April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Screen Actors Guild Awards 2024: Cara menonton

Screen Actors Guild Awards 2024: Cara menonton

Gambar Kevork Djansizian/Getty

Screen Actors Guild Awards ke-30 akan berlangsung akhir pekan ini.



CNN

2024 Penghargaan Screen Actors Guild (SAG). Konser ini akan berlangsung pada Sabtu malam dari Los Angeles, dan untuk pertama kalinya, konser tersebut akan disiarkan langsung di Netflix.

Acara yang merayakan beberapa pertunjukan film dan televisi terbaik tahun ini yang dipilih oleh anggota pemungutan suara SAG-AFTRA ini menjanjikan sejumlah presenter yang meriah dan momen spesial.

Penghargaan tersebut juga merupakan yang pertama sejak perpanjangan tahun lalu Pemogokan aktor Di Hollywood, yang terjadi bersamaan dengan Para penulis WGA mogok. SAG Awards juga merupakan ajang penghargaan hiburan besar terakhir sebelum bulan depan Upacara Oscar.

Inilah yang perlu diketahui tentang Penghargaan SAG Tahunan ke-30.

David M.Russell/HBO

Matthew Macfadyen dan Nicholas Braun dalam “Succession” Musim 4 Episode 10.

Di sisi televisi, acara hit “Succession” meraih jumlah nominasi tertinggi dengan lima nominasi untuk musim terakhirnya.

“The Morning Show,” “Abbott Elementary,” “Ted Lasso” dan banyak lagi juga menerima nominasi, begitu pula serial terbatas Netflix yang populer “Beef.”

Sejauh film berjalan, itu semua tentang “BarbenheimerBarbie dan Oppenheimer masing-masing menerima empat nominasi SAG Award.

Atas perkenan Warner Bros. Pictures

Margot Robbie dalam film “Barbie”.

Awal pekan ini, SAG mengumumkan daftar presenter bertabur bintang untuk acara tersebut, dengan Idris Elba akan membuka upacaranya.

Jajaran presenter terkemuka tidak lain adalah Meryl Streep, Anne Hathaway dan nominasi Emily Blunt, yang membintangi film hit tahun 2006 “The Devil Wears Prada.” itu Reuni Itu terjadi hampir 18 tahun setelah peluncuran film terkenal berdasarkan novel tahun 2003 karya Lauren Weisberger dengan judul yang sama.

READ  Rekap Tayang Perdana The Way Home Musim 2 - Reuni Kat/Elliot - TVLine

Presenter nominasi lainnya termasuk Danielle Brooks, Margot Robbie, Colman Domingo, Robert Downey Jr., Cillian Murphy dan Sterling K. Brown, bersama Michael Cera, Jessica Chastain, Billie Eilish, America Ferrera, Brendan Fraser, Taraji P. Henson, dan Greta. Lee, Melissa McCarthy, Glen Powell, dan Issa Rae.

Gerardo Mora/WireImage/Getty Images

Barbra Streisand, di sini pada tahun 2016, akan menerima Lifetime Achievement Award pada hari Sabtu.

Semua mata akan tertuju pada bagian In Memoriam, dan bagaimana acara ini memilih untuk memperingati hilangnya bintang-bintang kita tahun lalu, termasuk Matthew Perry, yang… Dia meninggal pada bulan Oktober Pada usia 54 tahun.

Secara terpisah, bintang Friends Jennifer Aniston akan mempersembahkan SAG Life Achievement Award ke-59 kepada aktris, penyanyi, produser, penulis, dan sutradara legendaris Barbra Streisand.

Melinda Sue Gordon/Gambar Universal

Cillian Murphy adalah J. Robert Oppenheimer di Oppenheimer, ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Christopher Nolan.

Untuk pertama kalinya, SAG Awards akan dibagikan Streaming langsung di Netflixpada hari Sabtu, 24 Februari pukul 20.00 ET/17.00 PT dari Shrine Auditorium & Expo Hall di Los Angeles.

Tan France dari Queer Eye yang terkenal, bersama dengan editor mode Elaine Welteroth, akan menjadi pembawa acara pra-pertunjukan SAG dan karpet merah, yang akan disiarkan langsung di Netflix serta YouTube dan TikTok pada pukul 19.00 ET/16.00 PT pada hari Sabtu.