Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warga menempatkan Stephen Strasbourg dalam daftar cedera

Warga menempatkan Stephen Strasbourg dalam daftar cedera

(Termasuk Jesse Dougherty dari The Washington Post) yang – yang mana Stephen Strasbourg Dia akan masuk daftar cedera selama 15 hari sebelum pertandingan besok melawan Braves. Tim tidak menentukan diagnosis, dan Martinez hanya menunjukkan bahwa Strasbourg menuju MRI setelah mengalami beberapa ketidaknyamanan setelah sesi Bullpen selama akhir pekan.

Tidak diragukan lagi tim akan memberikan lebih banyak konteks saat hasil pencitraan kembali, tetapi jelas tidak ada peluang baginya untuk menyesuaikan diri selama dua minggu ke depan terlepas dari diagnosis spesifiknya. Tak perlu dikatakan, ini adalah perkembangan yang mengecewakan mengingat sejarah cedera Strasbourg baru-baru ini. Dia hampir melewatkan kampanye 2020 yang dipersingkat karena sindrom terowongan karpal, kemudian menghabiskan sebagian besar tahun lalu di rak dengan iritasi bahu dan leher.

Cedera musim lalu memuncak pada operasi Juli untuk memperbaiki sindrom outlet toraks. Itu mengakhiri musimnya dan membuatnya absen dari dua bulan pertama tahun ini. Washington secara bertahap meningkatkan kesiapannya untuk bermain, memberinya trio rehabilitasi liga kecil sebelum merevitalisasinya dari IL untuk tamasya MLS pertamanya musim ini Kamis lalu.

Strasbourg tidak bermain bagus pada debutnya, menyerah tujuh run dalam 4 dan 2/3 run melawan Marlins. Dia rata-rata 90 mph utara Fast Bowl, per Statcast, turun sekitar dua poin dari tanda musim lalu dan lebih dari tiga mph lebih lembut dari rata-rata 2019. All-Star tiga kali itu jelas tidak berada di puncak permainannya, tetapi dia berusaha keras untuk mengekspresikan optimisme tentang kesehatannya setelah dia kembali ke atas bukit. Sayangnya, dia sekarang menghadapi kemunduran lain, yang sejauh mana belum ditentukan.

Sebagai anggota tetap organisasi sejak pertama kali dirancang untuk umum pada tahun 2009, Strasburg adalah salah satu pemain paling berprestasi dalam sejarah waralaba. Dia membukukan ERA 3,74 atau kurang dalam delapan tahun berturut-turut antara 2012-19, balapan yang memuncak pada ERA 3,32 di 209 putaran selama musim 2019. Strasburg sangat baik selama pasca-musim untuk membantu Washington mengklaim gelar dunia, dan the Nats mengembalikan tanda tangannya ke Kesepakatan agen bebas tujuh tahun senilai $245 juta pada musim dingin berikutnya.

READ  Rocky vs. Dodgers - Ringkasan Game - 4 Juli 2022

Strasburg telah memulai hanya dalam delapan pertandingan MLB dalam lebih dari dua tahun sejak menandatangani kesepakatan itu. Tangan kanan pria itu akan berusia 34 tahun bulan depan, dan terikat kontrak sebesar $35 juta per tahun hingga kampanye 2026.