Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

VCDC Perluas Konsep Vie Property In Beautiful Bali, Indonesia – Manila Bulletin

Villa Uluvadu

Ini seperti hidup di surga setiap hari. Di Bali, apartemen pribadi yang dibangun di tepi tebing di kota resor Uluwatu di Bali, Indonesia memenuhi keinginan setiap pemilik rumah: bangun setiap hari di tengah pemandangan cakrawala, laut, dan pantai yang panjang. Pilihan area tebing dan non-tebing juga diberikan sesuai dengan lingkungan yang disukai.

Dimiliki oleh VCDC (Victor Kansunji Development Corporation), vila-vila di sisi tebing disebut “Alia”, kata bahasa Indonesia untuk langit. Pemilik properti potensial Alia akan mendapatkan pemandangan laut yang mulus dan cakrawala dan pantai yang spektakuler. Vila-vila atau “Amina” di seberang tebing tidak sempit karena menawarkan penghuninya taman yang indah dengan pemandangan laut terbatas yang dimungkinkan oleh ketinggian 2,9 meter di areanya. Amina Pahasa memiliki arti tersendiri dalam bahasa Indonesia yaitu amanah dan amanah.

Polly at Polly menampilkan lima vila mewah yang dibangun di sisi tebing di tempat eksklusif dan spektakuler di ujung barat daya Bukit Peninsula di pulau Bali yang terkenal di Indonesia. Vila-vila ultra-premium dikelilingi oleh pohon-pohon yang masih asli, ditata dengan hati-hati dengan vegetasi tropis dan dilindungi oleh aksen luar ruangan yang menangkap pesona dan nuansa pulau. Vila-vila tertutup dalam dinding batu dan bata dan memiliki jendela kaca besar dengan pemikiran. Pintu masuk ke vila adalah jalan dan gang yang tenang, yang dilapisi dengan fitur air; Balkon besar memberikan pemandangan cakrawala yang menakjubkan.

Sesuai dengan visi pendiri VCDC, Victor Kanzunji, Vie at Bali dirancang untuk mewujudkan impian hidup mewah dan kegembiraan abadi, menghadirkan harmoni antara individu dan surga di mana dia tinggal, menghubungkan semua ruang. Dan kesepian merindukan satu. Eksteriornya terbuat dari kayu akasia, sedangkan kombinasi pelapis batu adobe, pelat beton, serta pintu dan jendela kaca dan aluminium membuat vila ini menjadi yang terbaik dalam teknologi material modern.

READ  Fintech Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia - OpenGov Asia

Desain lima vila Wai di Bali yang bijaksana menawarkan privasi, memberikan penghuni sudut unik di surga.

Hidup di tepi

Pemandangan tebing dari vila.

Tiga vila sisi bukit dari ruang mewah, mulai dari 1.642 hingga 1.907 meter persegi, menawarkan tiga tingkat kenyamanan dan kesenangan. Tingkat pertama adalah The Cascade, yang membantu meningkatkan antisipasi pendaratan di jalan setapak melalui air terjun berlapis-lapis dan pepohonan terapung. Kemudian mengungkapkan tingkat lantai atas, di mana orang dapat melihat area pribadi vila seperti kamar tidur dan ruang keluarga. Di sini, taman di puncak gedung, kamar tidur utama, dan tiga kamar tidur kecil masing-masing menampilkan pemandangan Cascade dan terbuka ke pemandangan laut dan cakrawala. Kamar tidur utama memiliki balkon sendiri dan lounge intim berbentuk bulan sabit di mana bathtub berbentuk mangkuk berada dengan pemandangan laut yang tidak terhalang. Namun, setiap kamar tidur bukannya tanpa bilik lemari mewah dan kamar mandi yang rumit. Pada tingkat ini, area lounge adalah lokasi paling unik dari lantai atas. Aksen kayu berukir dari lana semi-terbuka menggabungkan arsitektur, furnitur, dan lanskap menjadi satu struktur dinamis.

Jika Anda menuruni peron, Anda dapat melihat Lower Ground, fasilitasnya, dan area rekreasinya. Panggung didekati melalui tangga fitur yang menciptakan prosesi dramatis dari foyer ke pemandangan pantai dan fasilitasnya. Ruang tamu, ruang makan, dan dapur digabungkan menjadi satu ruang terbuka, santai, luas – ruang yang ramah untuk aktivitas dan hiburan bersama.

Ruang praktis yang tidak dapat dilakukan tanpa properti mewah ada di tingkat ini: dapur layanan, apartemen staf, ruang utilitas, dan kamar tidur kelima. Sambil memberikan pemandangan The Cascade, ruang disediakan untuk kantor pusat. Di sinilah pemandangan dan suara air dan lanskap diperkuat untuk meningkatkan fokus, inspirasi, dan kreativitas. Puncak dari celah-celah tersebut adalah pemandangan tepi tebing yang tak kalah mempesona dengan teras vila.

READ  Asiamet menghadapi penundaan Pemerintah di Indonesia

Lebih jauh ke bawah tingkat bawah tanah adalah gua karena diberi nama karena diukir dari batu. Ini adalah aspek tersembunyi dari vila, yang hanya dapat diakses dari taman melalui tangga spiral mengambang atau dari tangga kolam renang di sisi tebing. Di gua orang dapat menemukan gym, dinding panjat tebing dan lanai sendiri, ruang bermain dan kamar tidur keenam. Ini adalah tempat terakhir untuk fokus dan kebangunan rohani.

Tangga spiral menghubungkan semua dasar vila sisi tebing, menyediakan akses terus menerus dari ruang bawah tanah ke lantai dua. Teras intim adalah ruang yang sengaja dikompresi yang mendorong pikiran seseorang ke arah pemandangan terbuka lebar. Vila dilengkapi dengan empat carport.

Privasi dan privasi

Pemandangan artis dari vila di non-sisi Bukit Wai di Uluwatu.

Bagi mereka yang menginginkan privasi di surga, ada dua vila berbukit yang tersembunyi, masing-masing menawarkan ruang lebih dari 1.500 meter persegi. Vila-vila dibangun berdampingan dan terletak di belakang vila-vila di sisi tebing, disembunyikan dengan cerdik untuk memberikan kebahagiaan tersendiri.

Vila-vila ini tampak sederhana, tetapi menawarkan ruang terbuka yang luas yang didistribusikan secara strategis di dalam properti untuk menciptakan rangkaian pengalaman yang luar biasa saat bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Kanopi berlubang alami dan lereng crucible, yang menciptakan ciri arsitektur yang kuat untuk pengembangan, terstruktur secara simetris untuk menekankan perencanaan pengembangan yang lengkap.

Vila-vila dirancang dengan mempertimbangkan konfigurasi parkir. Ruang terbuka terletak di sisi vila dengan batas yang tidak beraturan. Vila-vila memiliki tiga carport, masing-masing dengan jalan sepanjang lima meter memberikan ruang yang cukup untuk bergerak.

Lantai atas diakses melalui jembatan kayu berbentuk bulan sabit yang dramatis, dan terhubung dengan mulus dari pintu masuk ke lantai dua. Lengkungan lebar jembatan kayu melingkari taman dengan lembut dan merupakan fitur lanskap yang khas, memberikan imajinasi dan energi ke ruang terbuka. Menampilkan pemandangan cakrawala yang indah dan akses ke Infinity Edge Pool, situs ini berfungsi sebagai area hiburan, makan, dan lounge utama.

READ  Investor Malaysia menghadiri Indonesia Investment Forum di Penang

Kamar tidur utama memiliki akses langsung ke kolam renang dengan taman sendiri, dek kolam renang, dan pemandangan cakrawala. Cantilever Gazebo adalah area relaksasi yang intim. Ini menawarkan pemandangan cakrawala terbaik saat membentang dari kolam. Pemandangan yang sama dapat dilihat dari halaman rumput terbuka yang berdampingan dengan ruang tamu yang terhubung dengan kolam renang. Ruang makan dan dapur terbuka memiliki kolam air asin, lengkungan bulan sabit, dan pemandangan pusat taman utama. Dek memiliki atap yang sepi, memungkinkan potongan cahaya bersinar saat laut dan langit mengisi latar belakang.

Lantai dasar vila tersembunyi dari pandangan dan diukir di tanah. Di sini, seseorang dapat menemukan privasi dan kesendirian maksimum, tetapi juga menemukan ruang untuk waktu ikatan eksklusif karena juga mencakup area keluarga. Di sini Anda akan menemukan fasilitas aktif seperti empat kamar tidur dengan ruang keluarga, bilik lemari dan kamar mandi, gym dan ruang bermain, sauna, ruang kantor, ruang staf, perapian, dan kolam air asin. Kamar tidur bawah tanah memiliki akses langsung ke kolam air asin, dan foyer memiliki pemandangan kolam air asin, yang menghubungkan laut dan vila hampir. Angin sepoi-sepoi bertiup perlahan ke ruang keluarga, melengkapi pengalaman hidup sepenuhnya di sepanjang pantai Samudra Selatan.

Vie at Bali adalah salah satu peningkatan villa laut mewah VCDC. Rumah dan vila peristirahatan yang luar biasa akan segera ditawarkan di kawasan eksklusif dan menakjubkan di negara ini, termasuk Umalas, Kuwum, dan Prerenan.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.vcdcresidences.com.

Mendaftar untuk buletin harian

Klik di sini untuk mendaftar