Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Usher mengatakan pertunjukan paruh waktu akan menghormati artis kulit hitam yang datang sebelum dia – The Hollywood Reporter

Usher mengatakan pertunjukan paruh waktu akan menghormati artis kulit hitam yang datang sebelum dia – The Hollywood Reporter

Usher berbicara tentang betapa pentingnya baginya untuk dapat menonjolkan musik R&B-nya selama penampilan paruh waktu di Super Bowl LVIII.

Saat wawancara dengan Selamat pagi america Pada hari Jumat, pelantun “There Goes My Baby” itu mengatakan bahwa dia sedang berada dalam “adrenalin tinggi” ketika pertama kali mendapat panggilan bahwa dia akan menjadi penampil paruh waktu dalam pertandingan NFL terbesar tahun ini.

Namun ketika harus bekerja untuk menciptakan pertunjukan yang berkesan, Usher mengatakan dia tahu dia ingin menghormati artis kulit hitam yang datang sebelum dia dan membantu membuka jalan agar dia bisa menjadi musisi yang menjadi headline acara hiburan besar seperti pertunjukan paruh waktu Super Bowl. .

“Saya berpikir tentang apa yang negara kita lakukan terhadap artis kulit hitam, Anda tahu, di mana pada titik tertentu mereka harus melalui dapur untuk dapat tampil di depan penonton, tetapi mereka harus kembali melalui pintu yang sama, karena takut. untuk hidup mereka.” Hidup mereka saat mereka pergi ke negara bagian berikutnya untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi saya datang melalui pintu depan dengan ini,” tambahnya tentang penampilannya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Usher, yang telah berkecimpung di industri musik selama beberapa dekade, mengatakan bahwa dia juga mengingat sistem pendukung yang membantunya mencapai posisinya saat ini ketika merencanakan penampilannya dan memutuskan lagu.

“Saya tidak memulai dari tempat saya sekarang, dan saya tidak mencapainya sendirian,” kata pelantun “My Boo” itu. “Jadi, semua orang yang menjadi bagian darinya, aku membawanya. Semua penggemarku, orang-orang yang kucintai, orang-orang yang mungkin merasa mereka dilupakan, tidak melakukannya. Aku membawamu bersamaku ketika aku berjalan.” di panggung itu malam itu.”

READ  Ben Affleck dan Matt Damon mulai memiliki perusahaan produksi, menjanjikan keuntungan

Usher akan tampil selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVIII pada 11 Februari, ketika Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers berhadapan di Las Vegas.

Stiker YouTube