April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain andalan Yankees Gerrit Cole ditempatkan di IL 60 hari karena siku

Pemain andalan Yankees Gerrit Cole ditempatkan di IL 60 hari karena siku

Setiap impian untuk segera kembali ke tim wasit pemenang Penghargaan Cy Young Liga Amerika Gerrit Cole pupus pada hari Kamis ketika New York Yankees menempatkan pemain kidal itu ke dalam daftar cedera 60 hari karena radang siku.

Pada 16 Maret, Cole mengatakan dia tidak akan berhenti selama tiga sampai empat minggu dalam upaya untuk mengobati sikunya yang sakit, mengatakan kepada wartawan bahwa iritasi saraf dan edema adalah sumber masalahnya, dengan istirahat dan pemulihan sesuai resep.

The Yankees menyelesaikan daftar pemain Hari Pembukaan mereka pada Kamis pagi, juga memindahkan petenis kidal Tommy Kahnle (bursitis bahu kanan) dan McKinley Moore (bursitis lutut kanan) ke IL 15 hari dan infielder DJ LeMahieu (memar kaki kanan) dan Oswald Peraza (kanan ) ketegangan bahu) ke IL selama 10 hari. Keempat langkah tersebut berlaku surut hingga Senin.

New York juga menambahkan pemain tengah yang baru diakuisisi Jon Berti ke dalam daftar aktif, memanggil kembali pemain tangan kanan Louis Gale dari Triple-A Scranton/Wilkes-Barre dan menandatangani pemain tangan kanan Nick Burdi untuk kontrak liga utama dan memilih dia ke dalam daftar tersebut.

Cole, 33, hanya melempar dua kali musim semi ini, sekali dalam pertandingan Grapefruit League pada 1 Maret, kemudian dalam permainan simulasi enam hari kemudian. Setelah itu, ia ditutup dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Produk UCLA ini telah menjadi salah satu pitcher paling tahan lama di liga-liga besar, membuat setidaknya 30 penampilan di setiap musim sejak 2017 dengan pengecualian musim 2020 yang dipersingkat karena pandemi.

Cole keluar dari musim di mana ia unggul 15-4 saat memimpin AL di ERA (2,63) dan inning pitched (209). Dia memukul 0,222 dan berjalan 48.

READ  Steph Curry, Draymond Green mengalahkan Spurs - NBC Sports Bay Area dan California

Yankees membuka musim 2024 di Houston Astros. Nestor Cortes akan menjadi starter untuk Yankees melawan Framber Valdez dalam pertarungan antara pemain kidal.