Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warriors bersiap untuk kehilangan Klay Thompson dalam agen bebas: Sumber

Warriors bersiap untuk kehilangan Klay Thompson dalam agen bebas: Sumber

Golden State Warriors sedang bersiap untuk kehilangan juara NBA empat kali Klay Thompson dalam agen bebas, kata sumber liga, yang diperkirakan akan menjadi perpisahan antara dinasti legendaris dan salah satu pemain lamanya. Atlet.

Thompson dan Warriors hampir tidak memiliki kontak sejak periode negosiasi dibuka untuk agen bebas saat ini hampir dua minggu lalu dan tidak ada tawaran yang dibuat, kata sumber tim dan liga. Para pejuang, setelah urusan lain, ingin kembali dan bernegosiasi dengan Thompson. Tapi dia diperkirakan tidak akan berada di sana sebagai prioritas kedua dalam rencana musim panas mereka, dengan timnya merasa minat Warriors untuk reuni tidak jujur. Penjaga All-Star lima kali itu bertekad untuk mencari rumah baru di tempat lain untuk musim NBA ke-14nya dan seterusnya, dengan kedua belah pihak yakin masa kerja sama mereka selama 13 tahun telah berakhir, kata sumber liga.

Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers dan Dallas Mavericks diperkirakan menjadi kandidat kuat untuk mendaratkan Thompson, menurut sumber liga. Beberapa tim dengan batasan gaji diperkirakan juga akan menyatakan minatnya pada Thompson. Dengan mengurangi gaji Tim Hardaway Jr., Mavericks telah menciptakan ruang batas yang cukup untuk menawarkan pemain kelas menengah tersebut harga yang diharapkan sebesar $12,9 juta di pasar. Lakers memiliki potensi untuk menghasilkan jumlah yang sama, tergantung di mana kesepakatan LeBron James berikutnya dan apa yang berhasil.

Golden State berada di pasar sebagai tim pengecualian non-pembayar pajak tingkat menengah penuh untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade karena perkiraan kepergian Thompson dan potensi kepergian kesepakatan tanpa jaminan senilai $30 juta dari Chris Paul, yang kehilangan $73,2 juta , kata sumber liga. Satu juta bukunya.

READ  Aku butuh perekam memphis

Warriors terbuka untuk berpartisipasi dalam penandatanganan dan perdagangan dengan Thompson untuk membantu potensi penghasilannya, kata sumber.

Perpecahan itu adalah sesuatu yang cukup mengejutkan di liga, mengingat sejarah mendalam antara Warriors dan Thompson, tetapi trennya cenderung ke arah itu selama beberapa musim. Ketika pembicaraan perpanjangan kontrak Thompson terhenti, perannya berubah, dan tim gagal lolos ke babak playoff , sumber liga mengatakan Warriors telah merekrut (Moses Moody, Brandin Podzemski) dan Jordan Paul telah memperluas calon pengganti di bawahnya dan dia tidak pernah merasakan cinta timbal balik dari manajemen mengenai tempatnya yang kokoh dalam rencana waralaba.

Hal ini berlanjut hingga musim panas ini. Warriors telah menyatakan keinginan mereka untuk mempertahankan Thompson sebagai bagian dari tim inti, tetapi mereka telah menegaskan bahwa hal ini harus dilakukan dengan harga yang tepat dan peran yang tepat, dan bahwa dia harus menunggu waktu yang tepat.

Putus asa untuk meningkatkan bakat pemain pendukung yang berkinerja buruk di sekitar Stephen Curry, tim telah menghabiskan dua minggu terakhir secara aktif menjelajahi pasar perdagangan, termasuk upaya yang tidak terduga untuk mengontrak Paul George, sebuah upaya yang diketahui tim telah berakhir.

Thompson, merasakan angin dingin bertiup dari satu-satunya franchise yang pernah dia kenal, membalasnya dengan membatasi komunikasi dan perencanaan untuk masa depan NBA di luar Bay Area.

Bacaan wajib

(Foto: Sean M. Havey/Getty Images)