Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

VFS Global sekarang akan mengoperasikan layanan visa-on-arrival untuk Indonesia

Bertujuan untuk memfasilitasi aplikasi visa dari 75 negara termasuk India, VFS Global mempercepat proses aplikasi visa dan membuat izin imigrasi di Bandara Jakarta tidak repot.

Bertujuan untuk memfasilitasi aplikasi visa dari 75 negara termasuk India, VFS Global mempercepat proses aplikasi visa dan membuat izin imigrasi di Bandara Jakarta tidak repot.

VFS Global, perusahaan outsourcing visa dan teknologi yang melayani pemerintah dan misi diplomatik di seluruh dunia, telah meluncurkan layanan visa-on-arrival yang dipercepat untuk Indonesia, mencakup 75 negara, termasuk India.

Layanan visa-on-arrival pra-persetujuan pertama bertujuan untuk membuat pengalaman aplikasi visa lebih cepat dan izin imigrasi bebas repot untuk memastikan kelancaran keluar dari bandara Jakarta pada saat kedatangan di Indonesia, perusahaan mengatakan pada hari Senin.

VFS Global telah menandatangani perjanjian eksklusif dengan TLP, Departemen Imigrasi Republik Indonesia dan Menteri Perbankan untuk menyediakan pembayaran online, akses ekspres dan layanan concierge untuk pelancong internasional ke Indonesia. KomersialKonferensi, pariwisata dan mengunjungi keluarga dan teman-teman.

Jitan Vyas, Chief Commercial Officer, VFS Global mengatakan, “Indonesia adalah tujuan populer bagi para pelancong dari seluruh dunia dan kami sangat antusias untuk meluncurkan layanan yang membuat perjalanan aplikasi visa mereka lebih cepat dan lebih mudah.

“Dengan semakin populernya solusi do-it-yourself yang dipimpin oleh teknologi, layanan visa saat kedatangan yang dipercepat ini pasti akan memberikan pengalaman kedatangan yang lebih santai bagi para pelamar,” tambahnya.

Di bawah layanan ini, warga negara dari negara tertentu dapat mengajukan permohonan visa dengan menyerahkan dokumen mereka dan membayar biaya secara online melalui VFS Global. www.indonesiavoa.vfsevisa.id Sebelum perjalanan mereka.

Indonesia Sebelumnya menerima lebih dari 15 juta turis asing pada 2019 Distribusi internasionaldengan India Hanya menyumbang 657.000 wisatawan. Antara Januari dan Juli 2022, destinasi tersebut menyambut sekitar 1 juta penumpang internasional.

READ  Uang kode QR menghubungkan Indonesia dan Thailand