Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple merilis beta publik ketiga untuk iOS 17, macOS Sonoma, tvOS 17, dan watchOS 10

Apple merilis beta publik ketiga untuk iOS 17, macOS Sonoma, tvOS 17, dan watchOS 10

Apple telah merilis beta publik baru iOS 17 dan macOS Sonoma. Pembaruan datang sehari setelah rilis versi beta baru untuk pengembang. Ini adalah perputaran yang jauh lebih cepat daripada kesenjangan antara beta publik 1 dan 2.

iOS 17 Public Beta 3 dan iOS 17 Developer Beta 5 keduanya memiliki nomor build yang sama, 21A5303d. Perubahan yang ditemukan dalam beta pengembang kemarin termasuk rekaman pesan suara langsung yang diperbarui, animasi baru di Pusat Kontrol, Shazam, dan banyak lagi.

iOS 17 menghadirkan banyak perubahan pada Telepon, Pesan, dan FaceTime, serta aplikasi Jurnal baru dan fitur siaga untuk menampilkan informasi dalam mode lanskap. iPadOS 17 menyertakan kustomisasi layar kunci, app Kesehatan dan Jurnal, dan lainnya.

iOS 17 dan iPadOS 17 tersedia sebagai pengembang dan versi beta publik, sedangkan rilis final diharapkan pada paruh kedua bulan September.

Apple juga menguji versi pra-rilis tvOS 17 untuk Apple TV, watchOS 10 untuk Apple Watch, dan pembaruan untuk HomePod dan AirPods. Untuk pengembang, Apple juga memiliki software development kit untuk mempersiapkan aplikasi VisionOS menjelang peluncuran Vision Pro di awal tahun 2024.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.

READ  Kebocoran mega 'GTA 6' membanjiri Internet dengan tangkapan layar dan tangkapan layar gameplay