Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked pertamanya di Korea Selatan

Samsung mengumumkan acara Galaxy Unpacked pertamanya di Korea Selatan

Terakhir diperbarui: 25 Juli 2023 pukul 06:17 UTC+02:00

Tinggal dua hari lagi acara Galaxy Unpacked mendatang, di mana Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Kita juga akan melihat peluncuran Galaxy Watch Series 6, bersama dengan Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9+, dan Galaxy Tab S9 Ultra. Untuk mempromosikan acara Galaxy Unpacked, Samsung baru-baru ini menyalakan Menara Seoul yang terkenal di Korea.

Untuk pertama kalinya, Samsung Acara Galaxy Unpacked diadakan di seluruh toko besar di Seoul (Korea Selatan), termasuk Samsung Store Gangnam, Samsung Store Cheongdam, dan Samsung Store Daechi, masing-masing terletak di Gangnam-daero, Seocho-gu, Seoul. Pada kesempatan sebelumnya, Samsung telah mengadakan acara Galaxy Unpacked di kota-kota besar di seluruh dunia, antara lain Barcelona, ​​​​Berlin, London, New York, dan San Francisco.

Kali ini, Samsung telah memutuskan untuk kembali ke negara asalnya Korea Selatan untuk acara Galaxy Unpacked. Itu akan menjadi tim kami Langsung dari acara Galaxy Unpacked 2023 Di Korea Selatan, kami akan memberi Anda pembaruan terbaru tentang perangkat foldable terbaru dan perangkat lainnya. Pastikan untuk mengunjungi website kami dan akun Twitter kami Dapatkan berita terbaru tentang ponsel lipat, jam tangan pintar, dan tablet Samsung.

Samsung Ponsel lipat dan flip yang akan datang akan memiliki engsel tanpa celah dan Snapdragon 8 Gen 2 terbaru untuk prosesor Galaxy. Berbicara tentang seri Galaxy Tab S9, itu akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 For Galax dan peringkat tahan debu dan air IP68. Seri jam tangan pintar Galaxy Watch 6 akan menampilkan prosesor yang sedikit lebih cepat, lebih banyak RAM, dan bezel yang lebih tipis. Dengan Galaxy Watch 6 Classic, Samsung siap mengembalikan bezel yang berputar.

READ  YouTube TV Akhirnya Menambahkan Audio 5.1 di Google TV, Android TV, dan Roku