November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ye, sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, untuk memperoleh platform Parler

Ye, sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, untuk memperoleh platform Parler

Raksasa musik, pakaian, dan olahraga ini memperoleh platform terkemuka di bidang kebebasan berekspresi

Nashville, Ten.Dan 17 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Parlement Technologies hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan prinsip untuk menjual Parler, platform kebebasan berbicara terkemuka di dunia, kepada Ye (sebelumnya dikenal sebagai Kanye West). Ye telah menjadi orang kulit hitam terkaya dalam sejarah melalui musik dan pakaian dan mengambil sikap berani menentang penyensoran baru-baru ini terhadap Big Tech, menggunakan bakatnya yang luas untuk memimpin perjuangan menciptakan lingkungan yang benar-benar tidak dapat dibatalkan.

“Di dunia di mana pandangan konservatif kontroversial, kita harus memastikan bahwa kita memiliki hak untuk mengekspresikan diri secara bebas,” kata Ye.

Akuisisi yang diusulkan Parler akan mengamankan peran masa depan dalam menciptakan ekosistem yang tidak dapat dibatalkan di mana semua suara disambut. Itu dapat ditemukan di Parler disini.

CEO Teknologi Parlement George Petani Ini menyambut Anda sebagai warga negara dalam perjuangan untuk kebebasan berekspresi. “Kesepakatan ini akan mengubah dunia, dan mengubah cara dunia berpikir tentang kebebasan berekspresi. Anda membuat langkah terobosan ke ruang media untuk kebebasan berekspresi dan Anda tidak perlu takut dihapus dari media sosial lagi. Sekali lagi , Anda membuktikan bahwa ini selangkah lebih maju dari narasi media yang diwarisi, dan dia akan merasa terhormat dengan bantuannya dalam mencapai tujuannya.”

Berdasarkan ketentuan perjanjian mereka pada prinsipnya, para pihak bermaksud untuk menandatangani perjanjian pembelian definitif dan berharap untuk menutup pada kuartal keempat tahun 2022. Ketentuan transaksi yang diusulkan akan mencakup dukungan teknis berkelanjutan dari Parlement dan penggunaan layanan cloud pribadi di seluruh Cloud pribadi dan infrastruktur pusat data Parlement.

Tentang Teknologi Parlement: Parlement adalah perusahaan induk dan rumah dari aplikasi media sosial terkemuka, Parler, dan platform teknologi terkemuka, termasuk Web3 dan layanan cloud aman, yang dikenal sebagai DeepRedSky dan Dynascale. Perusahaan adalah kekuatan penuntun dalam perang melawan perusahaan teknologi besar, pemerintah besar, penyensoran, dan penghapusan budaya. Parlement berbasis di Nashville, TennesseeIni memiliki komunitas global yang berkembang dari para pemimpin industri, penyedia produk dan layanan, pembuat konten, pemikir bebas, dan pengguna platform yang setia. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi https://parler.com atau unduh dari file Google Play Store atau Toko aplikasi Saat ini.

Pertanyaan media:

Josh LevineCO
Teknologi Parlement
[email protected]

SUMBER Parler

READ  Janet Jackson kehilangan suara di Essence Festival, berhenti bekerja untuk akhir pekan