Juni 3, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengalaman ski Gwyneth Paltrow – LANGSUNG: Aktris mengatakan kepada pengadilan bahwa dia awalnya mengira kecelakaan ski adalah ‘pelecehan seksual’

Shay Sanderson menuduh Gwyneth Paltrow ‘mengabaikan’ ayahnya dalam kecelakaan ski

Gwyneth Paltrow mengatakan dia secara singkat percaya bahwa tabrakan ski tahun 2016 sebenarnya adalah serangan seksual dan “membeku” ketika satu set ski tiba-tiba “membongkar kaki saya”.

Terry Sanderson, 76, menuduh bintang Hollywood itu menabraknya di lereng ski di Deer Valley Resort di Park City, Utah, pada Februari 2016, meninggalkannya dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat.”

Sementara itu, Paltrow mengklaim bahwa Tuan Sanderson yang menabraknya – dan kemudian dia memberi tahu putrinya bahwa dia “terkenal”. Mogul Goop diharapkan dipanggil ke mimbar oleh pengacara Mr Sanderson hari ini.

Di pengadilan pada hari Kamis, pengacara Sandron Robert Sykes mengecam tim hukum sang bintang karena menanyakan putrinya tentang tuduhan dari putri lain bahwa ayahnya melakukan kekerasan.

Tuan Sykes mengklaim bahwa tim Paltrow hanya menempuh rute ini karena aktor tersebut “khawatir tentang perkembangan kasus ini”.

“Anda tidak bisa begitu saja menyerang karakter seseorang karena kliennya khawatir dengan perkembangan kasus ini,” katanya.

Sanderson mencari $300.000 dari Paltrow sambil mencari $1 sebagai ganti rugi nominal dan menutupi biaya hukumnya.

Pengacara Terry Sanderson telah mengklaim bahwa Gwyneth Paltrow “khawatir” tentang jalannya persidangan.

1679745600

PERHATIKAN: Shay Sanderson menuduh Gwyneth Paltrow ‘mengabaikan’ ayahnya dalam kecelakaan ski

Shay Sanderson menuduh Gwyneth Paltrow ‘mengabaikan’ ayahnya dalam kecelakaan ski

Andrea Blanco25 Maret 2023 12:00

1679738400

Pengacara Gwyneth Paltrow meminta maaf karena telah menjadi ‘keledai’ bagi putri Tuan Sanderson

Pengacara Gwyneth Paltrow telah meminta maaf karena menjadi “keledai” putri dokter yang menggugat aktris tersebut atas kecelakaan ski tahun 2016.

Dia mengklaim Paltrow memukulnya dalam “pukulan seluruh tubuh” meninggalkan dia dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, rasa sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat.”

Sanderson menuntut ganti rugi $300.000 dari pemenang Oscar setelah dia menuduh dia menderita kerusakan otak permanen setelah kecelakaan di Deer Valley Resort di Utah.

Tuan Owens dan Nyonya Sanderson Graham terlibat dalam pemeriksaan silang yang menegangkan setelah dia bersaksi bahwa ayahnya menjadi marah dan pemarah setelah kejadian tersebut.

Andrea Blanco25 Maret 2023 10:00

1679731200

Pengadilan AS mengatakan bahwa Gwyneth Paltrow yang menyebabkan tabrakan ski adalah skenario yang paling mungkin terjadi

Pengadilan AS telah mendengar bahwa Gwyneth Paltrow memukul seorang pria dari belakang di lereng ski dan jatuh di atasnya adalah “satu-satunya skenario” yang menjelaskan luka-lukanya.

Terry Sanderson memberikan “bantalan” untuk aktris pemenang Oscar selama insiden di resor Deer Valley di Utah pada tahun 2016, kata para juri.

Seorang pensiunan dokter mata menggugat Ms. Paltrow atas kecelakaan itu, yang menderita beberapa tulang rusuk patah dan gegar otak parah.

Paltrow membantah tuduhan tersebut dan mengajukan gugatan balik terhadap Tuan Sanderson, menuduh bahwa dia yang menyebabkan tabrakan tersebut.

Andrea Blanco25 Maret 2023 08:00

1679724000

Seorang ahli bersaksi tentang ski dan jogging

Pada hari Kamis, para juri mendengar kesaksian dari Dr. Richard Bowen, yang mengatakan luka-luka Sanderson hanya bisa disebabkan oleh pukulan dari belakang.

“Dia ditabrak orang dari samping dan dari belakang, ingat orang itu jatuh menimpanya. Orang yang jatuh tidak patah tulang rusuknya…butuh yang lain,” ujarnya.

“Jika Anda membandingkan dua skenario… hanya ada satu yang akan menjelaskan penerapan kekuatan yang cukup untuk mematahkan tulang rusuk tersebut, dan itu adalah Nyonya Paltrow memukul Tuan Sanderson dari belakang dan dia jatuh ke tanah.

“Pada intinya itu seperti bantal, jika Anda mau.”

Andrea Blanco25 Maret 2023 06:00

1679716800

Mengapa Gwyneth Paltrow di pengadilan?

Hari-hari aktris Gwyneth Paltrow di lereng di Park City, Utah, terputus tujuh tahun yang lalu ketika dia harus mengambil cuti setelah menabrak pria lain yang turun dari bukit.

Dia sekarang berpartisipasi dalam sidang perdata yang dimulai pada Selasa (21 Maret).

Saat dia mendaki bukit pada 26 Februari 2016, dia dipukul dari belakang oleh pemain ski lainnya. Dia terluka ringan, yang menurutnya pria itu segera meminta maaf. Dan dia menambahkan dalam berkas hukumnya bahwa dia “terguncang dan terganggu”.

Andrea Blanco25 Maret 2023 04:00

1679713362

Putra Gwyneth Paltrow, Apple dan Moses, sedang bersiap untuk bersaksi tentang pengalaman kecelakaan ski

Seorang pensiunan dokter telah menggugat bintang Hollywood itu sebesar $300.000 setelah kecelakaan pesawat tahun 2016 di Deer Valley, Utah.

Graeme Massey25 Maret 2023 03:02

1679709600

Gwyneth Paltrow mengklaim tingkat cederanya dibesar-besarkan

Paltrow mengatakan dalam pengajuannya bahwa cedera Sanderson dibesar-besarkan karena pemeriksaan dilakukan dengan dokternya, yang tidak mengungkapkan kekurangan fungsi kognitifnya, menurut penuntutan.

File bintang film itu mengatakan catatan medis menunjukkan dia didiagnosis menderita gegar otak “ringan” dan menghabiskan “jangka waktu yang lama” di luar negeri untuk berlibur setelah kecelakaan itu.

Pandangan umum selama babak penyisihan Dual Moguls pada Hari ke-3 Piala Dunia Ski Internasional Intermountain Healthcare Freestyle di Deer Valley Resort pada 4 Februari 2023 di Park City, Utah

“Itu tidak mengejutkannya atau menyebabkan dia menderita gegar otak, cedera otak traumatis, atau patah tulang rusuk,” kata pengarsipan Ms Paltrow.

Andrea Blanco25 Maret 2023 02:00

1679706290

Gwyneth Paltrow mempertanyakan persahabatannya dengan Taylor Swift dalam uji coba kecelakaan ski

Gwyneth Paltrow mempertanyakan persahabatannya dengan Taylor Swift dalam uji coba kecelakaan ski

Graeme Massey25 Maret 2023 01:04

1679702400

Pensiunan dokter mata mendengar “jeritan histeris” sebelum tumbukan

Tuan Sanderson mengklaim bahwa Ms. Paltrow sedang menuruni lereng pemula Bandana Run di Gunung Flagstaff dengan cara yang “di luar kendali”, Menurut Pengadilan TV.

Dia mengklaim dia memukulnya begitu keras sehingga dia diusir. Dalam konferensi pers tahun 2019, dia mengatakan bahwa beberapa saat sebelum tabrakan, “Dia mendengar teriakan histeris seperti … King Kong di hutan atau semacamnya”.

Terry Sanderson selama konferensi pers pada tahun 2019

Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia percaya kecepatan di mana Ms. Paltrow digigit dapat menjelaskan tingkat lukanya. “Sebuah peluru kecil bisa membuat lubang besar,” katanya Tribun Danau Garam.

Pada konferensi pers yang mengumumkan gugatan itu, Tuan Sanderson mengatakan dia melihat sejumlah besar tanda “lambatkan” saat dia menuruni lari Bandana, jadi dia melambat tetapi tetap mengikuti aliran pemain ski lain yang menuruni lereng.

“Itu hanya sesaat,” katanya pada tahun 2019. “Punggung saya sakit.… Saya merasa seperti mendorong saya ke depan.”

Dia mengatakan dia ingat tidak bisa mengendalikan dirinya saat dia turun.

“Kalau begitu hanya itu yang kuingat sampai saat itu—hanya di luar,” katanya.

Andrea Blanco25 Maret 2023 00:00

1679700950

Gwyneth Paltrow mempertanyakan persahabatannya dengan Taylor Swift dalam uji coba kecelakaan ski

“Saya tidak akan mengatakan kami teman baik, kami ramah,” Paltrow bersaksi.

Graeme Massey24 Maret 2023 23:35