April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Barbie” John Cena ingin membintangi film tersebut, namun agensinya mengatakan bahwa film tersebut “di bawahnya”.

“Barbie” John Cena ingin membintangi film tersebut, namun agensinya mengatakan bahwa film tersebut “di bawahnya”.

John Cena tahu cara bergulat. Dia memanfaatkan keterampilan ini dengan baik ketika dia memutuskan untuk mengambil peran di dalamnya Barbie Meskipun agensinya mengatakan peran putri duyung berada “di bawahnya”.

Cena muncul di SiriusXM Pertunjukan Howard Stern Pada hari Rabu, dia terjerumus ke dalam konflik. Cena mengatakan Margot Robbie-lah yang pada akhirnya membantunya bergabung.

Namun agensinya mempunyai pemikiran berbeda mengenai hal itu.

“Saya tidak mengesampingkan mereka. Mereka hanya mengikuti apa yang mereka ketahui,” kata Sena. “Dan yang mereka tahu adalah bahwa entitas ini, komoditas ini, tertarik pada hal-hal ini, dan kita harus tetap berada di jalur ini. Tapi saya bukan komoditas. Saya seorang manusia, dan saya bekerja berdasarkan prinsip bahwa setiap peluang adalah peluang. Dan saya membaca naskahnya dan mencoba yang terbaik untuk tampil di film tersebut, namun kami sedang syuting cepat limaSyuting di sebelah. Dan ketika dia akhirnya terhubung dengan orang-orang yang bisa mengambil keputusan, Margot berkata, “Kami akan menjadikanmu putri duyung.” Anda akan tinggal di dalamnya selama setengah hari. untuk ya.”

Cena baik-baik saja dengan pendirian agensinya.

“Tapi menurutku sudut pandang dari sudut pandang agensi adalah, 'Itu di bawahmu,' dan aku mengerti. Tapi juga sebagai penghargaan bagi agensi, mereka bertindak cepat…tapi yang bisa mereka lakukan hanyalah memberikan bimbingan. Mereka pada akhirnya tidak membuat keputusan; Dan panduan mereka adalah: “Hei, sungguh, ekonomi yang menetes ke bawah ini mungkin bisa membuat Anda keluar dari posisi terdepan ini.” Dan saya mengerti semua itu. Saya selalu beroperasi berdasarkan filosofi bisnis yang baik memberi Anda kesempatan lagi.

Cena tidak menyalahkan siapa pun, tapi Mei lalu dia menandatangani kontrak dengan William Morris Endeavour setelah menghabiskan 18 tahun bersama ICM Partners. Dia saat ini sedang mempromosikan film barunya Ricky Stanickiyang akan dirilis pada 7 Maret di Prime Video.

READ  Ribuan orang datang untuk menonton "Orang Kaya di Utara Richmond" karya Oliver Anthony