Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lenny Kravitz berteman dengan Mariah Carey di 'Sports Bar'

Lenny Kravitz berteman dengan Mariah Carey di 'Sports Bar'

Beberapa dekade sebelum mereka mencapai status ikon, Lenny Kravitz dan Mariah Carey menjadi teman.


Kedua bintang tersebut menerima penghargaan di Recording Academy Awards miliknya Grup musik kulit hitamdi Los Angeles pada hari Kamis dan Kravitz membuka diri kepada Orang-orang di karpet merah tentang asal usul ikatan mereka.


“Kami bertemu di East Side di New York, dan kami berada di kelompok pertemanan yang sama,” penyanyi “American Woman” berusia 59 tahun itu memberi tahu PEOPLE of Carey, 54, yang membintangi film Lee Daniels tahun 2009 bersamanya . mahal.


“Dia sedang mengerjakan demonya. Saya sedang mengerjakan demo saya. Dia bekerja di sebuah bar olahraga tempat saya biasa nongkrong,” kenang Kravitz. “Jadi, sangat istimewa bisa berbagi malam ini dengan Maria.”


Lenny Kravitz; Mariah Carey di Los Angeles pada 1 Februari 2024.

Jeff Kravitz / Keajaiban Film (2)


Kravitz juga ingat bahwa beberapa teman kucing bergabung dengannya saat pasangan itu nongkrong di apartemen Carey.


“Kami akan pergi ke rumah mereka dan bersenang-senang. Dia punya banyak kucing,” katanya. Memberi tahu Hiburan malam iniTidak dijelaskan apakah hewan peliharaan itu milik Carrie atau teman sekamarnya.


“Saya ingat dia memutar kasetnya dan saya memutar kaset saya, dan di sinilah kita malam ini di malam yang sama, dan itu luar biasa,” kata Kravitz.


Dia dan Carey menerima Recording Academy Global Impact Award, sebuah penghargaan pengakuan CEO, pada upacara di Fairmont Century Plaza di Los Angeles.


Minggu ini, Kravitz juga muncul di sampul PEOPLE — dan berbicara tentang pengalamannya di karpet merah acara tersebut. “Sungguh tidak nyata berada di sampul ORANG dan berada di kasir,” katanya sebelum mengingat kembali pemotretan tersebut. “Itu adalah hari yang menyenangkan. [I] Saya bersenang-senang memotret di perbukitan di Malibu.”


Lenny Kravitz menerima penghargaannya di Recording Academy Awards di Los Angeles pada 1 Februari 2024.

Robin Beck/AFP melalui Getty Images


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.


Dalam cerita sampulnya, pemenang Grammy ini merefleksikan hari-hari awalnya sebagai calon bintang rock yang berbelanja musiknya ke label rekaman pada tahun 1980-an dan diberi tahu bahwa ia tidak cocok dengan kriteria sebagai artis kulit hitam.


“Saya diberitahu bahwa musik saya tidak cukup hitam atau tidak cukup putih,” katanya, mengingat bahwa mengenai minat musiknya yang eklektik, perusahaan rekaman mengatakan “Saya harus memilih, tetapi saya tidak pernah melakukannya.”




Lenny Kravitz di Recording Academy Awards Gala di Los Angeles pada 1 Februari 2024.

Jeff Kravitz/Sihir Film


Kravitz menambahkan, “Saya diberitahu bahwa saya perlu membuat musik yang dibuat secara komersial oleh orang kulit hitam dan akan diputar di radio, sehingga akan menjadi hit. Dan saya tidak pernah bisa mencapai semua itu. Saya akan pergi untuk membuat musik yang saya buat.”


Saat ini musisi — yang album barunya Cahaya biru elektrik Drops 22 Maret – Dia membuktikan dirinya dan melihat ke masa lalu dan masa kini untuk mendapatkan inspirasi.


“Sungguh menakjubkan bagi saya untuk berada di tempat saya sekarang dan merasa segar dan lapar,” kata Kravitz, sebelum mengungkapkan bagian terbaik tentang menjadi bintang rock sejati: “Untuk itulah Tuhan menciptakan saya. Saya hanya mencoba untuk menjadi berjalan menuju takdir itu.” ”

READ  Apple Music mensponsori pertunjukan paruh waktu Super Bowl untuk menggantikan Pepsi