September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang flash Ezra Miller ditangkap di sebuah bar karaoke di Hawaii

Bintang flash Ezra Miller ditangkap di sebuah bar karaoke di Hawaii

Ezra Miller

Ezra Miller
Foto: Angela Weiss (AFP via Getty Images)

Seorang bijak pernah berkata,Di saat-saat tertinggi Anda, iblis datang kepada Anda. “Itu benar tadi malam di akademi dan itu juga Benar tadi malam di Hawaii, di mana pemenang Oscar untuk “momen paling lucu Ezra Miller, ditangkap atas tuduhan perilaku tidak tertib dan pelecehan.

Menurut pihak berwenang (Lintas beragam) Bintang Berkilau Dan Binatang Fantastis: Kejahatan Grindelwald Itu dihapus dari bar karaoke di mana dia “diduga Miller meneriakkan sumpah serapah” dan “menjadi gelisah ketika orang-orang mulai bernyanyi karaoke.” Polisi mengatakan Miller menolak banyak permintaan dari pemilik penginapan untuk “tenang”. mereka Dia diduga “mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang berada di tengah lagu, dan [they] Dia kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart.”

Miller, sekali lagi, adalah bintang dari beberapa film DC, termasuk film yang sangat dinanti dan lama tertunda kilatanjaminan $ 500, dan dibebaskan.

pada tahun 2020, beragam tersebut Itu Ezra Miller muncul dalam video di mana mereka mencekik seorang wanita di sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Video tujuh detik Miller mencengkeram “gadis itu di tenggorokan” dan “melemparnya ke lantai” menjadi viral – meskipun dengan sedikit dampak. Menurut laporan, Diduga bahwa Miller frustrasi oleh “sekelompok penggemar yang bersemangat, yang ‘terlalu memaksa’ ketika keadaan meningkat.

Baru-baru ini, kurang kontroversial, Miller menyarankannya Anggota Ku Klux Klan bunuh diri. “Ini adalah pesan untuk cabang Beulaville di North Carolina Ku Klux Klan,” kata Miller dalam sebuah video Instagram. “Dengar, jika Anda ingin mati, saya sarankan Anda bunuh diri dengan senjata Anda. Oke? Jika tidak, Terus lakukan persis apa yang Anda lakukan sekarang, dan Anda tahu apa yang saya bicarakan. Dan kemudian Anda tahu, kami akan melakukannya untuk Anda.”

Film Miller berikutnya, Binatang Fantastis: Rahasia DumbledoreIni akan tayang perdana di bioskop pada 15 April. Berkilau Rencananya akan diluncurkan pada 2023.

READ  Shawn Mendes membatalkan sisa tur istirahat kesehatan mentalnya