April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Utas menambahkan umpan kronologis saat Twitter terbakar habis

Utas menambahkan umpan kronologis saat Twitter terbakar habis

Utas akan menjadi lebih berguna karena Meta telah mulai meluncurkan opsi untuk melihat garis waktu kiriman dari orang yang Anda ikuti. Banyak pengamat mengatakan ini adalah fitur utama yang dibutuhkan Threads untuk benar-benar bersaing dengan Twitter, yang telah lama menjadi sumber penting informasi real-time. Tetapi karena pemilik Twitter (maaf, X) Elon Musk terus mengurangi aplikasinya menjadi puing-puing, Threads tampaknya menjadi tujuan yang jauh lebih layak untuk berita dan pembaruan terbaru.

Anda perlu memutakhirkan ke versi terbaru utas untuk melihat umpan waktu, tetapi mungkin tidak langsung terlihat oleh Anda. Untuk beralih antara umpan Untuk Anda dan Ikuti, ketuk logo Topik atau ikon Beranda dan Anda dapat menggesek dari satu umpan ke umpan lainnya.

Mark Zuckerberg mengumumkan peluncuran umpan waktu di saluran siaran Instagram-nya (Adam Mosseri, Kepala Instagram, katanya lagi Bahwa opsi seperti itu sedang dalam perjalanan). CEO Meta menambahkan bahwa utas telah memperoleh fitur penting lainnya dalam bentuk terjemahan. Saat Anda melihat postingan dalam bahasa yang tidak Anda mengerti, Anda dapat mengetuk pojok kanan bawah untuk menerjemahkannya.

Mita punya ditambahkan Beberapa fitur utas lainnya. Pada tab Aktivitas, kini Anda dapat memfilter notifikasi menurut mengikuti, membalas, menyebutkan, postingan yang dikutip, postingan ulang, dan interaksi dari akun terverifikasi (atau cukup memilih untuk menampilkan semua notifikasi secara bersamaan). Tim Topik juga memperkenalkan tombol Ikuti baru untuk mempermudah mengikuti orang kembali dan cara untuk menyetujui semua permintaan mengikuti Anda sekaligus jika akun Anda bersifat pribadi.

Masih banyak lagi yang akan datang, kata Zuckerberg, semoga termasuk kemampuan untuk memposting ke utas dari web, pesan langsung, peningkatan aksesibilitas, pencarian yang lebih baik, dan cara seperti TweetDeck untuk mengawasi posting utas. Memberi pengguna Anda apa yang mereka minta adalah salah satu cara untuk membuat mereka kembali.

READ  Google akan segera menyembunyikan aplikasi yang diabaikan di Play Store

Pembaruan 25/7 13:22 ET: Rincian lebih lanjut tentang fitur baru telah ditambahkan.