Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyebab resmi kematian bintang “Rocky” Carl Weathers telah terungkap

Penyebab resmi kematian bintang “Rocky” Carl Weathers telah terungkap

Berita

Penyebab resmi kematian Carl Weathers terungkap pada hari Jumat, seminggu setelah aktor tersebut meninggal dalam tidurnya, menurut sebuah laporan.

Withers, yang dicintai karena perannya sebagai Apollo Creed dalam franchise film “Rocky”, meninggal karena penyakit kardiovaskular, menurut sertifikat kematiannya. Diperoleh melalui ledakan.

Pria berusia 76 tahun itu meninggal di rumahnya di Venesia, California, tepat setelah tengah malam pada tanggal 2 Februari setelah berjuang melawan penyakit jantung selama bertahun-tahun.

Pernyataan tertulis tersebut mencantumkan putranya, Matthew Weathers, sebagai orang yang melaporkan kematiannya kepada pihak berwenang. Kemudian jenazahnya dikremasi.

Keluarganya mengumumkan kematiannya minggu lalu.

Carl Weathers meninggal dalam tidurnya pada 2 Februari, menurut sertifikat kematiannya. Gambar Getty
Weathers terkenal karena perannya sebagai Apollo Creed. Gambar Getty

“Carl adalah manusia luar biasa yang menjalani kehidupan luar biasa,” kata keluarga Withers dalam sebuah pernyataan. “Melalui kontribusinya pada film, televisi, seni dan olahraga, ia meninggalkan jejak yang tak terhapuskan yang diakui di seluruh dunia dan lintas generasi. Ia adalah saudara laki-laki, ayah, kakek, mitra dan teman.”

Lahir di New Orleans pada tahun 1948, Withers memiliki karir Hollywood yang berlangsung lebih dari 50 tahun.

Dia memiliki peran yang mengesankan dalam “Predator”, “Happy Gilmore” dan “The Mandalorian” — tapi dia paling dikenang karena memerankan petinju fiksi terkenal Apollo Creed.

Weather pertama kali muncul sebagai Apollo Creed di “Rocky” tahun 1976, sebelum mengulangi perannya di “Rocky II” tahun 1979 dan “Rocky III” tahun 1982.

Karier Withers berlangsung lebih dari 50 tahun. © Hiburan Film Lorimar/Courtesy Everett Collection
Withers bermain sepak bola perguruan tinggi dan sempat bermain sebentar di NFL sebelum menjadi aktor. ©MGM/Courtesy Everett Koleksi

Karakter tersebut dibunuh di atas ring oleh Ivan Drogo (Dolph Lundgren) dalam film “Rocky IV” tahun 1985, namun kini ia hidup di generasi lain bersama Michael B. Jordan, yang memerankan Adonis, putra Apollo Creed, dalam trilogi film “Creed” sepanjang tahun. dekade terakhir.

READ  Taylor Swift 'hancur' atas kematian penggemarnya jelang pertunjukan tur Eras di Brasil - The Hollywood Reporter

Karir produktif Weathers juga termasuk mengisi suara Combat Carl dalam franchise “Toy Story” dan memainkan versi fiksi dirinya dalam “Arrested Development.”

Weathers juga muncul di acara TV terkenal “The Shield”, “Street Justice”, “Colony”, “Chicago PD”, dan “Saudara”.

Karyanya di “The Mandalorian” membuatnya mendapatkan nominasi Emmy Award pada tahun 2021 untuk Aktor Tamu Luar Biasa dalam Serial Drama.

Weathers juga dikenal dengan “Close Encounters of the Third Kind” dan “The Return”.

Sebelum tampil di layar lebar, dia bermain sepak bola perguruan tinggi di San Diego State University, dan pada tahun 1970, dia menandatangani kontrak dengan Oakland Raiders sebagai agen bebas.

Dia bermain di delapan pertandingan NFL sebagai gelandang dan keamanan yang kuat selama dua musim.

Sebelum kematiannya, Weathers memfilmkan iklan Super Bowl untuk FanDuel dengan mantan pemain Patriots Rob Gronkowski, yang akan ditayangkan selama pertandingan besar pada hari Minggu.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/02/09/news/rocky-star-carl-weathers-official-cause-of-death-revealed/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi