Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bieber memberikan pengaruh yang “luar biasa” pada tim Matthews di pertandingan All-Star

Bieber memberikan pengaruh yang “luar biasa” pada tim Matthews di pertandingan All-Star

Namun tidak sebanyak yang mereka lakukan di luar lapisan kepompong.

Itu adalah Sweater Empuk Titik Bersikat Marni Fuzzy Wuzzy dalam warna Tulip. Harga eceran: $4,600.

Itu menarik perhatian, terutama dengan Bieber berdiri di samping pelatih Boston Bruins Jim Montgomery, yang mengenakan jaket biru muda saat melatih tim Matthews.

“Kami menyukainya,” kata Matthew. “Kami mengatakan Monty harus bermain di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu terjadi atau tidak. Saya tidak tahu, jika Anda berada di posisi yang sangat tinggi di tribun, tidak ada keraguan bahwa Anda bisa mengeluarkannya dari bangku cadangan. kerumunan dengan cukup mudah.

Sayangnya, Montgomery tidak mampu membuat pernyataan fashion.

“Aku suka mantelnya,” katanya. “Aku ingin mendandaninya. Aku tidak punya penampilan apa pun, jadi mungkin lebih baik bersuara keras dengan pakaianku.”

Tapi Montgomery bisa berbicara tentang musik dengan Bieber.

“Di bangku cadangan, saya memikirkan pikirannya, dan saya bertanya kepadanya: ‘Apa yang Anda dengarkan saat bersantai di rumah?'” katanya. “Sekarang dia bilang dia sedang mendengarkan band baru dari Austin, Texas. Saya belum pernah mendengarnya. Saya menulisnya, jadi saya akan mengulasnya.”

Menjelang akhir final, Bieber meletakkan satu kakinya di bangku cadangan, mengamati aksinya dengan seksama. Ketika penyerang Detroit Red Wings Alex DeBrincat mencetak gol untuk memberi tim Matthews keunggulan 6-3 dengan waktu tersisa 1:51, dia berdiri di bangku cadangan dengan tangan terangkat.

Akhirnya, setelah penyerang New York Islanders Mathew Barzal mencetak gol untuk memberi mereka keunggulan 7-4 dengan sisa waktu 1:06, Montgomery merangkul Bieber. Pada saat itu, mereka semua adalah “Belieber”.

“Kami tahu kami telah meraihnya,” kata Montgomery. “Dia sangat menyenangkan berada di dekatnya. Dia sangat menyukainya, dia memiliki gairah yang nyata.

READ  Pemeran utama 'West Side Story' Rachel Ziegler tidak diundang ke Oscar

Itulah satu-satunya niatnya.

“Dia tertembak,” kata Marner. “Dia ingin menang. Ya, kawan, senang rasanya memiliki dia di bangku cadangan.”