April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wasit mengakui pelanggaran pada drive terakhir 76ers saat kalah dari Clips

Wasit mengakui pelanggaran pada drive terakhir 76ers saat kalah dari Clips

PHILADELPHIA – Setelah kemenangan Los Angeles Clippers 108-107 atas Philadelphia 76ers pada Rabu malam, kepala kru Kevin Scott mengatakan dalam laporan pool bahwa pelanggaran seharusnya dilakukan pada drive forward 76ers Kelly Oubre Jr. Permainan terakhir.

“Pada permainan terakhir di lapangan, secara real time, kru menafsirkan permainan itu sebagai pemain bertahan yang melompat secara vertikal,” kata Scott. “Namun, dalam tinjauan video pasca pertandingan, kami melihat ada sedikit penyimpangan ke kiri oleh bek tersebut [Paul] “George, itu seharusnya sebuah kesalahan.”

Permainan ini memuncak dengan aksi kacau di menit-menit terakhir yang menghasilkan beberapa turnover, tendangan yang menghasilkan jump ball, dua turnover mahal dari 76ers, sepasang dan-1 oleh bintang Clippers Kawhi Leonard, dan, pada akhirnya, sebuah drive Oubre yang mengakibatkan Kahn tergeletak di lantai saat Clippers merayakan kemenangan yang didambakan, dalam pertandingan pertama James Harden di South Philly sejak diperdagangkan.

Perawat tersebut menyerbu ke pengadilan untuk menolak larangan tersebut dan harus ditahan oleh para pembantunya. Oubre juga ikut serta, menunjuk ke masing-masing dari tiga ofisial — Scott, JB DeRosa, dan Brandon Adair — sebelum mereka ditarik pergi.

“Pertama dan terpenting, panasnya momen,” kata Oubre ketika ditanya tentang tindakannya setelah pertandingan. “Ini pertandingan bola basket yang intens, tentu saja. Dan kami tidak sempurna. Wasitnya tidak sempurna. Saya ingin meminta maaf karena kehilangan kesabaran, karena itu adalah sesuatu yang saya coba lakukan setiap hari, dan saya mencoba mewakili Tuhan cara terbaik yang saya bisa, dan bukan itu masalahnya, jadi saya hanya meminta maaf.”

“Tetapi saya melihat Pelatih Perawat menjadi marah, dan jika pelatih kami akan berjuang untuk kami dan pergi ke sana, saya mendukungnya. Namun pada akhirnya, itu tidak bagus. Jadi saya pergi untuk melakukannya.” “Ambil penalti apa pun yang menyertainya dan Anda harus terus maju, tapi saya harus menjadi lebih baik.”

READ  Apa yang dianggap 'konyol' oleh Kyle Shanahan bisa menjadi pembeda dalam 49ers mengalahkan Eagles

Sementara itu, Nurse mengakui bahwa 76ers berkontribusi atas kematian mereka.

“Yah, pada kedudukan 104-101, kami menguasai bola di pinggir lapangan, [and] Theresa [Maxey] “Dia menerobos ke backcourt terbuka lebar, terpeleset dan jatuh, dan mereka mendapat nilai dan-1 darinya,” kata Nurse. “Kami tertinggal dan mencetak gol. Mereka menekan di seluruh lapangan dan mendorong Kelly keluar batas.”

Namun perawat juga mengatakan beberapa panggilan telepon yang terlambat seharusnya dilakukan sebaliknya.

“Saya menduga [Oubre] “Saya menerimanya dengan sangat keras,” kata perawat itu. “Saya melihatnya di komputer kami beberapa kali. Saya pikir itu pasti sebuah koneksi, dan tentu saja dua atau tiga koneksi terakhir terhubung dan -1 di ujung yang lain.”

“Saya pikir cukup kontak untuk menelepon. [But] Kadang-kadang begitulah yang terjadi.”

Bagi kedua tim, akhir pertandingan adalah sebuah kesedihan yang layak untuk pertandingan terakhir mereka. Philadelphia sekarang memiliki rekor menang-kalah 13-26 musim ini ketika bermain tanpa MVP NBA, Joel Embiid, yang semakin dekat untuk kembali dari prosedur meniskus lateral kirinya tujuh minggu lalu.

Dengan kekalahan ini, 76ers menempati posisi kedelapan Wilayah Timur, setelah kehilangan kesempatan untuk menggantikan peringkat keenam Indiana Pacers, yang kalah dari Chicago pada hari Rabu.

“Saya terus mengatakan hal yang sama,” kata Maxie. “Saya tahu setiap kali kami turun ke lapangan, kami berusaha untuk menang, tetapi jika kami bisa mendapatkan kembali Big Fella, kami hanya perlu bergerak ke arah yang benar. Saya merasa siapa pun yang kami hadapi akan datang saat playoff atau apa pun situasinya adalah. Saya merasa kami memiliki peluang besar dan peluang besar bersamanya di tim kami.

READ  Joel Embiid mengalami cedera lutut di menit-menit terakhir kekalahan 76ers dari Warriors

“Jadi kami, para pemain lainnya, harus melangkah ke arah yang benar, melakukan semua hal kecil dan keluar sana dan bermain sangat keras dalam bertahan dan bermain dengan cara yang benar, sehingga ketika dia kembali, kami bisa bergerak maju.” “.

Sementara itu, Clippers baru saja mengalami dua kekalahan kandang dari 76ers dan Pacers dan memulai perjalanan darat empat pertandingan di Pantai Timur pada hari Rabu, terjebak dalam pertarungan udara tidak hanya untuk memperebutkan tempat No. 4 saat ini di Barat tetapi juga untuk pasangan. Pertandingan sebelum tempat bermain.

Itu semua membayangi pertandingan pertama Harden di Philadelphia sejak perdagangan tersebut, di mana Hall of Famer masa depan menyelesaikan dengan 16 poin dan 14 assist dalam 39 menit. Dia dicemooh saat perkenalan dan kuarter pertama, namun seiring berlalunya pertandingan, kembalinya dia memudar menjadi latar belakang pertandingan kompetitif dengan akhir yang hingar-bingar.

“Saya sudah menduganya,” kata Harden tentang reaksinya. “Saya tidak begitu tahu apa itu, tapi saya sudah menduganya.

“Itulah masalahnya. Saya tidak tahu mengapa mereka mencemooh.”