Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jordan Hicks ‘tips’ kepada juri Yankees Aaron Hicks setelah penampilan ganda – NBC Sports Bay Area dan California

Jordan Hicks ‘tips’ kepada juri Yankees Aaron Hicks setelah penampilan ganda – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Jordan Hicks berharap dia bisa mendapatkan kembali dua game dari kekalahan 6-2 Giants dari New York Yankees pada Jumat malam di Oracle Park.

“Bisakah kamu menebak?” Hicks bertanya sinis setelah kekalahan itu.

Jawabannya sangat jelas. Bintang Yankees dan penduduk asli California Utara Aaron Judge melakukan dua home run untuk Hicks pada pertandingan pertama pemain bisbol di Giants Stadium. Dia pertama kali melakukan pukulan tiga kali pada inning ketiga ke tribun kiri lapangan, dan kemudian melakukan pukulan solo ke lapangan tengah mati pada inning keenam.

Dan keduanya tidak skeptis. Dia tidak membuat Hicks menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Dengan kekuatan itu, ketika dia memukul bola, saya tahu bola itu hilang,” kata Hicks. “Ada beberapa orang, mereka memukulnya dan sepertinya bola itu mengenai dinding, tapi suaranya berbeda.”

Dengarkan dirimu sendiri.

Saat bola bertemu dengan pemukul, hasilnya tidak pernah diragukan. Apa yang akan terjadi selanjutnya bukanlah single, double, atau triple, dan tentu saja tidak akan berakhir.

Hicks sebelumnya telah berhadapan dengan hakim sebanyak tiga kali dan memukulnya dua kali. Tapi semua pertandingan mereka sebelumnya terjadi ketika Hicks merasa lega ketika dia secara teratur mundur dan melempar dengan kecepatan 101 dan 102 mph. Lemparan tersulit yang dilakukan Hicks pada Jumat malam adalah dua pemberat dengan kecepatan 96,1 mph — satu oleh Gleyber Torres dan satu lagi oleh Judge.

Lemparan juri dari Hicks adalah 86,8 mph dan 91,9 mph.

“Jika saya bisa menangkap pemain yang berada di posisi tiga besar dalam permainan yang mungkin sedang dalam bulan terbaik dalam karirnya, saya harus angkat topi,” kata Hicks. “Saya pikir dia bermain bagus, melakukan beberapa lemparan keras. Tentu saja saya berharap bisa mendapatkan satu atau dua lemparan kembali, tapi jangan hitung ketiganya.

READ  Skor Perdagangan NHL: Jesse Puljujarvi mendapatkan awal yang baru dengan Hurricanes

“Itu saran terbaikku.”

Meskipun Hicks mengatakan dia akan mengambil kembali dua tembakan yang diluncurkan pada ketinggian 820 kaki, sebuah splitter yang menempuh jarak 394 kaki, dan seorang penyelam yang menempuh jarak 426 kaki, ada pelajaran lebih besar yang bisa dipetik yang diidentifikasi oleh pemain berusia 27 tahun itu. Hicks, atau siapa pun, tidak bisa membiarkan pemukul kuat seperti Judge mengambil posisi.

Hicks tidak mengizinkan jalan untuk keempat kalinya musim ini dalam 12 pertandingan dimulai. Namun, ia juga tertinggal 10 dari 23 pemukul yang dihadapinya. Meskipun ia melakukan lebih dari 67 persen pukulan, Hicks membiarkan orang yang mungkin paling mengintimidasi dalam bisbol menjadi terlalu nyaman saat ia melakukan permainan.

Hakim memukul setiap rekan satu timnya dengan tiga bola. Hicks melempar bola lemparan pertama sambil memukul homer pertama Hakim tetapi kemudian melakukan dua pukulan padanya setelah dua lemparan. Judge akhirnya melawan sebuah alat seberat delapan pon sebelum menggunakan splitter di ruang kemudinya.

Bola panjang adalah homer pertama yang diizinkan Hicks melakukan penutupan sepanjang musim.

Hicks melakukan serangan tingkat atas pada pukulan berikutnya, tetapi kemudian tiga bola lurus di luar kotak menempatkannya dalam posisi yang sulit. Hakim kemudian melepaskan bola rendah dan masuk lagi, dan kali ini bola tenggelam di tempat yang diinginkan oleh pemain berukuran 6 kaki 7 inci dan 6 kaki 7 inci.

“Dia pemukul yang terlalu bagus untuk merasa nyaman,” kata Hicks. “Anda harus lebih selektif pada saat-saat seperti itu.”

Meskipun lima perolehan run yang diberikan Hicks adalah yang paling diperbolehkan musim ini, dia juga mencapai sebuah pencapaian. Hicks telah melempar 89 lemparan selama lima inning. Musim sebelumnya dan karir tertingginya adalah 96 lemparan pada 21 April. The Giants melewati kontes tersebut dan Hicks mengatakan kepada manajer Bob Melvin setelah inning kelima bahwa dia masih merasa baik.

READ  LeBron James menjadi sangat hebat dan Lakers menghapus keunggulan 21 poin Clippers dalam comeback di kuarter keempat

Ketika Hicks ditarik pada lemparan keenam, dia keluar setelah melemparkan 101 lemparan baru. Hicks senang bisa meraih prestasi tersebut untuk pertama kalinya di turnamen besar, dan ia tidak merasa lebih lelah dibandingkan pertandingan lainnya.

“Saya merasa seperti berada dalam mode membangun penuh saat ini,” kata Hicks. “Adalah baik bagi saya untuk mendapatkan nilai 100 lemparan. Jika ada situasi di mana kita perlu melakukan 110 lemparan dan bullpen mengenai atau semacamnya, saya pikir 10 atau 15 lemparan tambahan tidaklah terlalu jauh.

Tidak ada seorang pun yang memegang bola bisbol yang memiliki kesempatan untuk menghentikan Judge sepanjang bulan Mei, termasuk Hicks. Judge memangkas .371/.488/.928 untuk bulan tersebut. MVP AL 2022 memiliki 12 double, 14 run, dan 27 RBI dalam perjalanannya untuk menjadi pemain pertama musim ini yang mencapai 20.

“Ayo, Yankee!” Nyanyian itu bergema. Huruf “MVP” lebih sering diteriakkan daripada pekerja waralaba yang mencari pemakan hot dog berikutnya. Hicks tidak sendirian, dia hanyalah seorang pria yang kembali ke taman kampung halamannya untuk menyelesaikan satu bulan memangkas segala sesuatu yang menghalangi jalannya, meninggalkan para penggemar dengan rasa pahit siksaan dari seorang bintang yang menolak mereka.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast