Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Victoria Alonso dari Marvel Dipecat Untuk Mengerjakan ‘Argentina, 1985’ – Lain-lain

Victoria Alonso dari Marvel Dipecat Untuk Mengerjakan ‘Argentina, 1985’ – Lain-lain

Seorang juru bicara Disney menyebut pernyataan pengacara Alonso “disayangkan”.

Pekerjaan Victoria Alonso sebagai produser pada film fitur nominasi Oscar “Argentina, 1985” dikutip sebagai alasan pemecatan eksekutif Marvel Studios, menurut tiga sumber yang mengetahui keluarnya Alonso. Namun, pengacara Alonso mencabut pembenaran ini – menyebutnya “sangat konyol”.

Dalam pernyataan kepada beragampengacara Patty Glaser, yang mewakili Alonso dalam kepergiannya dari Disney, sebaliknya mengklaim bahwa eksekutif tersebut “dibungkam” oleh Disney, dan bahwa dia mendapat “restu” studio untuk mengerjakan “Argentina, 1985”.

Menurut sumber, perselisihan tersebut adalah kontrak kerja Alonso tahun 2018 dengan Disney yang melarangnya mengerjakan proyek untuk studio pesaing mana pun. Argentina, 1985 — yang menelusuri pengalaman kehidupan nyata dari kediktatoran negara baru-baru ini — diproduksi sebagian oleh Amazon Studios, yang merilis film tersebut di Prime Video pada bulan Oktober.

Sumber mengatakan Alonso, yang lahir dan besar di Argentina, tidak memberi tahu Disney tentang karyanya di “Argentina, 1985” sebelumnya. Namun, tahun-tahun pelayanannya dengan Marvel memberi Alonso pengaruh yang cukup sehingga studio membuat kakeknya bekerja lembur ke dalam perjanjian kerja baru yang ditandatangani Alonso tahun lalu, menurut sumber-sumber ini, yang secara tegas melarang CEO bekerja di luar Marvel – termasuk apa pun. Pekerjaan. promosi ekstrakurikuler. Meskipun tidak biasa untuk seorang CEO bertubuh Alonso, proyek di distributor pihak ketiga hampir tidak pernah terdengar.

Setelah film tahun 1985 Argentina dipilih oleh negara dengan nama yang sama sebagai perwakilan Academy Awards resminya, bagaimanapun, Alonso muncul di sirkuit musim penghargaan untuk membantu mengarah pada nominasi Oscar film tersebut untuk Film Internasional. Alonso berulang kali diingatkan secara tertulis bahwa dia melanggar kontraknya, kata sumber-sumber ini, tetapi dia tetap bergerak maju, berjalan di garis pers di Oscar dengan sutradara “Argentina, 1985” Santiago Mitri, daripada menjabat sebagai salah satu eksekutif. produser dari Beberapa kandidat untuk “Black Panther: Wakanda Forever”. Setelah hanya delapan hari, Alonso dipecat karena melanggar kontrak dan melanggar Standar Perilaku Bisnis Disney.

READ  Dead & Company "Doa" Menyambut Posting Bill Kreutzmann - "Drum" di Michigan [Videos]

Gagasan yang diketahui dan disetujui Disney bisa berhasil [“Argentina, 1985″]Kemudian mereka mengatakan seolah-olah mereka punya alasan untuk memecatnya karena satu atau dua wawancara untuk mendukung film ini, kedengarannya gila, ”kata salah satu mantan eksekutif Disney. beragam Dengan syarat anonimitas.

“Gagasan Victoria dipecat karena beberapa wawancara pers terkait dengan proyek hasrat pribadi tentang hak asasi manusia dan demokrasi yang dinominasikan untuk Academy Award dan mendapat restu Disney untuk dikerjakan benar-benar konyol,” kata Glaser. Victoria dibungkam, seorang queer Latina yang berani mengkritik Disney. Kemudian dia diberhentikan ketika dia menolak untuk melakukan sesuatu yang menurutnya tercela. Disney dan Marvel membuat keputusan yang sangat buruk yang akan memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Ada banyak hal untuk ini cerita dan Victoria akan segera menceritakannya – di satu forum atau lainnya “.

Sebuah sumber yang dekat dengan masalah tersebut juga mengatakan bahwa setelah pernyataan Alonso di Penghargaan GLAAD 2022, di mana dia memanggil mantan CEO Bob Chapek dengan namanya atas reaksinya terhadap tagihan “Don’t Say Jay” Florida, dia diberitahu bahwa dia tidak bisa. tekan lagi untuk proyek Marvel.

Dalam pernyataan yang dikirim ke beragam Setelah cerita ini diterbitkan, juru bicara Disney menyebut komentar Glaser “disayangkan”.

“Sangat disayangkan bahwa Victoria membagikan akun yang mengabaikan beberapa faktor utama terkait kepergiannya, termasuk pelanggaran kontrak yang tidak perlu dipertanyakan lagi dan pelanggaran langsung terhadap kebijakan perusahaan,” kata juru bicara tersebut. “Kami akan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan dan berterima kasih atas banyak kontribusinya untuk studio.”

Karya Alonso tentang “Argentina, 1985” tampaknya menjadi peristiwa puncak dari masa jabatan CEO di Marvel yang semakin padat akibat Baguspemasang iklan kritik Sebagai bagian dari pendekatan studio terhadap efek visual, salah satu departemen diawasi oleh Alonso. Angsuran terbaru Marvel, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania,” telah mendapat kritik keras karena efek visualnya, dan film tersebut adalah salah satu film terlaris Marvel Studios dalam sejarah perusahaan.

READ  Taylor Swift mendarat di AS menjelang penampilan Super Bowl Travis Kelce | Berita Hiburan

Reporter Hollywood Pertama tersebut bahwa keluarnya Alonso terkait dengan karyanya di “Argentina, 1985”.

untuk memperbaharui: Cerita ini telah diperbarui untuk menyertakan pernyataan dari pengacara Alonso, dan melaporkan pidato CEO di GLAAD Awards.

Pembaruan 2: Cerita ini telah diperbarui untuk menyertakan pernyataan dari juru bicara Disney.