Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NIKI dan Rich Bryan jadi artis Indonesia pertama yang tampil di Coachella

Dua musisi pertama Indonesia, Niki dan Rich Bryan, sukses mengukir sejarah di panggung Coachella di Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Tentu saja, ini sangat signifikan secara historis dan saya sangat bersyukur berada di posisi ini. Ini tidak biasa, ujar NIKI dalam siarannya di Coachella 2022 LIVE Channel 2 pada Sabtu, 16 April waktu Indonesia.

Momen bersejarah Nicky di festival musik terbesar di Amerika Serikat terjadi saat ia membawakan lagu tersebut செம்பூர்ணா.Atau Sempurna, ketika Andra dan Backphone diselesaikan 88 naik Kepala di awan. Lagu tersebut menjadi lagu Indonesia pertama yang dibawakan di panggung Coachella.

Lagu ini khusus untuk keluargaku dan negaraku”kata Nikki, mengenakan gaun oranye dan memainkan gitar akustik.

Dikelilingi oleh penari latar, pesan dalam lagu ini mampu menciptakan momen yang menyentuh untuk membangun emosi penonton.

Sehari kemudian, Rich Bryan memainkan setnya di Coachella Festival 2022 pada Sabtu waktu AS.

Bagi yang belum tahu siapa saya, saya adalah seorang Brian yang kaya raya dari Jakarta, Indonesia. Bagi Anda yang mengenal saya, kita akan memiliki malam yang luar biasa,”tegasnya, dan disambut sorak sorai penonton saat membuka panggung.

Segera setelah NIKI, ia memulai lagu pertamanya tentang Injil. Kemudian dia menyanyikan banyak lagu seperti Froyo, Glow Like Tate dan Drive Safe. Rich Brian yang sukses membawakan satu set di ajang bergengsi, tak henti-hentinya mengungkapkan kegembiraannya karena bisa meraih prestasi luar biasa ini.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Coachella Sudah berlangsung begitu lama, setidaknya untuk penyanyi solo saya tidak menyangka kita akan menjadi orang Indonesia. Menakjubkan,Kata rapper itu.

READ  HSBC dilaporkan sedang mempertimbangkan IPO bisnis di Indonesia

Rich Bryan mengakui bahwa aktor Indonesia Joe Daslim adalah inspirasi terbesarnya untuk mengejar karir internasional. Ia mengungkapkan momen inspiratif tersebut dalam sebuah wawancara singkat sebelum tampil di atas panggung dalam sebuah konser di Empire Polo Club di Indio, California.

“Ketika saya masih kecil, momen terbesar yang saya ingat adalah melihat aktor Indonesia bernama Joe Taslim. Dia membintangi The Raid dan kemudian dia membintangi Fast & Furious,” kata rapper itu dalam sebuah wawancara. Coachella Saluran Youtube.

Selain NIKI dan Brian musisi indonesia Dilakukan tahun ini juga. Rapper Warren Hugh yang juga tergabung dalam label 88 Rising bersorak di panggung Coachella Festival 2022.

Ketiganya bernyanyi bersama musisi dari label 88 Rising lainnya seperti Jackson Wang, CL dan Utah Hikaru. Penyanyi 88 ​​Rising Label adalah bagian dari koleksi Head in the Clouds Forever.