Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang Steph Curry katakan secara blak-blakan kepada Draymond Green setelah Warriors kalah dari Kings – NBC Sports Bay Area & California

Apa yang Steph Curry katakan secara blak-blakan kepada Draymond Green setelah Warriors kalah dari Kings – NBC Sports Bay Area & California

Musim NBA Warriors 2023-24 tidak berakhir seperti yang mereka inginkan, tetapi pesan tiga kata yang tegas dari Steph Curry memberi Draymond Green harapan untuk masa depan.

Pada episode terbaru “Draymond Green Show,” Green mengungkapkan percakapannya dengan rekan setimnya di ruang ganti Sacramento Kings setelah kekalahan akhir musim mereka dari Kings di Turnamen Play-In NBA.

“Saya menyukai momen-momen ini karena sepertinya tidak pernah menjadi kenyataan,” Green memulai. “Tepat setelah pertandingan, di ruang ganti Kings, saya berkata, 'Aku mencintaimu, kawan.' Dia seperti, 'Aku juga mencintaimu, kawan, kita belum selesai.'”

“'Kamu benar. Mengerti. Perhatikan. Hebat, kami bersamamu. Kamu benar.' Jadi saya pikir kita telah melakukan hal-hal tersebut, saya menyukainya — dan memang demikian TIDAK Selesai.”

Meskipun ada perubahan haluan di paruh kedua musim ini, Golden State (46-36) finis di urutan ke-10 Wilayah Barat.

Jalan mereka menuju babak playoff berumur pendek ketika rival mereka di California Utara mengalahkan mereka dengan kekalahan 118-94 Selasa malam di Golden 1 Center.

Sejak kekalahan di akhir musim, banyak hal telah terjadi mengenai masa depan tiga besar Warriors, yakni Green, Curry, dan pemain bebas transfer Klay Thompson.

Namun kini setelah hype tersebut mereda dan saatnya kembali bekerja, Curry memiliki kepercayaan penuh terhadap timnya musim depan. Dunia NBA telah melihat apa yang terjadi jika Anda meragukan Curry Warriors.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast

READ  Wilde menambahkan kesepakatan Florey, Kahkonen, Rask dalam batas waktu perdagangan NHL