Smith naik ke panggung dan memukul komedian Chris Rock setelah dia membuat lelucon tentang rambut pendek Jada Pinkett Smith. Smith kemudian memenangkan Aktor Terbaik, sementara “CODA” Apple mengambil gambar terbaik. Foto: Brian Snyder/Reuters

Ms Pinkett Smith mengatakan di media sosial bahwa Dia menderita alopeciaKondisi medis yang menyebabkan rambut rontok. Perwakilan Mr Rock tidak menanggapi permintaan komentar.

Nanti malam Mr. Smith Memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik Untuk penampilannya dalam drama “King Richard”, sebuah film biografi tentang Richard Williams, ayah dari bintang tenis Venus dan Serena Williams.

Mr Smith juga meminta maaf kepada Academy of Motion Picture Arts and Sciences, yang memberikan Academy Awards. Tampilkan produser, peserta, dan pemirsa. Keluarga Williams dan “Keluarga Raja Richard”.

Akademi mengumumkan penyelidikan resmi atas insiden tersebut pada Senin pagi dan mengutuk tindakan Smith. Grup tersebut juga berbagi aturan peraturan yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membatalkan Academy Award setelah kejadian tersebut.

Standar Perilaku Akademi menyatakan bahwa organisasi dapat mengambil tindakan disipliner, termasuk pencabutan penghargaan. Akademi juga dapat mengambil tindakan yang tidak terlalu ketat, termasuk teguran pribadi atau publik, dan diskualifikasi sementara atau permanen untuk Academy Awards mendatang.

Chris Rock berada di belakang layar di Oscar.


Foto:

ambas / melalui Reuters

Mr Rock menolak untuk mengajukan laporan polisi terhadap Mr Smith, menurut Departemen Kepolisian Los Angeles, yang merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mengetahui “insiden antara dua orang” di Oscar. “Insiden itu melibatkan menampar orang lain,” kata pernyataan itu.

Setelah pesta itu Menarik lebih dari 15 juta penontonIkuti Mr. Smith seperti yang dilakukan oleh pemenang Oscar biasa. Dia berpose untuk foto tersenyum dengan anak-anak Willow, Jaden dan Trey Smith, bersama dengan Mrs Pinkett Smith. Mrs Pinkett Smith menjelma menjadi gaun sampanye yang berkilauan. Keluarga berkumpul di dekat potret intim di Vanity Fair Oscar Party.

Selama pidato penerimaannya, dia meminta maaf kepada Akademi, tetapi tidak kepada Tuan Rock.

Bagikan pemikiran Anda

Apa kejutan terbesar Anda di malam Oscar? Bergabunglah dengan percakapan di bawah ini.

Ini bukan pertama kalinya Mr. Rock bersenang-senang dengan mengorbankan pasangan itu. Ketika komedian Tuan rumah Oscar 2016 Dia juga membuat lelucon tentang pasangan itu, termasuk mempertanyakan gaji tinggi Mr. Smith.

Keluarga Mr Smith tampaknya bersatu di sekelilingnya. putra Jaden Smith, kicauan: “Begitulah caranya.”

Beberapa kritikus teratas Dari Slap Mr. Smith adalah komedian, termasuk sutradara Judd Apatow, komedian stand-up Jim Gaffigan dan komedian Kathy Griffin.

Di pesta itu, Mr. Smith tampak dihibur oleh selebritas lain di ruangan itu termasuk Denzel Washington, Bradley Cooper, dan Tyler Perry. Dia diikuti dengan salam pasca-pertunjukan, seperti yang ini dari rapper Nicki Minaj, yang mengatakan bahwa Tuan Smith adalah Hak untuk membela istrinya. “Inilah yang dirasakan pria sejati pada saat itu,” tulisnya di Twitter. “Saat Anda menonton lelucon itu, dia melihat rasa sakitnya.”

Sebuah video yang diposting di media sosial dari Vanity Fair setelah pesta menunjukkan Mr. Smith memegang Oscar, menari dan menyanyikan “Gettin’ Jiggy Wit It”. Dia dikelilingi di tiga sisi oleh para tamu yang memegang ponsel mereka untuk mengabadikan momen saat mereka berdansa dengannya.

Sebelum pertunjukan, Mr. Smith memposting di Instagram-nya Foto dirinya dan Mrs. Pinkett Smith Dalam mode bercanda dengan teks, “Saya ingin membuat kekacauan.” Kemudian, Mr. Smith mengomentari postingan tersebut: “Anda tidak dapat mengundang orang dari Philly atau Baltimore di mana pun!!”

Will Packer, produser eksekutif siaran Oscar, juga bercanda tentang kejadian ketika dia kicauanWelp…Aku bilang itu tidak akan menjadi #Oscars yang membosankan.

Omar Abdel-Baqi berkontribusi dalam penulisan artikel ini.

Kirim surat ke Ellen Gamerman di [email protected] dan Joe Flint di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

READ  Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama