Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New Orleans Saints v Atlanta Falcons

Lumba-lumba dilaporkan siap menandatangani kontrak $ 100 juta dengan Sean Payton

Gambar Getty

Bagi Anda yang sering mengunjungi destinasi digital ini dan/atau yang menonton atau mendengarkannya PFT LiveAnda sudah tahu bahwa Dolphins ingin mempekerjakan Sean Payton untuk menjadi pelatih kepala tim berikutnya, dengan ide untuk mengamankan jasa quarterback juga. Tom Brady. Anda juga tahu bahwa gugatan yang diajukan oleh mantan pelatih Dolphins Brian Flores (pada hari yang sama Brady mengumumkan pensiunnya yang berumur pendek) meledakkan segalanya.

Itu, seperti yang telah kami katakan beberapa kali sejak akhir Februari, kesepakatan selesai. Itu terjadi. Dia berbaris. Itu hanya masalah waktu.

Selama minggu Super Bowl, Brady bisa saja diperkenalkan sebagai pemilik minoritas Dolphins. Selanjutnya, Dolphins memiliki kesepakatan dengan Saints untuk Payton, dengan setidaknya putaran pertama memilih dari Miami ke New Orleans. Kemudian, setelah Buccaneers memperoleh quarterback baru melalui perdagangan bebas atau agen, kesepakatan dapat dicapai antara Miami dan Tampa Bay untuk Brady bermain untuk Dolphins.

Ya, ini terjadi. Sebenarnya, itu adalah kesepakatan yang dilakukan. Itu adalah kisah Offseason yang paling tidak dilaporkan, sebagian besar karena tidak pertama kali dilaporkan oleh ESPN.com dan/atau NFL Media. Mereka sebagian besar mengabaikan dan/atau meremehkannya sejak saat itu, karena bukan untuk mereka.

Ini tidak membuatnya kurang benar.

Baru-baru ini, beberapa laporan telah menambahkan detail penting ke persamaan. Dolphins bersedia memberi Payton kontrak $ 100 juta.

Dave Hyde dari Sentinel Matahari Florida Selatan Dilaporkan akhir pekan lalu bahwa Payton akan menghasilkan $20 juta per tahun selama lima tahun. Albert Breer dari SI.com melaporkan pada hari Senin bahwa sebenarnya itu bisa menjadi $100 juta selama empat tahun.

Apakah empat atau lima tahun, tidak mengherankan bahwa: (1) disepakati; dan (2) pasar pelatihan sedang dalam proses runtuh.

READ  Dusty Baker dari Houston Astros menjadi pelatih kulit hitam pertama yang memenangkan 2.000 pertandingan, ke-12 secara keseluruhan

Jelas ini tidak terjadi. Datang tahun depan, seseorang pasti akan melakukan tur Payton lagi. Cheetah sudah melekat pada Peyton. Seperti yang ditunjukkan pada pembuat gameitu adalah koboi bersiap untuk menggantikan Jason Jarrett dengan Payton pada awal 2019, tetapi pergantian peristiwa aneh yang melibatkan Pelikan New Orleans dan Anthony Davis merusak apa yang, pada saat itu, merupakan kesepakatan yang kebetulan.

Tim lain mungkin tertarik pada Payton pada 2023. Dia jelas akan bermain tahun depan. Ini adalah komoditas yang terbukti. Sekarang diketahui bahwa dia akan siap untuk berlatih lagi. Dia hampir melakukannya, tanpa gangguan.

Tapi untuk gugatan Flores, itu akan terjadi. Payton dan Brady ke Miami. Brady, dipersatukan kembali dengan Parcells sekolah lama yang membakar minyak tengah malam dan menuntut akuntabilitas tingkat tinggi dari para pemainnya. Sama seperti Bill Belichick.

Untuk memahami ketertarikan Brady pada Payton, lebih baik untuk memahami keinginan Brady (walaupun diungkapkan kepada para perompak) untuk menukar Bruce Arians dengan Todd Bowles, pelindung Parcells. Meskipun Brady tidak bisa menghabiskan satu hari selama 20 tahun bersama Belichick, Brady tahu nilai latihan keras untuknya dan anggota tim lainnya. Seorang pelatih yang bekerja dan bekerja dan bekerja dan mengharapkan komitmen yang sama dari para pemainnya. Itulah yang diinginkan Brady, dan itulah yang hampir dia dapatkan di Miami.

Mari kita gulung ke depan, dua arah. Bisakah Payton dan Brady, yang akan menjadi agen gratis pada tahun 2023, akhirnya bekerja sama di tempat lain? Itu semua tergantung ke mana Payton pergi, dan apakah tim ini membutuhkan quarterback. Miami, yang tetap menjadi tujuan potensial bagi Brady, tidak akan berganti pelatih setelah satu tahun bersama Mike McDaniel. Koboi, jika Payton mendarat di sana, mereka tidak akan mengganti quarterback mereka.

READ  Rekan satu timnya mengatakan Russell Wilson tidak membuang waktu untuk menjadi kapten Broncos

Mungkinkah Karolina? Sulit membayangkan Orang Suci memperdagangkan hak Payton di dalam departemen. Namun, ketika menilai poin potensial pada pelatihan dan quarterback setelah musim depan berakhir, masuk akal untuk memperhatikan kemungkinan, sekecil apa pun yang muncul saat ini, untuk planet-planet untuk menyelaraskan dengan cara yang menghasilkan tim saingan mencari pelatih baru dan gelandang baru. Tim ini, jika sesuai dengan deskripsi, bisa menjadi tim berikutnya yang mencoba mendekati Payton dan Brady.