Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quarterback Philadelphia Eagles Jalen Hurts punya pacar;  Philly punya perasaan

Quarterback Philadelphia Eagles Jalen Hurts punya pacar; Philly punya perasaan

Philadelphia baru-baru ini mengetahui bahwa bintang Eagles Jalen Hurts rupanya punya pacar selama ini. Namanya Bryonna “Bry” Burrows, dan mereka bertemu di Alabama. Dia memiliki gelar MBA dan akun Instagram yang sepenuhnya pribadi (bio: “bahasa cinta: anggur”).

Berita favorit Heart City, potensi MVP, dan satu-satunya pria Dia ingin memberikan permainannya sepenuhnya Dia berada dalam hubungan romantis yang telah mendorong beberapa penggemar Hurts ke jurang, dan yang lain mencoba untuk tetap positif tentang peluang mereka bersamanya. Philly menyukai yang diunggulkanLagipula.

“Baru tahu Jalen Hurts punya pacar, saya tidak akan ada untuk 24-48 jam ke depan karena saya sedang berkabung,” kicau salah satu Twitter. tulis pengguna.

“Melihat pacar Jalen Hurts membuatku senang sekaligus sedih,” menulis yang lain.

Cinta luka meluas ke identitas. Kapan akun Eagles Nation Memposting bahwa “Penggemar Eagles di seluruh Amerika berlutut melihat ini,” orang-orang itu menimbang untuk mengatakan bahwa mereka juga sangat terpukul.

Dan dia juga membuat kesan yang baik pada orang tua.

“Galen adalah pria yang sopan. Putra yang diinginkan setiap ibu. Meskipun mereka lebih suka bersama Hurts sendiri, mereka setidaknya senang melihat Burrows is Black,” kata banyak penggemar, karena persepsi bahwa atlet dan penghibur kulit hitam berkencan. orang non-kulit hitam ketika mereka lebih tua.

Rasanya sakit Sekali lagi Dengan Burrows sejak 2016.

Ada beberapa kebingungan online tentang apakah wanita di foto itu adalah agennya. Nicole Lane, wanita kulit hitam pertama yang mewakili quarterback NFL di Super Bowl. (Dia bukan, dia pacarnya.)

Kerugian Semua tim manajemen wanitayang membedakannya dalam industri yang didominasi laki-laki.

Pada akhirnya, penggemar Eagles yang percaya pada apa yang benar dan murni hanya bisa bahagia karena Galen Hurts menemukan seseorang yang begitu berbakat dan sukses dalam cinta. Jika dia baik-baik saja, kita semua baik-baik saja.

READ  NASCAR Chicago: Grant Park 220 tertunda, balapan Seri Xfinity dibatalkan karena hujan

Artikel ini telah diedit setelah diterbitkan untuk menghapus analisis dan opini, kecuali kami semua ingin Jalen Hurts bahagia.