Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan kepanduan mengungkapkan apa yang menyebabkan penurunan quarterback 49ers Brock Purdy di NFL Draft

Rookie Brodie Purdy mengambil alih NFL Heboh sejak menjadi gelandang awal San Francisco 49ers pada bulan Desember.

Mantan bintang Iowa itu mendapat julukan “Tuan Tidak Relevan” setelah dipilih oleh 49ers dengan pilihan terakhir draf 2022. Tetapi laporan kepanduan menyoroti tingkat minat satu tim dalam menyusun gelandang.

Atlet tersebut memperoleh laporan kepramukaan yang menyentuh sifat positif Purdy, serta beberapa potensi kekurangannya.

Menurut laporan tersebut, salah satu pengintai mengatakan Purdy “sangat dewasa dan berpengalaman”. Dia adalah starter empat tahun selama karirnya sepakbola kampus periode.

Klik di sini untuk liputan olahraga lainnya di FOXNEWS.COM

Brock Purdy #13 dari San Francisco 49ers kabur dari lapangan setelah mengalahkan Seattle Seahawks dalam pertandingan Playoff NFC Wild Card di Levi’s Stadium pada 14 Januari 2023, di Santa Clara, California.
(Gambar Ezra Shaw / Getty)

Namun sang pelatih juga menunjukkan keterbatasan fisiknya. Laporan tersebut menyatakan “atlet terbatas yang belum teruji dengan tubuh maksimal”, sambil mengidentifikasi kelemahan sebagai “lengan terbatas, baik dalam hal kekuatan maupun amunisi lempar”.

“Saya tidak ingat dia bergerak seperti itu di Iowa, dan dia tidak melakukan tes dengan baik. Dia melompat 27 inci, yang mengerikan. Dia berlari 4,85 (4,84). Dia memiliki lengan pendek, seperti sangat pendek, dan dia memiliki tubuh kecil. tangan. Dia 6,” kata pelatih. -1, dan lengannya baik-baik saja. Jitternya tidak benar-benar ada. Pukulan pendeknya baik-baik saja —4,45 – itu tidak bagus.”

Brock Purdy dari 49ers menerima pujian karena menjaga keyakinannya pada gambar sebelum gelar NFC

49ers merekrut mantan quarterback Trey Lance dengan pilihan No.

Beberapa bulan setelah Purdy direkrut, Niners memutuskan untuk merestrukturisasi kontrak quarterback veteran Jimmy Garoppolo, yang membuatnya menyetujui kesepakatan terbatas satu tahun untuk menjadi cadangan Lance. Tapi Lance mengalami cedera akhir musim di Minggu 2, dan Garoppolo kemudian turun karena cedera kaki, tiba-tiba mendorong Purdy ke peran awal.

Purdy belum pernah kalah sejak ditunjuk sebagai starter. Dia akan menjalani tes berikutnya pada hari Minggu untuk Kejuaraan NFC melawan unggulan teratas Philadelphia Eagles. Purdy akan menjadi gelandang rookie kelima yang memulai pertandingan kejuaraan konferensi.

Brock Purdy #13 dari San Francisco 49ers berlari kembali untuk mengoper melawan Tampa Bay Buccaneers saat turun minum di Levi's Stadium pada 11 Desember 2022, di Santa Clara, California.

Brock Purdy #13 dari San Francisco 49ers berlari kembali untuk mengoper melawan Tampa Bay Buccaneers saat turun minum di Levi’s Stadium pada 11 Desember 2022, di Santa Clara, California.
(Gambar Cooper Neal / Getty)

Pelatih yang menilai Purdy mengatakan kemampuan pemain berusia 23 tahun itu mengatasi skema pertahanan berkontribusi pada kesuksesannya.

“Itu memproses banyak informasi karena mereka melakukan banyak pergerakan, pergantian pemain, pembunuhan dan tekel dalam serangan itu. Mungkin sulit hanya untuk mengambil bola dan mencari cara untuk mengirimkan bola. Purdy akan dihitung sebagai seorang putaran hari kedua atau ketiga hari ini, ”kata pelatih, yang berpikir Purdy akan mempertimbangkan putaran kedua atau ketiga hari ini Intinya – dia tidak membuat terlalu banyak kesalahan besar – dia sangat keren.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Purdy melempar sejauh 1.374 yard, 13 gol dan empat intersepsi, dengan tingkat penyelesaian 67,1 persen selama sembilan karir NFL-nya.