April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wendy Williams berbicara tentang diagnosisnya menderita afasia dan demensia

Wendy Williams berbicara tentang diagnosisnya menderita afasia dan demensia

Wendy Williams berbicara untuk pertama kalinya setelah diagnosisnya baru-baru ini mengenai afasia progresif primer dan demensia frontotemporal (FTD).

Perwakilan mantan pembawa acara talk show tersebut membagikan pernyataan dari Williams kepada Wartawan Hollywood Jumat: “Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih atas cinta dan kata-kata baik yang saya terima setelah berbagi diagnosis saya tentang afasia dan demensia frontotemporal (FTD). Izinkan saya berkata, Wow! Tanggapan Anda sangat luar biasa. Pesan yang dibagikan kepada saya telah menyentuhku dan mengingatkanku Dengan kekuatan kesepian dan perlunya empati.

Pernyataan itu melanjutkan: “Saya berharap orang lain dengan demensia frontotemporal dapat mengambil manfaat dari cerita saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Degenerasi Frontotemporal atas dukungan baik mereka dan upaya luar biasa mereka untuk meningkatkan kesadaran akan Demensia Frontotemporal. Saya masih membutuhkan ruang pribadi dan kedamaian untuk berkembang. Perlu diketahui bahwa kepositifan dan dorongan Anda sangat dihargai.

Pernyataan Jennifer Hanley dari Ridge Hill Group muncul setelah tim perawatan Williams menyampaikan berita pada hari Kamis bahwa dia telah resmi didiagnosis dengan kondisi tersebut setelah menjalani tes medis tahun lalu.

Afasia, suatu kondisi yang mempengaruhi cara bicara seseorang, dan demensia frontotemporal, suatu kelainan yang mempengaruhi perilaku dan fungsi kognitif, “telah menghadirkan hambatan yang signifikan dalam kehidupan Wendy,” kata timnya dalam sebuah pernyataan.

Serial dokumenter Lifetime mengudara akhir pekan ini Dimana Wendy Williams?, yang menceritakan kemunduran fisik dan mental mantan pembawa acara televisi itu. Serial dokumenter dua malam ini mulai merekam Williams setelah acara bincang-bincang siang hari yang sukses dibatalkan pada Juni 2022, dan berhenti merekam Williams ketika dia memasuki fasilitas yang dirahasiakan pada April 2023 dan berada di bawah perawatan konservator keuangan yang ditunjuk pengadilan, yang muncul tidak diketahui publik dan keluarga Williams dalam film Dokumenter. Williams tetap menjadi produser eksekutif dalam proyek tersebut, setelah mendapatkan kontrak tiga gambar dengan Lifetime.

READ  LIHAT: Dolly Parton bersinar selama pertunjukan paruh waktu Thanksgiving, berpakaian seperti pemandu sorak Dallas Cowboys

Dua hari sebelum film dokumenter itu dirilis, pengasuh Williams yang ditunjuk pengadilan diidentifikasi secara publik sebagai Sabrina Morrissey, yang mengajukan gugatan pada hari Kamis untuk meminta ganti rugi terhadap perusahaan induk Lifetime, A+E Networks.

Pada hari Jumat, keluhan tersebut diselesaikan dan perwakilan Lifetime mengonfirmasi hal ini THR Yang Dimana Wendy Williams? “Ini akan ditayangkan akhir pekan ini sesuai rencana.”

Morrissey ditunjuk sebagai pengasuh Williams setelah pembatalan tersebut Pertunjukan Wendy Williams, penasihat keuangan tokoh TV tersebut menuduh pada akhir tahun 2022 di pengadilan New York bahwa dia “tidak sehat”, mendorong Wells Fargo Bank untuk mengajukan petisi untuk menempatkan Williams di bawah konservatori keuangan sementara. Williams tetap berada di fasilitas di bawah perawatan Morrissey hingga saat ini dan tetap tidak dapat diakses oleh siapa pun selain Morrissey.

Jackie Strauss berkontribusi pada laporan ini.