Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ashley Park sedang menunggu izin medis untuk mulai syuting musim keempat Emily di Paris setelah dirawat di rumah sakit

Ashley Park sedang menunggu izin medis untuk mulai syuting musim keempat Emily di Paris setelah dirawat di rumah sakit



CNN

Ashley Park telah tiba di Paris dan bersiap untuk kembali bekerja setelah aktris tersebut mengalami ketakutan medis yang serius pada bulan Desember.

Bintang “Emily di Paris.” buku Dalam sebuah postingan Instagram pada hari Minggu, dia mengatakan dia berada di Kota Cahaya “dalam masa pemulihan dan istirahat” sambil menunggu izin medis untuk mulai syuting musim keempat acara Netflix.

Park dirawat di rumah sakit awal bulan ini setelah menderita syok septik yang serius.

“Saya sangat tersentuh dan berterima kasih atas pesan indah dukungan dan belasungkawa, kisah pribadi Anda tentang sepsis dan rawat inap, dan sungguh kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan cinta,” tulisnya di halaman Instagram-nya pada hari Minggu.

Park menambahkan bahwa dia “diberi izin medis untuk terbang setelah merespons pengobatan,” dan menyatakan penghargaannya atas “kebaikan dan kesabaran” rekan-rekannya selama pemulihannya.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan set musim 4,” tulisnya. “Saya berjanji akan menjalani semua ini dan menjaga diri saya sebaik mungkin untuk kembali ke kondisi bertarung.”

Awal bulan ini, Park pelanggan Di halaman Instagram-nya, dia mengatakan dia dirawat di rumah sakit selama liburan, dan menulis pada saat itu bahwa “yang dimulai sebagai tonsilitis berkembang menjadi syok septik yang serius, menginfeksi dan mempengaruhi banyak organ saya.”

Syok septik adalah tahap akhir dan paling berbahaya dari sepsis Klinik Cleveland. Saat terkena sepsis, tubuh bereaksi berlebihan terhadap infeksi sehingga dapat menyebabkan matinya organ. Pada tahun 2020, The Lancet melaporkan bahwa sepsis menyebabkan 1 dari 5 kematian secara global. Baik sepsis maupun syok septik memerlukan pengobatan segera.

Park berperan sebagai penyanyi yang blak-blakan dan modis, Mindy, sebagai lawan main Lily Collins dalam “Emily in Paris,” yang memulai debutnya pada tahun 2020.

READ  Priyanka Terlihat di Bandara London, Fans Mengatakan Dia Datang untuk Pertunangan Parineeti Bollywood