November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies Outslug Padres di NLCS Game 4, manfaatkan rentetan 3-1 di belakang Rhys Hoskins, Bryce Harper

Phillies Outslug Padres di NLCS Game 4, manfaatkan rentetan 3-1 di belakang Rhys Hoskins, Bryce Harper

Itu Philadelphia Phyllis Dia adalah salah satu kemenangan dari kejuaraan dunia. Jika Anda memenangkan pertandingan ketiga pada Jumat malam Dia menyimpulkan perjalanan Phillies yang sering aneh dan tidak pernah membosankan ke tahap akhir Oktober, Game 4 menambahkan tanda seru. Phillies hanya mendapat 2 poin dari awal Billy Waltermembiarkan empat run di babak pertama, lalu langsung membayangi San Diego Padres Bagaimanapun, dia memukul mereka dengan rentetan serangga reptil besar untuk menang, 10-6, dan memimpin 3-1.

Reese Hoskins pergi jauh dua kali, Kyle Schwarber Dan JT Realmoto Mereka menambahkan dapur mereka sendiri, dan Bryce Harper Sangat lemah dia menempatkan Phelez di depan untuk selamanya di urutan kelima.

Malam besar kejahatan Velez dimulai karena kebutuhan. San Diego langsung memasukkan empat angka ke papan, dimulai dengan Mane Machado Homer. Ketika Phillies datang untuk memukul, mereka entah bagaimana bekerja lebih cepat. Di mana Walter pergi setelah dua kemenangan, petugas Philadelphia mengejar Padres Mike Clevenger sebelum dia mendapatkan satu. Hoskins memulai serangan balik dengan tembakan dua putaran di bagian bawah yang pertama.

Lagu RBI Bryson Stott membawa uang bahkan di inning keempat, tapi Juan Soto Dia menjawab Padres dengan Homer dua kali. Homer Hoskins II kembali terikat untuk posisi terbawah kelima, dan Phillies terus memukul kali ini. Realmuto berjalan, lalu Harper mengikat lampu hijau – dia berada di urutan kedua dan dengan jelas berteriak ke arah bunker. Sekarang mencapai 0,410 di postseason ini.

Sisanya, ternyata, adalah saus daging. Catatan Harper di Nick Castellanos Solo, Realmuto dan Schwarber kemudian menambahkan resonansi solo kemudian.

Pertama Conor BrogdonBullpen Phillies telah bertahan sedikit lebih baik dari San Diego. Swingman Nick Martinez mempertahankan Padres dengan tiga ronde tanpa gol, tetapi awal yang reguler untuk musim ini Pikiran Shawn Dilipat di bawah rentetan Phillies, memungkinkan lima putaran dalam 1 1/3 babak. kidal tangan brad Dia akhirnya mendapatkan kemenangan meskipun menjadi satu-satunya pemantik api Philadelphia yang memungkinkan lari.

READ  Pembaruan Skor Kriket Langsung India & Sri Lanka: Yosvendra Chahal Melanjutkan Hukum Bailout & Menghilangkan Kusal Mendis yang Berbahaya

Sekarang pemecah pesta pasca-musim Rob Thompson memiliki kesempatan untuk mengklaim bendera NL di depan para penggemar mereka di rumah. Game 5 akan diatur sebagai pertandingan ulang duel pitcher Game 1: Phillies ace Zach Wheeler Di seberang Padres Ice Yo Darwish. Jika Wheeler dan Phillies kembali ke atas, mereka akan merayakannya dengan sampanye.

Jika cuaca memungkinkan — ada hujan di Philadelphia dan tuan rumah ALCS New York yang dapat memengaruhi pertandingan pada hari Minggu — Game 5 akan dimulai pada 14:37 ET di FS1.

Perlu mengikuti acara utama Oktober? Aku punya Anda tertutup.