Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USMNT vs Kolombia: Catatan XI dan susunan pemain awal

USMNT vs Kolombia: Catatan XI dan susunan pemain awal

Catatan susunan pemain

USMNT vs Kolombia
NFL Summer Showdown, dipersembahkan oleh Marriott Bonvoy
8 Juni 2024
Lapangan Pemimpin; Mendarat, Maryland
Liputan sebelum pertandingan: 16:30 ET di TNT, Telemundo, truTV, Universo, Max, Peacock
Mulai: 17:37 ET di TNT, Telemundo, truTV, Universo, Max, Peacock, Radio FDP
Media sosial: @USMNT di X Dan Instagram; Sepak bola Amerika aktif FacebookAplikasi sepak bola Amerika

Susunan pemain USMNT hari ini melawan Kolombia: 1- Matt Turner; 3-Chris Richards, 5-Anthony Robinson, 7-Gio Reyna, 8-Weston McKennie, 10-Christian Pulisic (kapten), 13-Tim Ream, 15-Johnny Cardoso, 20-Folarin Balogun, 21-Tim Weah (22) . -Joe Scully

Cadangan: 18-Ethan Horvath, 25-Shaun Johnson, 2-Cameron Carter-Vickers, 4-Tyler Adams, 6-Younes Moussa, 9-Ricardo Pepe, 11-Brenden Aaronson, 12-Myles Robinson, 14-Luca de la Torre . 16-Shaq Moore, 17-Malik Tillman, 19-Hajji Wright, 23-Christopher Lund, 24-Mark McKenzie, 26-Timmy Tillman.

Catatan permainan | Lima hal yang perlu diketahui tentang Kolombia
Nomor Starting XI USMNT (termasuk pertandingan ini): Christian Pulisic (67), Tim Ream (57), Weston McKennie (52), Anthony Robinson (42), Matt Turner (40), Tim Weah (38), Gio Reyna (27), Chris Richards (17), Johnny Cardoso . (12), Folarin Balogun (11), Joe Scully (10)

• Usia rata-rata susunan pemain saat ini adalah 25 tahun 237 hari, menjadikannya susunan pemain tertua kesembilan yang diturunkan di bawah Gregg Berhalter dan tertua ketiga sejak tahun 2021.
• Skuat ini juga memiliki rata-rata caps sebanyak 32,9 kali, menjadikannya starting XI paling berpengalaman ketujuh selama masa jabatan Berhalter, dan yang paling berpengalaman kedua sejak 2019. Hanya skuad yang menjadi starter di final Liga Champions pada bulan Maret melawan Meksiko yang memiliki rata-rata jumlah caps tertinggi pada saat itu. waktu (36,5).
• Gregg Berhalter melakukan tiga perubahan pada susunan pemain yang memulai final CONCACAF Nations League melawan Meksiko pada 24 Maret, memasukkan bek Joe Scully, gelandang Johnny Cardoso dan striker Folarin Balogun.
• Christian Pulisic memimpin tim untuk ke-22 kalinya malam ini. AS adalah 16-2-3 ketika Pulisic memakai ban kapten. Dia juga mendapatkan caps ke-67 sebagai pelatih, mengikatnya dengan pemain muda Piala Dunia FIFA 1994, Mike.
Sorber berada di urutan ke-37 dalam daftar caps USMNT.
• Lima pemain kunci akan melakukan debut mereka melawan tim Amerika Selatan: Folarin Balogun, Johnny Cardoso, Gio Reyna, Chris Richards dan Matt Turner.
• Dalam penampilan ke-40 dalam karirnya malam ini, kiper Matt Turner telah menjadi starter dalam 25 dari 27 pertandingan terakhir USMNT di mana ia telah tersedia dalam seri sejak 23 September 2022 melawan Jepang.
Di Dusseldorf, Jerman.
• Gelandang Johnny Cardoso memulai karirnya yang ketiga malam ini dan yang pertama sejak kemenangan 4-0 atas Ghana pada 17 Oktober 2023 di Nashville.
• Pertandingan malam ini menandai pertama kalinya empat bek Joe Scully, Chris Richards, Tim Ream dan Anthony Robinson akan menjadi starter bersama. Ini juga merupakan keempat dan kedua kalinya berturut-turut Richards dan
Reyam akan dipasangkan sebagai bek tengah.
• Tim Ream memainkan 11 dari 57 capsnya setelah ulang tahunnya yang ke 35, menempatkannya di peringkat ketiga di antara pemain lapangan USMNT setelah berusia 35 tahun. Dia berada di belakang Fernando Clavijo (41 dari 61 caps) dan Thomas Dooley (24 dari 81 caps).
• Anthony Robinson akan memulai pertandingan kelima berturut-turut untuk USMNT, sementara Christian Pulisic, Weston McKennie dan Tim Weah akan memulai pertandingan ketiga berturut-turut pada tahun 2024.
• Gregg Berhalter memiliki rekor 43-14-12 dalam 69 pertandingan sebagai pelatih USMNT. Amerika Serikat memiliki skor 1-1-3 dalam lima pertandingan melawan lawan Amerika Selatan di bawah Berhalter.
• Dengan 53.575 tiket terjual pada Sabtu sore, pertandingan hari ini menempati peringkat ketiga sepanjang masa untuk pertandingan USMNT yang dikendalikan oleh US Soccer di wilayah D.C./Maryland/Virginia (DMV).
• USMNT memiliki rekor 3-13-5 sepanjang masa melawan Kolombia, dengan kemenangan terakhir tim terjadi dalam kemenangan 3-0 pada tanggal 9 Maret 2005 di Fullerton, California. Rangkaian tujuh pertandingan tanpa kemenangan tim melawan Los Cafeteros adalah
Saat ini menjadi rival terlama kedua setelah Brasil (11 pertandingan).
• Forward Josh Sargent (cedera kaki) adalah satu-satunya pemain Amerika yang tidak berpakaian malam ini. Enam pergantian pemain diperbolehkan pada tiga momen berbeda. Babak pertama tidak dianggap sebagai momen pergantian pemain.
• Pertandingan hari ini akan dipimpin oleh wasit asal Meksiko, Fernando Hernandez. USMNT unggul 2-0-0 dalam dua pertandingan yang dikelola Hernandez, termasuk kemenangan persahabatan 2-0 atas Kosta Rika pada 2 Februari 2019 di pertandingan kedua di bawah asuhan Gregg Berhalter, dan kemenangan kualifikasi Piala Dunia 4-1 di Honduras pada 8 September 2021.

READ  Sabrina Ionescu menetapkan standar WNBA baru untuk poin, rebound, dan assist dalam satu musim