Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WWE mengumumkan atlet perguruan tinggi tingkat kedua untuk perjanjian nama, gambar, dan kemiripan

WWE mengumumkan atlet perguruan tinggi tingkat kedua untuk perjanjian nama, gambar, dan kemiripan

Kategori kedua WWE dari atlet perguruan tinggi dengan nama, gambar, dan keserupaan termasuk peserta awal dalam bola basket putra, bola voli, senam, tari dan pemandu sorak, serta empat program sepak bola Power 5.

Kelompok beranggotakan 15 orang akan berlatih untuk program “Next In Line” WWE di Pusat Kinerja Promosi di Orlando, Florida, dan menerima sumber daya di berbagai bidang seperti pembangunan merek dan komunikasi media. Gable Steveson, peraih medali emas Olimpiade dan juara gulat kelas berat NCAA di Minnesota, menduduki puncak kelas NIL #1 WWE bersama dengan kembaran bola basket Miami dan bintang media sosial Haley dan Hannah Cavender.

Barisan baru termasuk pesenam Auburn All-American Derian Goburn, Tennessee, Chandler Hayden, juara gulat kelas berat PAC 12, Juara All-Mice dan atlet tari Ali Mattox, yang memenangkan kejuaraan dunia bersama Tim USA pada 2019.

Illinois akhir yang ketat luke fordsalah satu dari 100 mantan rekrutan ESPN teratas yang memulai karirnya di Georgia, dan menjadi berita utama untuk skuad NFL, bersama dengan bek Arizona State. Tas palkaStanford, bek sayap luar kue guntur Dan akhir Michigan ketat Pemilik mobil, transfer dari Purdue yang juga bermain untuk tim bola basket Michigan State University. Kelas juga termasuk gelandang Hampton Kishon Mor, pengguna WWE NIL pertama dari program HBCU. Hayden dan pemain bola basket Central Michigan Michaela Hall termasuk di antara peserta dengan banyak pengikut di media sosial.

WWE memulai program Next In Line untuk mengidentifikasi superstar masa depan dan mulai mengembangkannya di usia yang lebih muda. Promosi ini memiliki sejarah panjang dalam mempekerjakan mantan atlet perguruan tinggi, termasuk mantan lawan mainnya Dwayne “The Rock” Johnson (sepak bola Miami), sepak bola perguruan tinggi Hall of Famer Ron Simmons (Negara Bagian Florida) dan bintang saat ini Roman Reigns (tim sepak bola Georgia). Tech) dan Bianca Belair (trek dan lapangan Tennessee). Usia rata-rata dari 25 atlet di WWE’s NIL Show – 12 wanita dan 13 pria – adalah 21 tahun.

READ  Bisakah Jason Tatum Mencapai Level Jimmy Butler?

Kelas NIL terbaru WWE akan diakui Senin malam di KTT NIL perdana, yang diadakan di College Football Hall of Fame di Atlanta. Pada bulan Maret, WWE mengikuti audisi untuk 45 atlet perguruan tinggi saat ini dan mantan sebagai bagian dari WrestleMania Week di daerah Dallas.